Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keluar Dari Xiaomi Hugo Barra Pindah ke Facebook, Mark Zuckerberg Sambut Hugo Barra

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, membuat pengumuman mengejutkan belum lama ini di posting-an Facebook miliknya. Bagaimana tidak, Bos Facebook itu mengumumkan bahwa pentolan Xiaomi Hugo Barra bakal bergabung dengan Facebook. 

Keluar Dari Xiaomi Hugo Barra Pindah ke Facebook


Hugo Barra Pindah ke Facebook - Mantan VP Internasional Xiaomi, Hugo Barra, mengumumkan kepergiannya dari Xiaomi pada awal pekan ini untuk kembali ke Silicon Valley. Untuk sekelas Hugo Barra, tak sulit memang untuk mendapatkan pekerjaan baru, buktinya ia dengan cepat mendapatkan pelabuhan baru untuk kariernya.

Hugo Barra Pindah ke Facebook /wartaiptek
Hugo didapuk menjadi bos baru tim VR Facebook. Hal ini diumumkan bos Facebook dalam laman Facebook-nya. "Saya gembira bahwa Hugo Barra bergabung dengan Facebook untuk memimpin semua upaya virtual reality (VR) kami, termasuk tim Oculus kami. Hugo di China sekarang, jadi di sini kita bersama-sama di VR. Tampaknya pas," bunyi posting-an pria beranak satu itu. Tak hanya membagikan informasi bergabungnya Hugo di tubuh Facebook, suami Priscilla Chan ini juga membagikan kisah rekam jejak Hugo Barra di Google dan Xiaomi dalam posting-annya. "Saya tahu Hugo untuk waktu yang lama, mulai saat ia membantu mengembangkan sistem operasi Android, untuk beberapa tahun terakhir ia bekerja di Xiaomi di Beijing membawa perangkat inovatif untuk jutaan orang," kata Zuckerberg. seperti dikutip dari laman Cnet, Kamis (26/1/2017)

Hugo membagikan saya keyakinan bahwa virtual dan augmented reality akan menjadi platform komputasi besar berikutnya. Mereka memungkinkan kita untuk mengalami hal yang baru dan lebih kreatif dari sebelumnya. Hugo akan membantu membangun masa depan itu, dan saya melihat ke depannya untuk memiliki dia di tim kami," tambahnya. 

Dalam posting-an Facebook Mark, Hugo pun menuturkan rasa gembira dan ketertarikannya untuk segera bergabung dengan tim. "Terima kasih, Mark! Saya tidak bisa menunggu untuk memulai membangun masa depan dan bergabung dengan tim segera," balasnya.

Mark Zuckerberg Sambut Hugo Barra di Facebook


CEO Facebook Mark Zuckerberg menyambut kedatangan karyawan baru, Hugo Barra, di jejaring sosial miliknya. Dalam status yang ditulis hari ini, Kamis (26/1/2017), ia mengatakan bahwa mantan pejabat Xiaomi tersebut bakal memimpin divisi virtual reality. Mark juga turut mengunggah foto mereka berdua dalam bentuk animasi dengan latar belakang kantor kerja Facebook. "Saya merasa senang Hugo Barra bergabung dengan Facebook untuk memimpin usaha dalam virtual reality, termasuk tim kami di Oculus," kata Bos Facebook tersebut.


"Saya sudah mengenal Hugo dalam waktu yang lama, saat dia mulai membantu mengembangkan sistem operasi Android, untuk beberapa tahun terakhir ia bekerja di Xiaomi di Beijing dengan membawa perangkat inovatif untuk jutaan orang," ungkap Mark. Ia percaya, bersama Hugo Barra Facebook dapat menjadikan virtual dan augmented reality sebagai platform komputasi yang umum di masa depan. (Ref : okezone/wartaiptek)
Baca Juga : 

Post a Comment for "Keluar Dari Xiaomi Hugo Barra Pindah ke Facebook, Mark Zuckerberg Sambut Hugo Barra"