Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Online Paling Hot!

Sekitar 98% bisnis online yang ada di internet adalah scam. Namun Frederick Mann, seorang internet marketer papan atas yang berasal dari Amerika Serikat berhasil menemukan sistem yang dahsyat.

Awal mulanya beliau mulai berinovasi dengan membuat website pelatihan dan penghasil dollar bernama buildfreedom.com. Pada tahun 2004 Frederick Mann memutuskan buildfreedom.com  difokuskan untuk pelatihan saja dan memindahkan website penghasil dollar ke domain baru yaitu justbeenpaid.com sampai punaknya program JSS Tripler resmi dirilis.





Dari waktu ke waktu bisnis ini terus berkembang, dan tepat pada 22 Agustus 2012 justbeenpaid.com resmi mengeluarkan brand baru bernama Profit Clicking dengan 24 server baru, fitur baru dan sistem yang lebih baik. Profit Clicking merupakan solusi 98% bagi orang yang pernah gagal dalam bisnis online. Lebih dari 2 juta orang termasuk Indonesia telah menjalankan bisnis ini. 

Gilanya lagi, Profit Clicking membuka sebuah tantangan dimana dia akan memberikan hadiah/imbalan $1000000 secara cuma-cuma bagi siapa saja yang mampu menemukan kelemahan dari sistem dahsyat yang dimilikinya.


Pasti Anda minimal sudah pernah mendengar atau bahkan mengikuti progam Profit Clicking ini. Namun saat ini kita tidak akan membahas tentang Profit Clicking, melainkan rizkyprofit.com situs adaptasi dari Sistem Profit Clicking yang telah di desain khusus untuk orang Indonesia. 


Sistem ini sama dahyatnya!  Ya, bisnis online paling hot saat ini!


Albert Einstein sudah mengakui bahwa compound adalah keajaiban dunia ke 8

Jika Anda diberikan $1 untuk setiap bola golf yang anda pukul masuk ke lubang. kira-kira berapakah dollarkah yang akan anda terima jika anda memukul 17x dan semua masuk ke lubang, dan setiap lubang yang masuk anda akan mendapat kelipatannya ??
Pukulan #1 = $1
Pukulan #2 = $2
Pukulan #3 = $4
Pukulan #4 = $8
Pukulan #17 = ..... ?
 

Jawabannya adalah $65.536
atau jika dirupiahkan hasilnya adalah Rp.600 jutaan,-!!!!
 

Seperti itulah cara kerjanya rizki profit. Sistem compound!
Setelah membeli “posisi”, Anda akan di bayar 1% setiap hari selama 107 hari,
Contoh : Jadi jika anda memasukkan dana $1.000 (membeli 100 posisi) maka penghasilan harian Anda adalah $10 setiap harinya selama 107 hari. maka $10 yang anda terima itu bisa anda gunakan untuk membeli posisi baru sehingga jumlah posisi anda BERTAMBAH, dengan bertambahnya jumlah posisi anda itu akan menunjukkan bahwa JUMLAH HASIL HARIAN anda juga akan bertambah. dan begitu terus sampai anda bisa menghasilkan tanpa batas sesuai strategy dan waktu yang anda luangkan bersama rizkyprofit.com.


Ok, jika saya memasukkan dana $1000 maka saya bisa beli 100 posisi dan akan berpenghasilan $10 perhari selama 107 hari, jika saya lihat keuntungannya berarti hanya $70 dong ?
Ya betul. Oleh karena itu manfaatkanlah sistem compound untuk meningkatkan penghasilan!

Berapa modal minimal supaya saya bisa menjalankan bisnis ini?
Anda harus membeli minimal 1 posisi dengan harga $10. Semakin banyak Anda membeli posisi semakin besar juga penghasilan Anda.

Apakah rizkyprofit.com adalah situs HYIP, money game atau investasi online yang biasanya berujung SCAM?
Tidak seperti itu. Sistem ini diadaptasi dari sistem bisnis terbaik di dunia profit clicking yang telah di design khusus untuk orang Indonesia. Rizkyprofit.com adalah perusahaan besar yang memiliki banyak produk (server pulsa,website iklan dan property) dan telah bekerjasama dengan banyak perusahaan besar. Alamat kantor rizkyprofit berada di Central Park. Sangat bonavit bukan?

Ok, Tidak usah berlama-lama lagi. Silahkan Anda cek sendiri dan pelajari sistemnya lebih dalam di situs resminya di rizkyprofit.com. Selamat bergabung!


Oh iya,di rizkyprofit.com juga terdapat sistem affiliate untuk meningkatkan penghasilan Anda. Biaya pendaftaran GRATIS!

Post a Comment for "Bisnis Online Paling Hot!"