Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Kirim Mobil Antar Pula, KirimMobilJakarta.com Solusinya

Cara Kirim Mobil Antar Pulau - Mobil merupakan alat transportasi yang masih menjadi salah satu alat transportasi favorit terutama untuk keperluan dalam skala yang lebih besar dari transportasi roda dua. Ini terbukti untuk wilayah jakarta tidak kurang dari 1000 unit kendaraan dikeluarkan dan dikirimkan hingga ke pelosok pulau di seluruh Nusantara.
Oleh sebab itu, tidak heran bila kemudian banyak masyarakat yang membutuhkan layanan pengiriman mobil dari kawasan sentral seperti Jakarta menuju wilayah lain, khususnya wilayah luar pulau Jawa mulai dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi bahkan hingga Papua. Hal inilah yang mempelopori berdirinya KirimMobilJakarta.com, sebagai situs layanan Pengiriman Mobil maupun motor ke seluruh wilayah #Indonesia.

Mengapa KirimMobilJakarta.com menjadi solusi pengiriman mobil dan motor lintas pulau ?


KirimMobilJakarta.com merupakan situs layanan perusahaan PT. Cargonesia Utama Trans, sebagai penyedia jasa tersebut perusahaan ini sudah mempunyai pengalaman dalam industri pengiriman mobil maupun motor ke seluruh Indonesia selama hampir 10 tahun. PT. Cargonesia Utama Trans berupaya untuk memberikan pengalaman pengiriman mobil terbaik bagi para konsumennya.

Mengapa Kirimmobiljakarta.com dapat menjadi solusi pengiriman mobil terbaik? Cargonesia Utama Trans menghadirkan semua kelebihan tersebut dalam layanan bagi para konsumennya. Cargonesia Utama Trans mampu menjadi mitra sempurna bagi Anda yang sedang memerlukan jasa mulai dari car towing, pengangkutan mobil, pengiriman mobil menggunakan kapal roro serta pengantaran mobil ke lokasi tertentu. Dengan basis pelayanan di jantung Kota Jakarta, Cargonesia tentu sangat mudah untuk diakses oleh mayoritas konsumen nasional.

Hingga saat ini untuk menangani pengiriman mobil lintas pulau, Cargonesia menggunakan alternatif moda transportasi kapal Roro yang dikenal sangat handal dalam hal pengiriman jalur laut. Dengan daya tampung berkapasitas besar, pengiriman mobil menggunakan Kapal Roro juga mempunyai beberapa keuntungan terutama dalam hal kecepatan serta biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen. Jika dibandingkan pengiriman menggunakan container, mobil yang diangkut menggunakan kapal roro membutuhkan waktu lebih cepat serta biaya yang lebih ringan karena tidak membutuhkan peralatan tambahan.

Dengan pengalaman yang panjang dalam bidang pengiriman barang, Cargonesia telah mempunyai basis pelanggan tetap mulai dari perusahaan swasta hingga pengusaha perorangan yang sering melakukan pengiriman lintas pulau. Khusus untuk jasa pengiriman mobil dari Jakarta menuju kota besar di seluruh Indonesia, jasa yang dihadirkan oleh Cargonesia juga sangatlah lengkap.

Proses singkatnya setelah melakukan koordinasi dan kesepakatan pengiriman, pelanggan tinggal menunggu tim dari Cargonesia menjemput mobil yang akan dikirim. Setelah masa pengiriman, mobil tersebut juga akan langsung dikirimkan ke lokasi alamat yang telah ditentukan. Semua telah dijamin menggunakan asuransi menyeluruh, hasil kerjasama Cargonesia dengan salah satu perusahaan asuransi kredibel dari Jepang.

Apa Kelebihan Layanan Kirim Mobil Antar Pulau dari KirimMobilJakarta.com ini ?


KirimMobilJakarta.com telah didukung oleh staff yang sangat berpengalaman dibidang jasa pengiriman mobil, guna menjaga mobil anda sebagai konsumen selamat sampai tujuan

Harga Tarif layanan KirimMobilJakarta.com kompetitif dan dapat disesuaikan dengan Budget pengiriman Konsumen.

Adanya Garansi yang disediakan sebagaimana guna menjaga mobil anda sebagai konsumen lebih aman dari berbagai resiko dengan jaminan asuransi terpercaya.

Itulah Ulasan singkat tentang Cara Kirim Mobil Antar Pulau menggunakan layanan KirimMobilJakarta.com menjadi Solusinya. Terimakasih sudah membaca dan Semoga Bermanfaat.

Cari Kaos Anak Klik : Kaos Anak Custom Desain Hewan

Post a Comment for "Cara Kirim Mobil Antar Pula, KirimMobilJakarta.com Solusinya"