Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Memilih Desain Rumah untuk Segala Usia



Bagaimana Cara Memilih Desain Rumah untuk Segala Usia. Disaat seorang balita berubah menjadi remaja lalu dewasa dan akhirnya tua, arsitek atau desaigner rumah menambahkan sentuhan universal pada desain rumah mereka agar sesuai di segala usia. Kita semua ingin lebih nyaman di rumah kita. Kita harus lebih sadar kesehatan dan rumah yang ramah lingkungan. Itu berarti kita mengharapkan lebih dari rumah kita. Dibutuhkan rumah yang memungkinkan untuk berfungsi dengan mudah serta efisien terutama ketika kita sakit atau mengalami penurunan pendapatan. Itulah sebabnya mengapa penting untuk menemukan sebuah rencana rumah yang memiliki desain universal dan dapat berubah dengan meningkatnya kebutuhan Anda.

Tidak masalah jika Anda masih muda atau tua, pendek atau tinggi, sehat atau sakit, setiap orang dapat menikmati manfaat dari desain rumah universal. Arsitek kami (Info Paket Design Kami Klik Disini) telah mengumpulkan daftar dari beberapa fitur desain universal seperti :.
  • Tidak ada yang perlu menggunakan tangga untuk masuk ke rumah yang universal atau ke kamar utama rumah itu.
  • Satu denah rumah tersedia dalam berbagai pilihan gaya, fitur dan manfaat. Efisiensi penggunaan ruang memberi Anda rencana lantai dengan banyak kamar tidur dan ruang yang fleksibel.
  • Carilah pintu yang lebar dimana setiap orang dapat bergerak masuk dan keluar dari rumah Anda dengan mudah. Ini adalah modifikasi mudah bagi arsitek untuk membuat suatu rencana rumah.
  • Ruang terbuka yang luas sehingga Anda dapat dengan mudah mengubah dekorasi kamar Anda.
  • Lantai dan bathtub dengan permukaan yang tidak licin.
  • Ambang batas yang rata dengan lantai untuk menghindari tersandung.
  • Menempatkan pencahayaan yang baik, terutama di tangga, ruang bawah tanah dan ruang yang tidak mendapatkan banyak cahaya alami. Gunakan lampu hemat energi sehingga Anda tidak harus terus menerus mengubah bola lampu Anda dan menghemat uang pada tagihan listrik Anda.
  • Gagang pintu tuas atau pintu geser memungkinkan untuk mudah membuka pintu.
  • Lemari besar akan memungkinkan Anda untuk memiliki banyak penyimpanan.
  • Untuk rumah dua lantai, pastikan bahwa tangga Anda cukup lebar dan dirancang untuk kemudahan hidup, terutama jika Anda memiliki anak-anak kecil atau orang tua.
  • Tidak peduli berapa usia Anda, merancang dapur fungsional adalah kunci untuk menikmati hidup sehari-hari.
  • Pilih kran dengan tuas bukan tombol-tombol untuk daya tahan, efisiensi dan kemudahan penggunaan.
Gaya hidup dan kebutuhan keluarga Anda akan berubah disaat Anda melalui berbagai siklus hidup, itulah sebabnya mengapa penting untuk memilih desain yang memiliki semua elemen yang Anda butuhkan ketika Anda mulai membangun, serta ruang terbuka tambahan dan fitur fungsional sehingga dapat menikmati rumah Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Demikian Tips Bagaimana Cara Memilih Desain Rumah untuk Segala Usia,

Post a Comment for "Bagaimana Cara Memilih Desain Rumah untuk Segala Usia"