Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Edisi Spesial Dari Datsun Go Panca Di Rilis

Datsun Go Panca Rilis Edisi Spesial - Mengawali tahun 2017, Datsun Indonesia berikan kejutan dengan menghadirkan GO Panca Special Version. Meski tak mengubah banyak, tampilan GO Panca Special Edition dibuat lebih tegas dan sporty dengan dua pilihan warna, yakni White Edition dan Red Edition.


Pada warna tersebut turut dipertegas dengan sentuhan detail aksesori seperti atap berwarna hitam, emblem fender side, electric mirror with side turn lamp berwarna hitam, fog lamp finisher dan front grille yang juga berwarna hitam, serta velg alloy berukuran 15 inci.

"Sudah menjadi komitmen kami untuk menyediakan akses dalam menghadirkan mobil terjangkau dengan desain atraktif. Datsun GO Special Version didesain untuk risers yang memiliki keinginan tampil lebih berani dan lebih tegas," ucap Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja.


Berdasar namanya, mobil LCGC ini tersedia dalam jumlah terbatas, yakni 250 unit untuk White Edition dan 50 unit untuk Red Edition. Sistem pendistribusiannya pun dibuat "siapa cepat dia dapat", dimana edisi tersebut akan mulai dipasarkan pada bulan Februari mendatang.

Datsun Go Panca Edisi Spesial - Untuk harga, Datsun GO Special Version dibanderol Rp 6 juta - Rp 7 juta lebih mahal dari varian T-Style yang dipatok Rp 113,8 juta (on the road Jadetabek).

Baca Juga : 

Post a Comment for "Edisi Spesial Dari Datsun Go Panca Di Rilis"