Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Website Penyedia Tutorial Blog Gratis Untuk Pemula

Tutorial blog sangatlah dibutuhkan oleh banyak blogger pemula seperti saya ini, saya juga belajar tutorial blog dari situs-situs berikut ini, biasanya kalau saya lupa akan saya buka lagi situs itu hehe.

Di antara semua situs atau website tersebut saya akan memberikan situs penyedia berbagai macam tutorial blogger tempat saya juga belajar dan juga recommended tentunya! Ok langsung saja kita bahas ya.
Baca Juga:

Kumpulan Situs Penyedia Program Bisnis Online Affiliasi Indonesia

1. mas-sugeng.com
mas-sugeng.com juga menjadi rekomendasi saya yang selanjutnya. Website ini menyediakan template yang seo friendly. Selain template website ini juga menyedia tutorial-tutorial blog.

2. trikmudahseo.blogspot.com
Merupakan situs tutorial blogger yang terkenal di Indonesia dan menyediakan hampir semua tutorial blog.

3. maskolis.com
Merupakan salah satu penyedia template untuk blog. Selain penyedia template blog maskolis.com juga menyediakan berbagai macam tutorial blog.

4. maxmanroe.com
Sama seperti trikmudahseo.blogspot.com, maxmanroe.com juga menyediakan berbagai tutorial blog. Kelebihan dari maxmanroe.com adalah banyaknya kategori lain yang dapat anda pilih seperti tokoh, bisnis marketing dan lain-lain.

5. hedryiks.blogspot.com
Merupakan website yang menyediakan tutorial blog, widget dan lain sebagainya yang berguna bagi blog.

6. cara-ririn.com
Ini merupakan rekomendasi yang terakhir bagi kalian yang mencari tutorial blog. Kelemahan cara-ririn.com ini adalah banyaknya iklan yang bertebaran hampir disemua sisi blog sehingga membuat blog ini berat saat dibuka tapi itu tidak membuat pengujung blog ini kabur :D.

Itulah dia website penyedia tutorial blog gratis untuk pemula yang recommended, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Selamat Mencoba ya..
Baca Juga:

Bagaiman Merencanakan Tema Menarik Untuk Blog

Post a Comment for "Website Penyedia Tutorial Blog Gratis Untuk Pemula"