Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keunggulan Berjualan Produk Online Melalui Facebook

Rokanonline - Facebook Marketing dalam bahasa yang sederhana adalah berjualan kepada orang-orang yang ada di Facebook. Facebook merupakan sebuah sosial media terbesar yang mempunyai banyak sekali pengguna. di tahun 2014 saja pengguna Facebook untuk Indonesia mencapai 69 jt orang. 69 jt orang dengan berbagai macam kebutuhan yang bisa anda tawari berbagai macam produk.
Apakah kita bisa mencari uang dengan menggunakan Facebook? Jawabannya tentu saja bisa!
Dengan banyaknya orang yang berkumpul dalam facebook, tentunya pasti juga banyak kebutuhan yang diperlukan oleh penggunanya. Inilah peluang yang nantinya akan kita tangkap.  Jadi produk apa saja yang bisa kita jual di Facebook? Semua, hampir semua bisa kita jual di dalam Facebook, baik itu barang ataupun jasa. Selama ada permintaan atas barang atau jasa tersebut, maka kita pasti akan bisa menjualnya.
Ini dia Beberapa keunggulan berjualan produk online melalui Facebook?
1. Relatif lebih cepat dalam mendapatkan hasil dibanding menggunakan cara lain
2. Memungkinkan adanya interaksi dengan konsumen
3. Adanya efek viral atau promosi gratis untuk kita, jika ada orang yang suka dengan apa yang kita berikan, maka mereka cenderung akan men-share atau membagikan postingan kita sehingga postingan tersebut dapat dilihat juga oleh teman-teman mereka.
Demikian artikel tentang Keunggulan Berjualan Produk Online Melalui Facebook, semoga bermanfaat ya.

Post a Comment for "Keunggulan Berjualan Produk Online Melalui Facebook"