Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendaftar dan Berjualan Di Web Jualan Online BukaLapak

Apabila kamu saat ini ingin memulai bisnis jualan online namun tidak mau ribet atau belum tau bagaimana cara membuat blog atau website jualan, tenang ada cara alternatif koq buat kamu, kamu bisa memulainya dengan memanfaatkan web jualan online dengan situs marketplace gratisan yaitu bukalapak.com. Dengan situs marketplace ini kamu tidak akan dipusingkan dengan yang namanya desain web ataupun html dan yang lainnya, Daftar menjadi member Di BukaLapak kamu udah bisa langsung jualan online. Jika kamu belum punya produk kamu bisa kerja sama dengan sesama member pemilik produk di situs tersebut, Jual Produk kamu sendiri malah lebih bagus. Lalu Bagaimana Cara Mendaftar dan Memulai Berjualan Di Web Marketplace BukaLapak,  Oke akan Rokanonline kasih tau caranya ya.

Berikut Tips Cara Mendaftar dan Berjualan Di Web Jualan Online BukaLapak :


1. Silahkan Anda Kunjungi Situs BukaLapak Terlebih Dahulu, atau Klik Disini BukaLapak.com
2. Selanjutnya Kamu langsung saja klik Menu Daftar Member BukaLapak, Perhatikan Panah Berwarna Hijau pada Gambar berikut :


3.  Kemudian Isi Data Diri Kamu Pada kotak form pendaftaran User Baru, Perhatikan Gambar Dibawah
  • Username : isi dengan username Anda. Usahakan username kamu buat dengan nama toko atau nama produk Anda
  • Password : isi dengan kata sandi
  • Ulangi pasword : masukan Kembali password tadi
  • Nama lengkap : Isi dengan nama lengkap Anda
  • Email : Isi dengan email yang aktif karena nanti link konfirmasi pendaftaran akan dikirim ke email tersebut
  • Jenis Kelamin : Pilih sesuai dengan jenis kelamin anda.
Baca Juga : 12 Situs Perdagangan Online Terpopuler Di Indonesia
Setelah selesai mengisi data diri pada form pendaftaran user baru klik menu DAFTAR pada kotak berwarna hijau yang ditandai panah warna merah, lihat gambar diatas.

4. Setelah proses DAFTAR selesai, Kamu akan mendapat email konfirmasi yang akan dikirim manajemen Bukalapak langsung ke email yang kamu pakai waktu pendaftaran diawal tadi, Jadi Buka Dulu email kiriman BukaLapak diemail kamu lalu klik perintah KONFIRMASI EMAIL, emailnya persis seperti gambar dibawah ya:

5. Langkah Kelima, Selamat Anda Sudah terdaftar member BukaLapak dan Siap Memulai Berjualan Online !

Cara Edit Lapak Jualan di Web Marketplace BukaLapak Anda 

1. Silahkan Upload Foto Header dan Foto Profil dari Lapak Kamu, gunanya agar konsumen anda tahu dan percaya bahwa kamu benar serius berjualan online disitus bukalapak. Buatlah Tampilan header lapak kamu semenarik mungkin sesua dengan produk yang akan kamu jual. langkah-langkahnya klik nama anda dibagian kanan atas situs bukalapak lalu klik gambar bertuliskan Ganti Gambar Header lalu upload gambar kamu dari komputer atau laptop kamu. atau perhatikan gambar di bawah.





2. Langkah kedua Silahkan isi semua data akun anda di menu pengaturan lapak anda, dan anda bisa mengedit ulang data lapak jualan anda caranya ikuti perhatikan tanda panah pada gambar dibawah jika anda ingin mengedit data akun anda klik menu-menu tersebut seperti mengedit data alamat klik menu alamat, begitu juga jika ingin mengedit data Lapak, Data Pengiriman, Data Rekening dan Data Lainnya.


3. Selanjutnya kamu sudah bisa memasukkan produk jualan kamu dilapak milik kamu tersebut dengan cara mengupload foto produk kamu, cara upload foto produk perhatikan gambar dibawah, namun sebelum proses upload kamu harus sudah menyiapkan foto-foto produk jualan kamu terlebih dahulu ya. Caranya ikuti printah panah seperti gambar dibawah.






4. Selesai Kamu sudah mengupload barang jualan kamu, untuk mengupload barang lainnya ikuti cara yang sama. Jika sudah selesai mengupload barang jualan nantinya akan muncul gambar seperti dibawah ini.

Itulah sedikit tips Cara Mendaftar dan Berjualan Di Web Jualan Online BukaLapak. Semoga bermanfaat dan Salam sukses !

Lihat Contoh Jualan Saya diBukaLapak Klik ONSTOREPRO

Post a Comment for "Cara Mendaftar dan Berjualan Di Web Jualan Online BukaLapak"