Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Why Blog – 5 Strong Motivations Blogger

Banyak orang bertanya pada diri sendiri, mengapa blog, apa arti? Reaksi ini didasarkan terutama pada waktu dan komitmen yang diperlukan untuk mempertahankan platform blogging. Saat ini banyak orang menghasilkan uang dari blogging dan di dalamnya ditemukan motivasi mereka. Namun dilain pendekatan yang lebih 'pribadi', mereka mendasarkan konten blog mereka hanya untuk membantu atau melayani orang-orang! Dalam hal kasus motivasi yang kuat ditemukan agar menjaga aliran konstan konten blog yang diperlukan untuk para pembaca yang tertari dan membuat mereka datang kembali!

Berikut ini 5 alasan atau motivasi di balik mengapa banyak terdapat blog!

1. Membantu Orang Lain

Membuat konten blog yang menargetkan dan i memecahkan masalah umum yang terkait dengan masalah tertentu mencerminkan niat mulia. Ini jenis platform yang biasanya menarik banyak fans yang setia dan juga bisa sangat efektif jika Anda berniat untuk menghasilkan uang dari blogging. Anda harus mempunyai minat yang tulus pada apa yang kamu tuliskan. Karena mendapatkan penghasilan dari blog ini membutuhkan waktu dan minat Anda, untuk membuat Anda tetap berusaha keras!

2. Berbagi Pengalaman

Berbagi pengalaman yang
kamu memiliki bermanffat bagi orang-orang yang ingin belajar dan atau dihibur oleh apa yang Anda sharing. Jika Anda kebetulan memiliki informasi yang baik dari pengalaman anda dari jenis metode blogging ini bisa menjadi relatif mudah bagi Anda untuk menjaga pengunjung blog anda!
 
3. Gratifikasi Diri

Berbagi minat atau motivasi pribadi dengan orang-orang yang berpikiran seperti ini baik pengalaman diri yang memuaskan dan menyenangkan! Seperti memiliki banyak pengalaman untuk berbagi, jika Anda bersemangat tentang apa yang mendasarkan dari konten blog Anda pada dari metode blog ini mungkin akan mudah dan bahkan menyenangkan untuk mempertahankan pengunjung blog anda. Pengunjung juga akan cukup menghargai kualitas posting Anda hingga membuat mereka bahkan lebih setia!

4. Penawaran Insight

Wawasan dan pendapat adalah cara menarik untuk terlibat dengan pembaca karena jika 'bersama' dengan benar, itu akan merangsang pemikiran. Tidak ada yang membuat orang-orang lebih terlibat kemudian mencampur kepentingan mereka dengan menawarkan perspektif mereka sebelum dipertimbangkan. Membantu mereka untuk 'stretch' pemikiran mereka adalah pengalaman menyegarkan dan sering menyenangkan, terutama bila berfokus pada subjek yang memegang kepentingan mereka!
 

5. Memotivasi Orang Lain

Beberapa individu dalam menemukan yang terbaik dalam diri orang lain dan membuat orang lain menyadari potensi mereka sendiri, apakah Anda salah satu dari mereka? Memiliki sebuah metode blogging agar 'mendapatkan pengunjung' dan membuat mereka termotivasi adalah salah satu jenis yang paling populer dari situs. Dalam kebanyakan kasus banyak orang mencari sesuatu tidak hanya motivasi, tetapi juga ingin mendapatkan hal baru untuk membuat diri mereka jatuh lebih dengan diri mereka sendiri. Pada gilirannya motivator juga mengalami perasaan menggembirakan karena kemampuan mereka untuk membuat orang-orang di sekitar mereka merasa lebih percaya diri dan mampu.
 

Dalam banyak kasus orang-orang mungkin bertanya, mengapa blog, apa tujuannya mungkin tidak memiliki komitmen untuk mempertahankan platform blogging. Ini bukan masalah melainkan titik bahwa itu sebenarnya tentang waktu dan motivasi yang kuat untuk konsisten membuat konten blog menemukan banyak orang tertarik. Bagi mereka yang bercita-cita untuk menghasilkan uang dari blogging komitmen ini harus lebih kuat! 

Ini hanya membutuhkan waktu lama untuk menghasilkan uang maka untuk mendapatkan mereka untuk membaca konten gratis yang menarik bagi mereka. Dalam kasus motivasi yang kuat diperlukan untuk mempertahankan upaya yang konsisten untuk membuat konten blog. Demikian 5 motivasi yang paling kuat untuk banyak blogger gunakan untuk membantu mereka mempertahankan situs mereka! Menemukan motivasi yang cukup kuat dalam diri Anda?  

Sumber: by TJ Philpott

Post a Comment for "Why Blog – 5 Strong Motivations Blogger"