Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Suplemen Makan Untuk Pemenuhan Gizi | LifePak® Nuskin

Apa Itu LifePak® ?

LifePak® adalah suplemen nutrisi yang memiliki tingkat mikronutrisi optimal yang diformulasikan secara ilmiah untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang. LifePak® memberikan komposisi yang menyeluruh dari antioksidan, vitamin dan mineral yang biasanya tidak tercukupi pada makanan orang dewasa.

Manfaat LifePak®

Manfaat kesehatan dari LifePak® yaitu sebagai antioksidan yang kuat untuk mendukung dan melindungi sel, mendukung sistem kekebalan, mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah, mendukung metabolisme gula darah, nutrisi tulang lengkap dan manfaat anti penuaan lainnya.

LifePak memberikan pondasi nutrisi untuk vitalitas kesehatan jangka panjang dan energi bebas yang melemahkan sehubungan dengan kekurangan nutrisi. Empat tablet dalam satu kemasan yang nyaman mempermudah orang dewasa untuk mengkonsumsi LifePak® tiap pagi dan sore hari disertai dengan makan yang lengkap.

Baik digunakan bersama produk Pharmanex® MarineOmega™ 
Marine Omega

Petunjuk Penggunaan LifePak®

Adapun petunjuk penggunaan LifePak adalah : 2 Sachet per hari setelah makan. 
60 sachets untuk kebutuhan 30 hari.

Demikian bahasan tentang Suplemen Makan Untuk Pemenuhan Gizi Gunakan LifePak Nuskin, untuk pemesanan produk LifePak® Nuskin silahkan SMS/WA 0812 7660 5126

Post a Comment for "Suplemen Makan Untuk Pemenuhan Gizi | LifePak® Nuskin"