Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blue Diamond


Pencapaian gelar Blue Diamond adalah sebuah saksi atas kesuksesan yang telah anda raih dengan downline-downline anda. Seperti yang Blake Roney katakan, “anda menjadi sukses dengan membantu orang-orang lain menjadi sukses.” Atas pencapaian gelar Blue Diamond, kesuksesan anda akan dirayakan disetiap acara-acara perusahaan. Anda akan menerima pin Blue Diamond, liontin / cincin, dan setifikat. Penghargaan anda juga akan diterbitkan dan diumumkan melalui website perusahaan.

Bersama dengan para Blue Diamond Executive yang baru dari kawasan Amerika, Eropa, dan Pasifik Selatan, anda akan diundang untuk menghadiri trip Blue Diamond yang semua biayanya dibayarkan. Ini adalah konferensi kepemimpinan yang unik untuk kesuksesan pemilik usaha independen. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Blue Diamond executive lainnya untuk saling berbagi strategi-strategi bisnis dan kisah-kisah sukses. Anda akan bertemu dengan pemimpin-pemimpin perusahaan mengenai inisiatif-inisiatif marketing dan arahan dari perusahan dan anda akan menikmati petualangan dan relaksasi selama beberapa hari di resort eksklusif.

Gelar Blue Diamond adalah tonggak sejarah yang penting dan Nu Skin Sales Manager akan terus memberikan dukungan saat anda mengembangkan bisnis secara global. Anda akan mendapatkan akses ke Navigator tool pribadi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengamati bisnis anda kapan pun, dimana pun.

Anda memenuhi syarat untuk Wealth Maximizer dimana anda akan mendapatkan Extra Executive Bonus (5%) ditambah Double G1 (10%) ketika anda meraih 3000 GSV atau Breakaway Executive Bonus di G1 – G6 anda.

Post a Comment for "Blue Diamond"