Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Dan Jualan di Web Jualan Online TokoPedia

Banyak informasi peluang usaha dengan modal kecil yang bisa anda cari di internet, salah satunya adalah dengan jualan online, modal yang kamu butuhkan hanya sebuah laptop atau PC, handphone atau telephone dan modem/wifi yang mendukung koneksi internet dan andapun sudah bisa berjualan online.
 
Banyak situs atau web jualan online gratisan yang bisa anda gunakan, seperti di info sering sebelumnya sudah kita bahas tentang berjualan online di web jualan online BukaLapak, nah selanjutnya kita akan membahas bagaimana berjualan di web jualan online Tokopedia. Lalu bagaimana cara jualan di web jualan marketplace tokopedia?

 Berikut Panduan Singkat Cara Daftar dan Jualan Online di Web Jualan Online TokoPedia :


1. Silahkan login ke website resmi tokopedia, Jika belum punya silahkan daftar dulu klik Daftar TokoPedia setelah kamu klik daftar maka kamu akan disuguhkan formulir pandaftaran data diri kamu silahkan isi semuanya, atau kamu langsung bisa mendaftar via sosial media yang sesuai dengan sosial media anda, namun intinya sama saja karena semua terintegrasi ke email yang kamu pakai jika masih belum punya email daftar dulu di Gmail atau Yahoo, seperti tampilan gambar di bawah berikut.
2. Setelah proses daftar selesai langkah berikutnya perhatikan halaman website tokopedia di desktop kamu lalu cari tulisan Buka Toko dan isi semua data informasi toko kamu, Cek Domain untuk memberi nama toko dan harus memakai nama yang berbeda dengan yang sudah ada (jika sudah ada member lain yang memakai nama yang ingin kamu daftarkan maka anda tidak bisa lagi menggunakannya). Perhatikan gambar tampilan buka toko di tokopedia berikut.


Isi Informasi Toko kamu meliputi nama toko, slogan, deskripsi, asal pengirimin kamu, logo usahakan upload gambar yang unik untuk toko kamu, berikutnya klik SIMPAN jika semua formulir sudah kamu diisi. sehingga tampilan gambar toko kamu nantinya akan seperti ini:



2.Selanjutnya Tambah Produk sesuai produk yang akan kamu jual, isi nama produk, deskripsi produk, Kategori dan harga, berat produk, jumlah pemesanan, kondisi produk.kemudian Simpan.

3. Oke prosesnya sudah selesai dan kamu sudah bisa mulai jualan online di tokopedia, untuk menambah produk baru ikuti langkah seperti diatas dan jangan lupa siapkan foto produknya. Usahakan selalu melakukan update produk di toko kamu, untuk menarik minat pengunjung di Toko kamu.

Manfaat Berjualan Online Di Web Jualan Online TokoPedia Khusus Pemula 


Sebenarnya banyak sekali manfaat berjualan online di TokoPedia dan bukan hanya bagi pemula saja tapi bagi setiap orang yang ingin memulai bisnis online, ya berjualan di tokopedia anda akan merasa aman karna transaksi yang disuguhkan tokopedia dimana metode pembayaran yang dilakukan tokopedia menggunakan rekening bersama, anda tidak akan memikirkan sewa ruko atau toko seperti cara jualan konvensional atau bahkan jika kamu membuat website sendiri yang harus membayar hosting setiap bulan di web jualan online TokoPedia kamu tidak perlu membayar itu. Selain itu penjual dan pembeli pun tidak dipungut biaya atas semua transaksi di tokopedia kecuali jika kamu ingin pasang iklan untuk meningkatkan transaksi penjualan anda.
Oke demikianlah info tentang Bagaiman Cara Daftar Dan Jualan di Web Jualan Online TokoPedia, Semoga bermanfaat dan Salam Sukses !

Post a Comment for "Cara Daftar Dan Jualan di Web Jualan Online TokoPedia"