Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Mengganti Foto Profil Akun Gmail

Salah Satu cara untuk mempromosikan Situs atau Blog Bisnis online atau blog apapun itu yaitu dengan cara menggunakan foto profil yang akan mendeskripsikan blog atau situs anda. Nah untuk desain foto profil anda silahkan buat dengan kreatifitas anda sendiri, disini saya hanya mengulas bagaiman cara mengganti foto profil akun gmail. Langsung saja kita lihat uraiannya di bawah ini:

1. Siapkan sinyal internet yang terhubung dengan PC atau laptop teman-teman ya biar bisa masuk, jika sudah terkoneksi internet silahkan masuk atau login ke akun google sobat. Jika masih belum tau bagaimana cara masuk ke akun google, klik saja link berikut https://accounts.google.com 
cara ganti foto profil akun google 
 2. Langkah Ke 2 masukkan email sobat di kolom pertama dan kata sandi di kolom berikutnya kemudian klik Sig in & sobat akan menemukan tampilan seperti berikut (pojok kanan atas)

 3. Selanjutnya klik foto profil kemudian klik ubah foto & akan muncul jendela baru seperti berikut ini:
4. Klik tulisan Pilih foto dari komputer Anda & selanjutnya silahkan cari file gambar atau foto dari komputer

5. Setelah foto dari komputer sudah anda temukan, silahkan klik 2x dan tunggu proses upload selesai

Begitulah proses bagaimana cara mengganti foto profil di akun google, cara ini bisa teman-teman lakukan dengan banyak cara misalnya melalui email gmail, akun youtube dan akun google lainnya. 


Ok  sekian dulu teman-teman selamat berkreasi dan sukses untuk kita yang terus belajar.!

Post a Comment for "Bagaimana Cara Mengganti Foto Profil Akun Gmail"