Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Infinix Mobility Indonesia Luncurkan Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus, Ini Keunggulannya

Infinix Mobility Indonesia kembali meluncurkan varian seri Zero terbarunya di Jakarta pada 21 Desember 2016, yaitu Zero 4 dan Zero 4 Plus. Kedua ponsel ini menonjolkan bagian kamera dengan menyematkan Optical Image Stabilization (OIS), Laser Autofocus (Laser AF), dan juga 4X sharper zoom pada kamera utama.


Keunggulan Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus


Untuk Zero 4, kamera belakangnya memiliki kemampuan 16 MP dengan sensor Sony IMX 298. Sementara Zero 4 Pro punya 20,7 MP dengan sensor Sony IMX 230. Pada kamera depan, kemampuan Zero 4 sebesar 8 MP, sedangkan Zero 4 Pro 13 MP. Kamera depan tersebut juga sudah dilengkapi Soft LED Flash dan fitur Wide Selfie.


Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus ditujukan untuk mereka yang selalu memperhatikan perkembangan teknologi, khususnya pada bagian kamera karena sudah dilengkapi OIS dan laser focus," ujar Country Manager Infinix Mobility Indonesia, Marcia Sun, di peluncuran Infinix Zero 4 dan Zero 4 Pro, di Jakarta, seperti dikutip dari BeritaSatu.com.

Digital Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia, Anis Thoha Manshur, menjelaskan, keberadaan OIS pada kamera Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus dimaksudkan untuk menjaga kestabilan saat mengambil gambar yang menjamin hasil foto lebih tajam dan jernih. Fitur Laser AF membuat titik fokus lebih akurat, sementara 4X Sharper Zoom membuat objek semakin dekat dengan memperbesar objek dan tetap menjaga detail objek yang hendak diabadikan.
 
Manajemen Infinix Mobility Indonesia menyebutkan, bahwa Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus adalah sebagai The Pro, alasannya karena kamera pro dengan OIS dan Laser Focus, desain pro berbodi metal dan layar 2.5D dengan proteksi Gorilla Glass generasi ketiga, dan kinerja pro dengan prosesor 10 inti dengan RAM 4GB pertama di Indonesia untuk Infinix Zero 4 Plus.

Harga Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus


Untuk Harga dan penjualan kedua ponsel yang sudah dilengkapi kemampuan 4G-LTE ini akan dijual mulai Januari 2017. Untuk Infinix Zero 4 dibanderol seharga Rp 2.999.000, sementara Zero 4 Plus Rp 3.699.000.

Post a Comment for "Infinix Mobility Indonesia Luncurkan Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus, Ini Keunggulannya "