Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Ide Peluang Bisnis Online Kreatif Di Internet

Pada era saat ini, sudah menjadi rahasia umum kalau lapangan pekerjaan itu sulit dicari bahkan saat gelar sudah ditangan, ya ga? Pertumbuhan populasi tidak sejalan lurus dengan lapangan pekerjaan itu, sehingga para sarjana dan non sarjana pun harus Bersaing ketat untuk mendapatkan pekerjaan.

Sebenarnya sih kalau kamu tidak bergantung pada gelar dan punya jiwa bisnis yang tinggi, kamu bisa menjadi bos di usahamu dan membuka lowongan pekerjaan. Caranya ya mendirikan usaha sendiri alias perusahaan sendiri apalagi saat ini kemajuan teknologi yang trus maju gimana kalau coba bisnis online sudah banyak tu orang-orang sukses dari bisnis online seperti Kakak Ane Ahira, Bang Adrian Fitra dan lainnya.. Belum ada ide ya, coba ide bisnis online kreatif yang bisa di jalankan di internet ini mungkin bisa kamu lakukan untuk memulai usaha sendiri atau sebagai motivasi. Apa saja 9 Ide Peluang Bisnis Online Kreatif Di Internet tersebut, berikut ulasannya.

Ini 9 Ide Peluang Bisnis Online Kreatif Yang Bisa Di Jalankan Via Internet


1. Ide peluang bisnis yang pertama adalah membuka jasa pasca melahirkan seperti mendekorasi kamar bayi, jasa pengiriman popok, layanan laundry pasca melahirkan dan lainnya. Ide bisnis sudah dilakukan oleh Stephanie D. Johnson, Ia membuka jasanya di situs bedrestconcierge.net.

2. Pemilik situs shipyourenemiesglitter.com yaitu Mathew Carpenter mendapatkan untung sebesar $85.000 hanya dalam waktu kurang dari 2 minggu dari bisnis online dari websitenya. Ide gilanya pada website itu adalah ia membuka jasa pengiriman glitter kepada musuh-mu. Siapa yang tidak membenci glitter ketika berhamburan ke wajah.

3. Sebagian anda pernah bertemu dengan tisu toilet atau menggunakannya? Tisu toilet yang polos itu bagi Bryan dan Jordan Silverman adalah ladang bisnis yaitu membuat tisu toilet menjadi tempat iklan atau cara untuk berbagi ide bagi para enterpreneur. Kalau anda Penasaran, kunjungi situs startoiletpaper.com

4. Kalau kamu pernah membeli sesuatu pasti kamu tau bentuk dan bagaimana barang yang kamu beli-kan. Namun tidak untuk situs somethingstore.com, disini (tepatnya bukan membeli) ketika kamu mengirim uang $10 ke mereka, maka mereka akan mengirimkan barang secara acak dari gudang mereka. Kamu bisa mendapatkan buku, gadget, kalung buatan tangan hingga video game.

5. Bagaimana dengan membuka sebuah Kafe? oh no, sudah biasa bro, sudah terlalu mainstream kan. Begini saja coba kalau saya tambahkan Kafe kucing? hahahahhaha bukan mainstream lagi kan? Anda sudah tau, berarti anda cerdas, yang belum tahu ini kafe ada bro berada di Jepang negeri yang penuh ‘keanehan’, sakura, anime, dan tentunya cewek cantik, hehehe.

6. Waduh, masih belum dapat inspirasi ya? kalau belum ini saya tambahkan bumbunya eh idenya maksud saya. Coba Jasa menyewakan kambing. Hahaha Lucu ye, kambing kok disewakan siapa yang mau nyewa kambing. Eitts, jangan salah, perusahaan yang menguasai internet saat ini Google menyewa sekitar 200 ekor kambing buat memangkas padang rumpur di markas besar Google di California. Alasannya sih biar eco-friendly katanya.

7. Ada ide peluang bisnis online yang ke tujuh nih, salah satu bisnis online yang lebih unik yang bisa kamu buat adalah membuka jasa pencarian jodoh hewan khususnya anjing/kucing bisa kamu buat tu starupnya, heheheh. Lihat tu Sarah pemilik situs thedogmatchmaker.org melalui situsnya Ia akan mencarikan pasangan buat hewan peliharaan kamu.

8. Ide Peluang bisnis online selanjutnya, kalau anda suka bergoyang ala film Indiahe atau menari balet? Jangan sia siakan kesukaan kamu tersebut. Cobalah untuk membuka kelas menari/balet, tapi bukan kelas biasa, diperuntukkan bagi ibu hamil seperti yang ditawarkan oleh situs pregdance.com ini.

9. Untuk ide peluang bisnis online kreatif yang terakhir bagaimana kalau anda coba jadi youtuber, why? Ya siapa yang tidak kenal youtube saat ini bagi mereka yang pernah mengakses internet. Disini kamu bisa menyalurkan hobi kamu dan mendapat gaji setiap bulannya (jika kamu memiliki subscriber yang banyak). Sebagai contoh, bagi kamu yang suka main game bisa meniru Pewdiepie, dia ‘menjual’ ekspresinya saat bermain game terutama game horror. Bagi kamu yang cewek bisa membuat video tentang tutorial hijab, tutorial kehebatan kamu memasak, Bagi kamu yang ahli Ngelawak tunjukin di video dan buat penonton video youtube-mu tertawa terpingkal-pingkal dan lainnya.

Oke demikianlah ulasan tentang 9 Ide Peluang Bisnis Online Kreatif Di Internet, semoga bermanfaat dan selamat berbisnis online.

Post a Comment for "9 Ide Peluang Bisnis Online Kreatif Di Internet"