Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini 5 Smartphone Android Terbaik 2017, Harga dibawah Rp 2 Juta

Smartphone Android Terbaik 2017 - Siapa yang ngga pengen punya Smartphone dengan harga terjangkau dan memiliki fitur yang oke, semua orang mendambakannya bukan. Namun dijaman yang serba modern ini masih ada sebagian orang yang mempertahankan ponsel jadulnya (jaman dulu) dengan alasan budgetnya yang kurang menjangkau padahal masih ada smartphone dengan harga murah namun spesifikasi yang ditawarkan terbilang mempuni dan berikut ini kami rangkum daftar ponsel Android terbaik 2017 dengan harga terjangkau, ada lima produk dengan merek cukup terkenal dipasaran yang dibanderol dibawah Rp 2 juta


Berikut 5 Smartphone Android Terbaik 2017

1. Smartphone LG K8

Smartphone asal Korea Selatan ini memiliki layar berukuran 5 inci dan resolusi 720p, dengan begitu kualitas gambar yang ditampilkan pada layar lebarnya itu tergolong cukup tajam. Mengingat harga LG K8 ini hanya dibanderol pada kisaran angka Rp 1,6 jutaan namun spek yang ada di ponsel Android ini tidak kalah tangguh dengan ponsel kelas menegah.
Spesifikasi dan harga LG K8

Selain kualitas layar yang tajam. LG K8 juga diklaim memiliki sistem kerja yang tangguh dengan jantung pacu MediaTek MT6735 quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM 1.5 GB dan stroge 8GB. Memori internal ponsel ini dapat ditingkatkan melalui slot microSD oleh pengguna dengan daya tampung yang telah ditentukan oleh pihak vendor.

Pada perangkat kamera yang dibenamkan dibagian punggung ponsel ini dengan kemampuan cukup baik dalam membidik gambar karena kamera utama LG K8 hadir dengan sensor 8MP  dan kamera yang diandalkan dari smartphone LG K8 juga memiliki kelebihan merekam video dengan resolusi full HD. Untuk kamera depan ponsel ini dibekali kekuatan 5 MP.
Harga: Rp 1.600.000

2. Smartphone Lenovo A6600 Plus

Smartphone yang mengusung sistem Android yang ke dua adalah Lenovo A6600 Plus. Bentangan antarmukanya sama seperti kebanyakan smartphone dengan harga terjangkau yakni 5 inci. Layar yang diusung Lenovo ini dapat ditonton dengan tingkat HD 720p dan tampilan gambar yang hasilkan cukup kontras dan tajam.
Spesifikasi dan harga Lenovo A6600 Plus

Untuk fitur fotografinya, kamera belakang Lenovo A6600 Plus bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk melakukan selfie, meskipun sensor yang dimiliki kamera belakang smartphone ini tidak sehebat smartphone yang diatas, namun bukan berarti hasil kamera belakang beresolusi 8MP ini jelek dan kamera depannya Lenovo hanya mengandalkan kekuatan 2MP saja.

Adapun Kelebihan Lenovo A6600 Plus terdapat pada sistem kinerjanya yang telah dipacu oleh prosesor MediaTek quad-core 1GHz yang dikombinasikan dengan stroge 16 GB dan RAM berkapasitas 2GB, dengan begitu untuk urusan sistem kerja dipastikan ponsel ini cukup cepat serta tangguh, apa lagi perangkat ini disuplai dengan baterai yang luamayan besar daya-nya yaitu 2.300 mAh.
Harga: Rp 1.575.000

3. Smartphone Xiaomi Redmi 4A

Ponsel yang sudah mendukung Android Marshmallow selanjutnya adalah Xiaomi Redmi 4A, perangkat ini sudah tergolong sebagai smartphone terbaik karena spesifikasi yang dimilikinya lumayan berkelas. Dengan jeroan engine mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 yang memiliki konstruksi pendukung yang mempuni berupa RAM sebesar 2GB dan media penyimpanan internal sebesar 16 GB dan didukung dengan komponen lain menjadikan performa Redmi 4A dinilai cukup bagus untuk smartphone dikisaran harga dibawah Rp 2 jutaan.
Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 4A
Spesifikasi lainnya yang terdapat di Xiaomi Redmi 4A juga dikenal lebih tangguh dari ponsel yang serupa mengusung sistem operasi Andorid terbaru. Spek lain dapat dilihat dibagian belakang yang telah disematkan sebuah kamera sekunder bersensor 13 MP yang telah tersaji dengan LED Flash memungkinkan penggunanya mengambil jepretan dikondisi kurang mendukung cahaya. Kemudian kamera depan smartphone ini memiliki resolusi yang sama dengan smartphone pada umumnya yang mengandalkan kekuatan sebesar 5MP.

Pada sektor depannya, pengguna akan disuguhkan dengan tampilan layar lebar dengan ukuran 5 inci dan menampilkan kualitas HD 720p. Uniknya Xiaomi menanmkan fitur antarmuka MIUI 8 pada perangkat Redmi 4A sehingga tampilan yang diberikan semakin menarik.
Harga: Rp 1.350.000

4. Samsung Galaxy J2 Prime

Ponsel Android yang pertama dibanderol harga murah datang dari brand Samsung dengan seri Galaxy J2 Prime. Ponsel ini selain menawarkan nilai jual yang rendah tetapi spesifikasi dan fitur yang ditanamkan di perangkat ini bisa dibilang lebih dari cukup untuk segmen pemula, dimana Samsung Galaxy J2 Prime memiliki bentangan layar seluas 5 inci dan mempunyai resolusi 540 x 960 piksel.
Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J2 Prime
Jeroan Samsung Galaxy J2 Prime ini mengandalkan komponen yang terbaik dengan sistem operasi Android Marshmallow, jantung pacu ditenagai prosesor quad-core MediaTek dan memiliki RAM yang lumayan besar kapasitasnya yaitu 1,5 GB atau memori internal 8GB.

kamera utamanya yang beresolusi 8 MP dan fitur kamera yang telah disematkan pada punggung ponsel cukup mendukung menjadikan Galaxy J2 Prime ponsel Android terbaik untuk tahun 2017. Sementara bagian depan pengguna akan dimanjakan dengan potensi kamera selfie berkekuatan 5 MP yang dapat memberikan jepretan selfie terbaik. Menariknya meski dibanderol dengan harga cukup terjangkau kedua kamera Samsung Galaxy J2 Prime telah dilengkapi fitur LED Flash.
Harga: Rp 1.575.000

5. Smartphone Flash Plus 2

Smartphone ini menghadirkan spesifikasi ponsel yang mumpuni, seluruh bodinya dikemas dengan material metal sehingga kesan premium kian nampak pada smartphone Flash Plus 2 yang hanya dibanderol dengan harga Rp 1.6 jutaan saja.
Spesifikasi dan harga Flash Plus 2
Kelebihan Flash Plus 2 lainnya tidak hanya tampak pada desainnya saja, tetapi layar yang digunakan pun dirasa lebih besar dari daftar smartphone terbaik 2017. Oleh karena itu Flash Plus 2 bisa dijadikan pertimbangan Anda semua dalam memilih perangkat smartphone khususnya yang sudah terintegrasi sistem Android Marshmallow. Layar yang dimiliki Plus 2 sebesar 5,5 inci, layar tersebut dapat memberikan resolusi full HD dan yang pasti tampilan yang disuguhkan lebih kontras dan tajam sehingga nyaman dilihat.

Keperluan fotografi, Flash Plus 2 mempunyai kelebihan tersendiri dari yang lainnya dimana cukup dengan harga Rp 1,6 jutaan saja pengguna sudah mendapatkan smartphone dengan kamera utama sebesar 13MP plus LED Flash. Kemudian kamera depan memiliki kemampuan mengambil gambar dengan sensor yang tersemat sebesar 5MP dan juga sudah dilengkapi fitur LED Flash.

Dari segi bertahan hidup Flash Plus 2 pastinya bisa menemani penggunanya lebih lama karena baterai yang tertanam dibalik back covernya itu telah tersimpan daya sebesar 3.000 mAh. Selain itu, otak penggeraknya dibekali chipset MediaTek Helio P10 yang telah terintegrasi dengan RAM 2GB dan menyediakan ruang penyimpanan ponsel sebesar 16GB.
Harga: Rp 1.600.000
5 smartphone Android terbaik 2017 rangkuman kami tersebut diatas semuanya telah mendukung fitur 4G LTE dan telah berjalan dengan OS Android Marshmallow. Begitu juga mengenai harga kelima smartphone diatas hanya sebagai patokan saja karena setiap wilayah pastinya akan memiliki nilai jual yang berbeda dan semoga dari kelima smartphone diatas ada salah satu yang menarik dan sesuai dengan pilihan Anda. Demikian semoga info ini bermanfaat untuk anda ya. (Ref : Kancapos)
Baca Juga : 

Post a Comment for "Ini 5 Smartphone Android Terbaik 2017, Harga dibawah Rp 2 Juta"