Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Top Smartphone Android Keren Dengan Kamera Terbaik

Smartphone Android Kamera Terbaik - Siapa sih yang tidak tertarik dengan smartphone dengan kamera yang bagus? Hampir semua orang sangat menginginkan HP dengan kualitas kamera terbaik agar bisa selfie atau foto-foto pemandangan. Apalagi anak muda yang keren kayak kamu, pasti hobi banget berfoto ria bukan.

Nah, dalam ulasan kali ini kami rangkum beberapa daftar lengkap smartphone Android keren dengan kamera terbaik yang pernah ada di muka bumi ini. Tentunya memiliki kualitas kamera yang bagus dan terbaik. Biar nggak penasaran, kamu cek di bawah saja ya mengenai Top smartphone Android  dengan kamera terbaik.

Ini 9 Top Smartphone Android Keren Dengan Kamera Terbaik

1. Smartphone Xiaomi Mi 5

Smartphone Kamera Terbaik Xiaomi Mi5, Jatuh cinta kepada smartphone itu diperbolehkan loh, apalagi kalau sama Xiaomi Mi 5. Sebab, HP Android satu ini menyediakan kualitas terbaik yang mungkin nggak bisa diberikan oleh produsen lain untuk harga sekelasnya. Kalau masalah kualitas kamera, kamu nggak perlu meragukannya. Foto yang diambil pakai kamera Mi 5, hasilnya sangat jernih dan juga tajam.


Untuk masalah spesifikasi, tampaknya kamu sudah pada tahu ya. Tapi sekadar mengingatkan, kami bahas sedikit Ya, Mi 5 menggunakan chipset Snapdragon 820, yang mana merupakan chip terbaik saat ini. Kemudian, dari sektor memori, RAM 3GB atau 4GB sudah siap mendukung kamu untuk bereksplorasi lebih jauh. Kameranya? 16MP f/2.0 dengan teknologi PDAF dan OIS 4-axis akan membuat daya kreativitasmu semakin menggila.

2. Smartphone Huawei P9

Huawei P9 atau banyak yang menyebutnya "pocket DSLR" ini merupakan salah satu smartphone dengan kamera tercanggih saat ini. Kamera yang dimilikinya dirancang oleh perusahaan asal Jerman, yaitu Leica.

Yang dapat membuat kita terkejut di sini adalah bahwa Huawei P9 mengusung dual kamera di bagian belakang. Nah, kedua kamera bagian belakang buatan Leica ini, berukuran 12MP dengan diafragma f/2.2. Memang, jika hanya mendengar bahwa ukuran kamera serta diafragma, terdengar sangat biasa. Namun, foto yang dihasilkan, sungguh luar biasa. Di sisi lain, kamera depan pada Huawei P9 mengusung ukuran 8MP dengan aperture f/2.4.

3. Smartphone LG V10

Smartphone satu ini memiliki daya tariknya sendiri pada pangsa smartphone. Salah satu daya tariknya adalah terletak pada kamera. LG memiliki software kamera yang lebih fleksibel daripada kompetitor lainnya, terlebih aperture f/1.8 yang dibenamkan pada LG V10 bisa membuat kamera ini memotret meski dalam keadaan gelap sekalipun.


Kombinasi antara autofocus yang hebat dan teknologi pengolahan yang dibuat LG, menjadikan gambar yang terpotret jarang sekali menjadi blur walaupun dalam keadaan kurang optimal. Kamera utama pada LG V10 berukuran 16MP. Sedangkan, di bagian depannya tersaji dual kamera, yang bisa mengambil foto hingga 120 derajat, jauh lebih luas daripada smartphone selfie pada umumnya.

4. Smartphone Sony Xperia XZ

Tidak mau kalah dengan perusahaan yang diakuisisi oleh Lenovo, Sony juga sudah merilis smartphone dengan spesifikasi yang tangguh. Tentu saja, kamera yanng ditanamkan tidak main-main. Kamu tahu sendiri kan kualitas Sony itu seperti apa?


Nah, Sony Xperia XZ yang merupakan salah satu produk terbaru dari jajaran Sony ini berhasil membenamkan sensor kamera berukuran 23 MP. Bahkan, di sini juga dilengkapi dengan EIS, PDAF, dan laser autofocus. Kamera depannya juga mantap, berukuran 13 MP dengan f/2.0.

5. Smartphone ASUS ZenFone 3

Wah, kalau kamu belum tahu ada smartphone yang bisa bikin foto dan video kamu keren dan mantap, kamu harus mengenal ASUS Zenfone 3 lebih dekat. Pasalnya, dengan harga Rp 4 jutaan, kamu bisa punya smartphone gabungan antara iPhone dan Samsung Galaxy S7.


Kameranya yang dimilik ASUS ZenFone 3 ini super canggih, jernih, dan juga tajam. Selain itu, fitur OIS dengan 4 Axis dan EIS 3 Axis juga membuat videonya stabil, tajam dan kece. Siapa sih yang nggak mau pakai smartphone seperti ini?

6. Smartphone Google Pixel XL

Selain berukuran 5 inci, Google Pixel juga memiliki versi ukuran layar yang lebih besar, yakni 5,5 inci dengan resolusi 1440x2560 pixel. Versi besar dari smartphone ciptaan Google ialah Google Pixel XL. Bahkan, ketika kamu pakai smartphone ini, kamu juga bisa langsung mencicipi sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Masalah kamera, serupa dengan Google Pixel versi standar, Google Pixel XL juga menyajikan ukuran sensor yang sama yakni 12MP dengan fitur PDAF dan Laser Autofocus. Di bagian depan, kamera 8MP sudah bisa kamu pakai untuk foto-foto selfie yang jernih dan tajam.

7. Smartphone OPPO F1 Plus

OPPO, yang menyebutkan dirinya sebagai Camera Phone memiliki beragam produk dengan penanaman kamera terbaik saat ini. Salah satu produknya adalah OPPO F1 Plus. Meski memiliki kualitas kamera terbaik, smartphone satu ini juga tidak tanggung-tanggung untuk membenamkan spesifikasi dewa di dalamnya. Lalu, apa yang bisa membuat OPPO F1 Plus dijadikan smartphone Android dengan kamera terbaik 2016?


Smartphone dengan chipset MediaTek MT6755 Helio P10 ini mengusung kamera utama 13MP. Mungkin terdengar biasa, sebab sudah banyak yang menyematkan ukuran sensor sebesar itu. Namun, selain hanya 13MP, OPPO F1 Plus juga dibekali fitur PDAF atau Phase Detection Auto Focus serta diafragma yang cukup baik, f/2.2. Tidak hanya itu, kamera depan OPPO F1 Plus juga luar biasa canggih, ukurannya 16MP dan mengusung bukaan f/2.0. Keren ya?

8. Smartphone Lenovo Moto G4 Plus

Smartphone Android dengan kamera terbaik selanjutnya datang dari produk Lenovo yang mengakusisi Motorola. Smartphone ini bernama Lenovo Moto G4 Plus. Smartphone ini sudah dirilis secara global, namun masih belum ada kabar kapan akan masuk ke Indonesia. Harganya tidak terlalu mahal, hanya berkisar antara Rp 3,9 jutaan.


Mungkin dengan harga sebesar itu, kamu berpikir kalau kameranya tidak akan terlalu mewah. Sayangnya kamu salah. Lenovo Moto G4 Plus mengusung kamera berukuran 16MP dengan diafragma f/2.0 yang sudah didukung teknologi mutakhir yaitu Hybrid Laser-Focus dan PDAF. Wow, bakal semewah apa ya hasilnya?

9. Smartphone Infinix Zero 3

Infinix mungkin masih menjadi smartphone yang belum diketahui oleh orang banyak. Meski begitu, vendor asal China ini patut diacungi jempol soal produk-produk besutannya. Setiap produk Infinix selalu ditanamkan spesifikasi yang tidak asal-asalan. Nah, salah satu produk terbaiknya hanya seharga Rp 2 jutaan. Smartphone apa itu?


Ya, smartphone tersebut bernama Infinix Zero 3. Ponsel pintar ini menjadi salah satu smartphone Android dengan kamera terbaik. Pasalnya ukuran sensor yang dimilikinya besar sekali, yaitu 20,7MP. Dengan begitu, menggunakan smartphone ini, kamu bisa mendapatkan resolusi gambar 5616 x 3744 pixel. Bahkan, dengan teknologi PDAF, kamu mampu mengambil gambar hanya dalam waktu 0,1 detik. Smartphone dengan Kamera 20,7MP ini di bandrol dengan Harga Hanya 2 Jutaan!.

Dari sekian banyak smartphone Android kamera terbaik yang disajikan di atas, mana yang benar-benar paling kamu suka? silahkan anda pilih, bagi yang ingin beli smartphone baru via online silahkan kunjung situs warungsmartphoneonline. Demikian info tentang Top Smartphone Android Keren dengan Kamera Terbaik. (Ref: JalanTikus)
Baca Juga : 

Post a Comment for "9 Top Smartphone Android Keren Dengan Kamera Terbaik"