Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Dapatkan Blog Bisnis Free (100% GRATIS)

Helo sobat Rokanonline.com selamat bergabung kembali di artikel informasi cara dapatkan Blog Toko Online free ! berikut info menarik yang ingin kami sampaikan kepada teman-teman semua, langsung aja lanjut bacanya ya...


Sudah pasti banyak pemula tidak punya cukup waktu untuk belajar dan praktek sampai berpenghasilan di Bisnis Online. Kesibukan kerja offline sehari-hari sudah menyita waktu, pulang kerja malam hari sehingga mau belajar bisnis online sudah kehabisan energi bukan..
Kemudian ada juga mereka yg sulit belajar sendiri di rumah dari panduan Ebook karena tipenya mungkin harus belajar tatap muka langsung. Namun untuk belajar tatap muka masih terdapat kendala lain sehingga tertunda lagi waktu belajarnya.

sengaja kami sampaikan informasi ini untuk membantu memberi solusi sederhana untuk mereka yg menghadapai kendala-kendala di atas.

Kami akan buatkan Blog Bisnis/Toko Online Gratis untuk Sobat yg memenuhi standar SEO Friendly, yaitu dimulai dari riset keywords, tanya jawab hobby/passion/keahlian Bisner, memilih nama blog yg SEO Friendly, membuatkan artikel perdana yg dimasukkan unsur SEO Onpage, membuat menu halaman agar pengunjung tertarik bertransaksi dg Anda, membuat menu gadget standar Toko Online, dll.

Untuk proses pembuatan tsb, tentu nanti akan ada tanya-jawab antara Tim RokanOnline dg Teman-teman sebagai calon pemilik Blog tsb. Setelah Blognya jadi, nanti kepemilikan diserahkan ke Teman-teman sehingga diharapkan Teman-teman bisa meneruskan pengisian Blog tsb sebagai sumber penghasilan online.

Oh ya, Blog gratisnya akan kita buatkan pakai Blogspot. Meskipun gratis, namun sudah banyak yg berpenghasilan dari Blog mereka masing-masing. Ada yg masih recehan omsetnya, ada yg jutaan, ada ratusan juta, bahkan ada yg tembus di atas Rp. 1 Milyar. Namun Kami ingatkan bahwa prosesnya tidak instant, sehingga kerja keras Teman-teman juga diharapkan di sini. Target pasar pembuatan Blog gratis ini dikhususkan hanya untuk pasar Indonesia (Lokal).

Bagaimana untuk bisa mendapatkan jatah pembuatan Blog gratis tsb?
Sebagai masa promosi, Teman-teman cukup bergabung dg RWP sebagai Member PREMIUM, sampai promo ini kami tutup dg harga normal saat ini Rp. 350.000,-. Ke depan harga RWP kemungkinan akan naik hingga Rp. 500.000,- atau lebih dari itu.

Nah Setelah bergabung dlm periode promosi ini, Teman-teman bisa mengklaim pembuatan Blog gratis ke email : bisnerinfo2@gmail.com

Tulis Judul Emailnya : Klaim Pembuatan Blog Gratis.
Isi Email mencakup point-point berikut :
-Nama :
-username di RWP setelah bergabung :
-Tema Blog yg disukai/diinginkan :
-No Hp yg bisa dihubungi :
-Alamat Email untuk Chatting YM (email Yahoo) :
-alternatif : alamat Email Facebook jika punya akun Facebook 
- Link Fb/Google+/Twitter/Youtube jika ada

Data-data di atas diperlukan untuk komunikasi Tim RokanOnline.com dg calon Pemilik Blog sehingga hasilnya bisa sesuai dg yg kita harapkan. Sangat dianjurkan Teman-teman baca Ebook RWP ke-2 dan ke-5a setelah bergabung. Hal ini penting untuk mencocokkan kemampuan sendiri dg sumber penghasilan yg akan dipilih.

Apa saja fasilitas yg didapat dg harga Rp. 350.000,- dlm masa Promosi ini nanti?

Oh ya, jika sudah jadi member PREMIUM RWP, maka Teman berhak mendapatkan 6 fasilitas free berikut :
1. Dibuatkan Blog Bisnis Gratis seperti penjelasan di atas oleh Tim RokanOnline (Rokanonline adalah Member Resmi RWP Sebagai Marketing)
2. Belajar Bareng RWP di RWP Pusat 2x sebulan.
3. Belajar Bareng RWP di RWP Cabang yg sudah siap min 1x sebulan.
4. Klinik Konsultasi Free dengan Pengelola RWP Pusat 1x seminggu. Klinik ini ibarat masuk ruang dokter untuk diperiksa/ditanya satu-persatu potensi mereka yg terkait dg bisnis online. Dengan cara ini diharapkan setiap member lebih terarah praktek dan cepat berhasil di bisnis online masing-masing.
5. Klinik Konsultasi dengan Pengelola RWP Cabang 1x sebulan (Cabang yg sudah siap).
6. Ada fasilitas pasang iklan gratis di web iklan RWP. Iklan Anda akan Di SEO-kan sehingga bisa tampil di halaman pertama Google.

Okay silahkan Teman-teman lihat cara pendaftaran jadi member RWP di bawah....!
====================================================================

Note :
#Cara Gabung jadi Member PREMIUM RWP untuk mendapatkan Fasilitas di atas (Program Promosi Rokanonline ) 

#Wajib Mendaftar dari link yang tersedia dibawah untuk dapat Blog Gratisnya (ini adalah program khusus Tim RokanOnline) :

Tekan link reseller berikut jika Teman-teman ingin bergabung jadi member RWP :

http://www.RahasiaWebsitePemula.com/order.php?id=Bisner

Silahkan cari tombol "order/pesan sekarang" dan isi biodata diri sampai selesai. Setelah itu akan keluar data transfer keanggotaan RWP sebesar Rp. 350.000 + 3 angka unik. Biaya keanggotaan sekali untuk selamanya. Saat ini harga Rp. 350.000,-. Ke depan bisa Rp. 500.000,-. Atau Lebih.
DAFTAR SEKARANG JUGA JANGAN TUNGGU PROMO INI DITUTUP OLEH TIM 
Contoh Tampilan Gambar ORDER/PESAN SEKARANG !

Post a Comment for "Cara Dapatkan Blog Bisnis Free (100% GRATIS)"