Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ikuti DIESNATALIS Mapala Polipera UPP Ke-XII 12-15 Mei 2016


Dalam Rangka Memperingati HUT Mahasiswa Pencinta Alam POLIPERA Universitas Pasir Pengaraian yang ke-XII. MAPALA POLIPERA UPP Mengundang Adik-adik pelajar Tingkat SLTA Se-Kabupaten Rokan Hulu untuk ikut memeriahkan kegiatan Lomba Berhadiah dan Temu Wicara SISPALA se-Rokan Hulu. 

Tema dari kegiatan ini adalah "Dengan Bersama Kita Bermain, Berkarya Berbudaya dan Cinta Tanah Air. Dari Tema Tersebut Pelajar dituntut untuk lebih kreatif berkarya, semakin mengenal budaya dan semakin cinta tanah air Negeri tercinta kita INDONESIA. Sedangkan Peserta kegiatan ini adalah adik-adik Siswa Pecinta Alam (SISPALA), Pramuka, PMR dan Unit Kegiatan Kesiswaan lainnya.

Dalam acara ini adik-adik akan disuguhi seminar lingkungan oleh Pembicara Lingkungan dari Kabupaten dan Provinsi Riau dan tak kalah menariknya adik-adik akan diberikan pelatihan gratis bagaimana membudidayakan Tumbuhan Kantong Semar alias Nephentes, itu tu tanaman penghasil dollar kata Bapak Muhtazam (Pembicara Pelatihan Nephentes), ia salah satu pengusaha online yang sudah sukses di bidang penjualan Nephentes Online. 

Selain diberikan pelatihan gratis adik-adik juga akan diberikan 1 pot tanaman Nephentes Gratis untuk dibawa pulang dan di budidayakan, Wow Asyik juga. Ok adik Adik-adik ga maukan ketinggalan ilmunya plus Nephentesnyakan hee..hee., So Datang dan ikuti DIESNATALIS Mapala Polipera UPP Ke-XII Di Kampus Universitas Pasir Pengaraian Simpang Kumu Desa Rambah Kabupaten Rokan Hulu Riau 12-15 Mei 2016.

Sukseskan DIESNATALIS MP POLIPERA UPP XII

Acara ini di Sponsori: 

PT. RSI Ujung Batu

TELKOMSEL

PLT. Biogas Rantau Sati

PERUSDA Rokan Hulu

SD IT Raissalam

Post a Comment for "Ikuti DIESNATALIS Mapala Polipera UPP Ke-XII 12-15 Mei 2016"