Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berita Online | Hasil Race MotoGP Le Mans Prancis 2016 | Jorge Lorenzo Raih Juara Pertama, Valentino Rossi "Luar Biasa"


http://www.indoberita.com/wp-content/uploads/2016/05/Hasil-Race-MotoGP-Prancis.jpg


Hasil Lengkap kali ini nampaknya menjadi mimpi manis kedua pembalap Yamaha Movistar yang mana kedua pembalap ini mampu menjadi pembalap tercepat. Lihat Videonya Disini

Jorge Lorenzo sumringah ketika dirinya mampu mencatatkan waktu terbaik dan merebut juara satu, sementara itu untuk rekan setimnya Valentino Rossi mampu menjadi pembalap tercepat kedua.

The Doctor Valentino Rossi sekali lagi membuktikan bahwa dia belum habis dan masih menjadi kandidat kuat untuk menjadi raja MotoGP tahun ini. Start dari posisi ke 7, pelan namun pasti Rossi berhasil menyalip rider di depannya ternasuk Marquez dan Dovizioso untuk meraih posisi ke 2 di akhir race.

Race MotoGP Le Mans Prancis kali ini nampaknya merupakan race sempurna buat kedua pembalap Yamaha karena ini merupakan race yang sama seperti tahun lalu, yang mana Jorge Lorenzo jadi pembalap tercepat pertama dengan memulai race dari urutan pertama, dan Valentino Rossi yang memulai race dari urutan ke tujuh, Dan hasil Racenya pun juga sama Yakni Jorge Lorenzo berada di urutan pertama serta Valentino Rossi berada di urutan kedua. 

Dan kali pertama ini kemenangan juga pasti dirasakan oleh Vinales, rider Suzuki ini berhasil finish di posisi ke 3 dan ini merupakan podium yang pertama bagi pemuda Spanyol itu.
Mau Nonton Berita Online | Hasil Race MotoGP Le Mans Prancis 2016 | Jorge Lorenzo Raih Juara Pertama, Valentino Rossi Luar Biasa, Lihat videonya klik Video Online Full Race Hasil MotoGP Le Mans Prancis 2016

Post a Comment for "Berita Online | Hasil Race MotoGP Le Mans Prancis 2016 | Jorge Lorenzo Raih Juara Pertama, Valentino Rossi "Luar Biasa""