Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bisnis Online Memilih Program Bisnis di Internet


Bagaimana Cara Bisnis Online Memilih Program Bisnis di Internet - Jika anda ingin memulai bisnis online, maka sebaiknya terlebih dahulu mengidentifikasi sumber penghasilan apa yg akan Anda tekuni.
Dari survey yang saya lakukan ternyata ada ribuan sumber penghasilan di internet. Nah alternatif  terbaiknya  adalah pilihlah sumber penghasilan yg cocok dengan keinginan, jiwa, hobi, minat, kesukaan, keahlian, cita-cita, atau latar belakang masing-masing. Secara umum, penghasilan di internet ada 2 sumber yaitu :
a.  Produk sendiri
b.  Produk orang lain.
  • Untuk produk sendiri bisa barang riil (dalam bentuk fisik barangn), ataupun barang digital (dalam bentuk file dikomputer, ebook, software dll).
  • Untuk produk orang lain di internet dikenal dengan istilah Affiliate Program. Beberapa affiliate program yang trends di internet adalah PPC, PPS (Anda Bisa Bergabung di RWP Grup), PTC, PPL dan lainnya.
Jika Anda sudah memilih mau menekuni produk sendiri atau produk orang lain, maka selanjutnya lakukanlah dengan Riset bisnis kecil-kecilan dengan salah satu perangkat canggih milik Google yakni Google Trends.

Riset bisnis bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pangsa pasar Anda. Jika pasar Anda berjumlah besar, maka  peluang Anda akan berhasil akan besar pula.
Berikut beberapa Tips yg perlu sobat pertimbangkan agar bisa memilih program bisnis di internet :
  1. Jika Anda suka melayani konsumen, berkomunikasi dan melakukan follow up dg Prospek, sementara tidak punya produk  sendiri, maka sebaiknya ikut Program Affiliate PPS (Pay Per Sale).
  2. Jika Anda suka melayani konsumen, berkomunikasi dan melakukan follow up dg Prospek, suka  menulis, dan punya produk sendiri atau keahlian tertentu, maka sebaiknya Belajar untuk menjual  Produk  Sendiri  di  internet 
  3. Jika Anda suka menulis, tapi tidak suka melayani konsumen, tidak suka follow up prospek, lebih baik memilih Program Affiliate PPC (Pay Per Click). Di sini  Anda hanya membuat tulisan tentang topik  tertentu yg bermanfaat di website/blog, lalu dipasangi iklan PPC. Nanti jika ada orang lain yg klik, maka Anda akan dapat komisi dollar atau rupiah (dari PPC dollar ataupun PPC rupiah). 
  4. Jika Anda tidak suka menulis, tidak suka melayani konsumen, tidak suka follow up, maka sebaiknya  ikut Program Affiliate PTC yg kerjanya cuma ngeklik Link iklan. PTC = Paid To Click. Anda akan  dibayar jika hanya mengklik sendiri iklan di website perusahaan PTC. Di sini Anda tidak perlu membuat tulisan, tidak perlu membuat website/blog, kerja Anda hanya klik iklan doank setiap hari.
Demikian Sharing Info tentang Cara Bisnis Online Memilih Program Bisnis di Internet, Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk anda ! Preview Rwpgrup.com.
Artikel Terkait : TEMPAT BELAJAR WEBSITE DAPAT INCOME PERBULAN
Peluang Bisnis Tanpa Modal Affilate PPS RWP Daftar Disini atau Klik Banner Dibawah !
http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=Bisner

Post a Comment for "Cara Bisnis Online Memilih Program Bisnis di Internet"