Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Warna Rambut Yang Akan Trend di Tahun 2017

Berniat ingin Merubah penampilan wajah, jalan pintas yang gak bikin ribet dan bisa dilakukan adalah dengan mengganti mobel rambut atau mewarnai rambut. Buat yang punya rambut panjang dan sayang apabila di pangkas mempertimbangkan untuk untuk merubah warna rambut bisa anda coba.

pixabay image
Tahun lalu warna rambut yang populer adalah platinum blonde dan balayages seperti dikutip dari vemale.com. Bagaimana dengan tahun 2017 ini, apakah Warna Rambut Yang Akan Trend di Tahun 2017 yuk disimak ulasannya untuk referensi.

5 Warna Rambut Yang Akan Trend Di Tahun 2017


1. Warna Rambut Nude



Pilihan warna rambut yang pertama adalah warna rambut nude. Istilah ini sebenarnya adalah penyebutan untuk warna rambut blonde dengan undertone netral yang menjadikan keseluruhan wajah tampak nude. Umumnya, warna rambut nude didapat dari warna rambut pirang yang menyesuaikan dengan warna kulit. Karena itulah, warna pirang nude ini akan pas dengan semua warna kulit. Kuncinya ada pada komposisi warna yang digunakan colorist Anda.

2. Warna Rambut Tiger Eye


Nah, untuk pilihan warna rambut yang kedua adalah warna rambut yang merupakan variasi balayage, warna rambut ini diprediksi akan semakin dilirik tahun ini. Nama warna rambut ini diambil dari warna batu tiger eye yang warnanya memang mirip warna mata macan: cokelat keemasan yang berbinar. Pada warna rambut, warna tiger eye ini diwujudkan dalam perpaduan highlight berwarna coklat madu, amber, dan coklat muda. Warna ini adalah pengembangan warna dari warna rambut bronde atau perpaduan brunette + blonde, namun aplikasinya menggunakan teknik balayage agar lebih natural.

3. Warna Rambut Smokey Ombre


Tampaknya tahun ini untuk pilihan warna rambut ombre masih akan mengalami masa kejayaan. Kali ini variasi yang disukai adalah smokey ombre, yang merupakan gabungan antara 2 warna rambut favorit di tahun 2016 lalu yakni abu-abu dan ombre. Abu-abu yang ditampilkan juga bukan warna abu yang kusam dan usang. Smokey ombre yang akan ngetren adalah perpaduan antara warna hitam dan coklat gelap dengan charcoal, ash dan abu-abu muda. Hasilnya oke banget kan?

4. Warna Rambut Rose Gold


Selanjutnya Warna rambut Rose Gold yang umumnya ditemukan pada warna casing ponsel (ingat iPhone?) dan mewabah hingga ke warna rambut. Maklum saja, warnanya sangat feminin sekaligus mewah. Warna rambut ini juga seolah menjadi ‘sekuel’ untuk warna pink pastel yang memang digemari di tahun 2016. Sesuai namanya, warna rambut ini adalah pirang emas dengan aksen pink sehingga terlihat berkilau. Namun, ada juga yang menggunakan warna ini dalam versi yang lebih pucat, yaitu menggabungkan warna pink pastel dengan pirang platinum.

5. Warna Rambut Chocolate Mauve


Warna Rambut terakhir yang diprediksi akan trend di tahun 2017 adalah warna yang lebih kalem, yaitu chocolate mauve. Warna mauve adalah warna ungu pucat dan jika digabungkan dengan coklat, warna rambut akan menghasilkan kombinasi warna yang unik. Warnanya kalem, namun memiliki kilau ungu yang sangat cantik. Ini pas untuk Anda yang ingin mewarnai rambut dengan warna yang tak mencolok.

Demikian ulasan tentang Warna Rambut Yang Akan Trend Di Tahun 2017, Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Post a Comment for "5 Warna Rambut Yang Akan Trend di Tahun 2017"