Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembayaran dan Pembelian Online Dengan Paypal, Bagaimana Membuat Paypal ?

pixabay.com
Bagaimana Membuat Paypal ? Sebagai Pembayaran dan Pembelian Online - Dalam Bisnis Online Tidak Terlepas dengan adanya transaksi sama seperti bisnis di dunia offline pasti ada transaksi, ada transaksi langsung ada transaksi menggunkan jasa pihak ketiga. Didunia nyata atau offline jika anda bertransaksi kepada orang yang jauh lokasi dengan anda, anda pastinya menggunakan jasa pihak ketiga. Jasa pihak ketiga ini akan sangat anda butuhkan untuk transaksi anda jarak jauh yang saya maksud jasa pihak ketiga disini adalah Bank baik Bank BRI, BNI, MANDIRI, MEGA, DANAMON dan lain-lainnya. 

Transaksi di Bisnis Online Tidak seperti transaksi dengan transfer rekening bank lokal, mekanisme transaksi secara online memiliki sistem yang sangat kompleks dengan berbagai mekanismenya. Selain itu, proses transaksi online ini juga melibatkan pihak ketiga yaitu Secure Payment Gateway dan Credit Card Authorization Service, diantaranya adalah Paypal, Ipayment, Nochex, dan lain-lain. 

Diantara sekian banyak alat transaksi online yang ada, saya baru menggunakan paypal. Jadi, dalam share kali ini saya akan share bagaimana membuat akun Paypal untuk anda yang akan bertransaksi via online.

Berikut Ini adalah langkah-langkah membuat akun/account PayPal, perhatikan dengan benar ya. Jika ada yang kurang paham atau mau ditanyakan, silahkan hubungi contact RokanOnline atau tinggalkan komentar di bawah. Setelah mempunyai akun PayPal, kamu bisa membeli balance paypalnya via RumahPaypal.com :

1. Mendaftar
Langkah Pertama silahkan anda login situs resmi PayPal, atau silahkan klik disini
 2. Pilih akun premier/primer
Supaya kamu bisa menerima dan memberikan pembayaran,
3. Isi data dan masuk ke rekening
Silahkan kamu mengisi data-data dengan benar dan lengkap!


Selanjutnya setelah mengisi data dengan lengkap, kemudian klik Setuju dan buat rekening
 Kemudian, klik "masuk ke Rekening Saya"


 4. Konfirmasikan alamat email
Langkah selanjutnya, Silahkan konfirmasikan email kamu untuk mengaktifkan akun PayPal kamu

Untuk lebih mudah silahkan anda lihat langkah 2 : "Klik Tombol Aktifkan"
Selanjutnya Anda buka tab browser baru dan masuk ke email yang anda daftarkan untuk membuat akun PayPal, cek email dari service@intl.paypal.com. Dan catat kode konfirmasinya.
 Setelah anda mencatat konfirmasinya, anda kembali lagi untuk memasukkan kode konfirmasi tadi

5. Langkah berikutnya buat pertanyaan keamanan.Silahkan buat pertanyaan dan jawaban keamanan, mohon dicatat/ditulis lagi pertanyaan dan jawaban yang kamu buat (bisa kertas atau notepad) dan selanjutnya akun PayPal anda pun sudah AKTIF.
Selamat ! Akun Paypal Anda sudah diaktifkan. 

Untuk anda yang baru memilik akun paypal atau anda yang ingin membeli balance paypal langsung ke situs Rumahpaypal.com "Demikian Share tentang Pembayaran dan Pembelian Online Dengan Paypal, Bagaimana Membuat Paypal ?" Semoga Bermanfaat dan selamat bertransaksi online dengan aman !


Baca Juga : Cara Menjadikan HandPhone Sebagai Sumber Penghasilan Uang
Join RWPGrup Klik Image

Post a Comment for "Pembayaran dan Pembelian Online Dengan Paypal, Bagaimana Membuat Paypal ?"