Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Membuat Wajah Awet Muda Dengan Masker Air Beras

Rokanonline - Sudah sejak lama wanita Asia memanfaatkan beras untuk merawat kecantikan wajah dan kulitnya sehari – hari. Beras diolah oleh wanita Asia menjadi banyak produk kecantikan seperti bedak beras, masker beras, hingga air beras juga dimanfaatkan untuk merawat kulit wajah dan tubuh.
Beras memang memiliki banyak khasiat untuk dunia kecantikan. Tak hanya berkhasiat untuk memutihkan dan mencerahkan wajah, tetapi beras juga dapat dimanfaatkan untuk wujudkan mimpi memiliki wajah yang awet muda. Khususnya air beras dapat kita manfaatkan untuk membuat kulit wajah awet muda.
Bagi anda yang ingin memanfaatkan air beras untuk wujudkan mimpi memiliki wajah yang awet muda dapat membuatnya mulai dari sekarang. Jadikan air beras sebagai masker dan dicampur bahan lain, maka khasiatnya akan anda temukan. Yuk kita simak dulu uraiannya di bawah ini!
Cara Membuat Masker Air Beras
  • Langkah pertama untuk membuat masker air beras adalah siapkan 200 gram beras, susu murni serta madu murni. Untuk beras yang digunakan, upayakan mengenakan beras merah. Hal ini dikarenakan beras merah memiliki nutrisi yang lebih kaya jika dibandingkan dengan beras putih.
  • Untuk membuatnya masak beras hingga airnya mendidih.
  • Kemudian ambil 1 sdm air beras yang sudah mendidih.
  • Campurkan dengan 1 sdm susu hangat dan 1 sdm madu.
  • Setelah bahan tercampur semua kemudian aduk merata hingga membentuk olahan pasta.
Cara Pengaplikasian Masker Air Beras
  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah bersihkan dan keringkan wajah, kemudian oleskan pasta air beras di area wajah. Gunakan bantuan make up brush atau kapas untuk mengaplikasikan rata ke kulit wajah.
  • Diamkan kemudian selama kurang lebih 15 menit dan bilas dengan air hangat suam – suam kuku.
  • Setelah itu gunakan pelembab wajah yang sering anda gunakan agar wajah terjaga kelembabannya.
Demikian sedikit sharing informasi yang kali ini dapat kami sampaikan sehubungan dengan Tips Membuat Wajah Awet Muda Dengan Masker Air Beras. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.
Sumber: pusakapusaka.com

Post a Comment for "Tips Membuat Wajah Awet Muda Dengan Masker Air Beras"