Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Dan Teknik Facebook Marketing Untuk Bisnis

pixabay image
Facebook mungkin tidak asing lagi terdengar di kehidupan sehari-hari kita. Dalam perkembangan teknologi saat ini, banyak perusahaan mulai melakukan teknik pemasaran melalui aplikasi internet, salah satunya melalui Facebook Marketing. Pemasaran yang tepat melalui Facebook Marketing akan memberi keuntungan bagi bisnis anda, bagaimana tidak hampir seluruh publik menggunakan aplikasi pintar yang satu ini, mulai dari anak kecil, pria wanita, remaja, dewasa, orang tua juga tidak mau ketinggalan, Organisasi, perusahaan, sekolah, pemerintahan dan lain-lain, itu merupakan peluang untuk memasarkan produk dan layanan anda. Tips-tips berikut ini mungkin bisa membantu sebelum anda melakukan pemasaran melaui Facebook Marketing, Berikut  Tips Dan Teknik Facebook Marketing Untuk Bisnis.

1. Hindari posting update terlalu sering. Jika Anda melihat bahwa pelanggan Anda tidak tertarik pada pembaruan Anda, cobalah mengurangi frekuensi pembaruan Anda. Simpan keinginan berbagi konten, sehingga Anda dapat mengirim pembaruan lebih berharga dikemudian hari. Posting satu update harian merupakan pilihan terbaik Anda jika pelanggan Anda memeriksa Facebook secara teratur.

2. Jangan hanya bicara tentang perusahaan Anda di Facebook. Itulah masalah terbesar yang sering dilakukan kebanyakan perusahaan. Mereka cenderung hanya berbicara tentang diri mereka sendiri. Tahu bahwa sebagian besar Facebook menemukan bahwa agak membosankan. Anda tidak akan membangun penonton seperti itu. Menemukan hal-hal lain yang sesuai dengan merek Anda bahwa Anda dapat berbicara tentang itu juga.

3. Menawarkan sesuatu dalam pertukaran untuk mendaftar pada halaman Facebook Anda. Setelah pengunjung mendaftar di halaman Anda, memungkinkan Anda melibatkan mereka dalam dialog yang sedang berlangsung tentang bisnis Anda. Menawarkan mereka sesuatu, seperti entri dalam undian, membuat mereka lebih mungkin untuk mendaftar di halaman Anda dan memberikan bisnis Anda dengan lebih berharga.

4. Bahkan jika Anda memiliki hal-hal dibentuk untuk berbagi posting dari situs lain di Facebook, Anda tetap harus meninggalkan hal-hal secara langsung pada halaman Facebook Anda. Anda tidak ingin orang untuk mendapatkan gagasan bahwa halaman Facebook Anda hanya renungan, jadi pastikan bahwa Anda meninggalkan konten asli di sana.


5. Ketika bekerja di Facebook fans keterlibatan melalui percakapan membangun, membuat postingan mudah untuk menjawab pertanyaan. Jika Anda memposting pertanyaan yang kompleks, Anda tidak akan mendapatkan banyak tanggapan dan Anda bahkan bisa mendorong beberapa fans anda pergi. Jauhkan pertanyaan sederhana, tujuannya untuk pertanyaan yang hanya memberi beberapa kata untuk jawaban. Hal ini akan meningkatkan interaktivitas pada halaman Anda.

6. Buat beberapa versi iklan. Anda akan ingin menguji setidaknya tiga iklan untuk mempelajari apakah akan berjalan dengan baik. Variasi dari teks, gambar dan judul harus diuji. Juga pastikan untuk memutar iklan Anda sehingga mereka dilihat oleh orang yang berbeda pada waktu yang berbeda dan lokasi yang berbeda di halaman.

7. Ingatlah untuk menghormati privasi pengikut Anda saat menggunakan Facebook untuk pasar bisnis Anda. Jika seseorang mengirim review melalui pesan pribadi, ingat untuk meminta izin sebelum membuat publik. Mereka mungkin telah memilih untuk mengirimkan pesan seperti itu karena mereka tidak ingin diakui publik.

8. Facebook marketing, seperti dikatakan di awal artikel ini, jelas membantu dan dapat melakukan banyak hal untuk bisnis atau layanan. Memanfaatkan jasa modern ini sehingga Anda dapat melihat manfaat paling mungkin.

Semoag dengan tips diatas bermanfaat buat anda dan semoga dengan menggunakan Facebook Marketing sebagai alat pemasaran bagi bisnis anda memperoleh keuntungan. *www.rokanonline.com

Post a Comment for "Tips Dan Teknik Facebook Marketing Untuk Bisnis "