Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TeknoJek.com, Startup Ojek Online Tawarkan Konsep MLM Plus 8 Keuntungan

Sebagian kita sudah mengenal beberapa layanan pesan ojek online seperti Gojek, Uber ataupun beberapa startup lainnya. Penyedia layanan tersebut tentu mempunyai kelebihannya masing-masing sehingga yakin untuk memasuki persaingan industri pesan ojek online yang sudah semakin ketat.


Meskipun telah melahirkan banyak pemain, nyatanya industri digital yang satu ini tetap terus menebar aroma manis yang mengundang banyak pihak lain untuk terjun ke dalamnya. Salah satunya yang terbaru yakni sebuah startup pesan ojek online bernama TeknoJek.


Menurut CEO sekaligus founder TeknoJek, Robert SD pihaknya sangat yakin untuk mulai bersaing dengan para pemain lama karena memiliki keunggulan yakni dalam penerapan fitur yang lebih canggih. Selain itu kelebihan lain dari layanan yang satu ini adalah, menerapkan sistem Multi Level Marketing untuk para pengendara yang tentunya akan semakin menguntungkan para mitra pemilik kendaraan bermotor.

Kehadiran TeknoJek Membawa Teknologi Baru

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, untuk memasuki sebuah industri tentu dibutuhkan inovasi yang unik agar mampu bersaing dengan para pemain lama yang sudah cukup kokoh menjalankan bisnisnya. Dan untuk industri pesan ojek online, sekali lagi muncul startup teknologi bernama TeknoJek, yang diklaim hadir dengan membawa pembaruan lewat adaptasi teknologi yang lebih canggih.

Dalam sebuah kesempatan, CEO dan founder TeknoJek, Robert SD, menyatakan bahwa saat ini memang telah banyak perusahaan digital yang terjun dalam industri ini. Namun dirinya yakin dengan memasukkan teknologi baru yang tidak ditemukan pada penyedia layanan lainnya, akan menjadi daya tarik tersendiri tidak hanya bagi konsumen namun juga bagi para mitra pengendara ojek.


Teknologi terbaru yang disampaikan oleh Robert tersebut adalah, diterapkannya pemindai quick respon code atau QR Code, yang dapat mempermudah para pelanggan ketika akan memesan ojek online. Secara sederhana, nantinya di setiap armada TeknoJek, akan dipasangi QR Code yang dapat berfungsi sebagai konfirmasi pemesanan.

Dan ketika seorang pelanggan melihat armada TeknoJek sedang lewat dan tidak membawa penumpang, maka pelanggan tersebut bisa langsung melakukan scanning QR Code dan melakukan pemesanan di tempat itu juga. Teknologi semacam ini memang tidak ditemukan pada penyedia pesan ojek online yang lain. Karena pada umumnya layanan lain mengharuskan pelanggan melakukan pemesanan melalui aplikasi.

Tawarkan Konsep MLM Bagi Pengendara Teknojek

Ketika dikonfirmasi mengenai fitur lain apa yang ditawarkan oleh Teknojek, Robert justru berkelakar dan menyatakan bahwa fitur tersebut masih akan disembunyikan hingga masa rilisnya. Namun ia yakin, beragam kelebihan yang dipadu dalam teknologi canggih, akan menjadi daya tarik yang lebih untuk para konsumen.

Yang pasti, hal unik lain yang tidak ditemui pada perusahaan pesan ojek online yang lain adalah Teknojek menerapkan sistem Multi Level Marketing atau #MLM bagi para pengendaranya. Sistem ini pada dasarnya hampir sama seperti MLM yang lain, nantinya setiap pengendara yang mendaftar dan membawa pengendara lain masuk maka akan mendapatkan sebagian omzet bulanan yang akan berlaku seumur hidup.

Inilah uniknya, ketika membangun sebuah bisnis tidak hanya dari perusahaan sendiri, namun juga para pengendara bisa menjadi layaknya pengusaha ojek. Karena semakin banyak pengendara lain yang dibawa masuk ke dalam sistem Teknojek, maka akan semakin besar pula penghasilan tambahan yang akan mereka dapatkan.

Di TeknoJek yang berbeda adalah jika seorang rider mau jadi pengusaha ojek simpel banget. Dia tinggal join ke kita, lalu dia ajak temennya. Temennya itu langsung jadi armada dia. Ada bagian omzet bulanan setiap bulan sepanjang seumur hidupnya. Itu yang akan kita berikan komisi ke orang ini. Temen yang ngajak temennya lagi, itu masuk dalam armadanya dia juga, dan seterusnya,” tutur Robert seperti dikutip dari maxmanroe.com

8 KEUNTUNGAN MENJADI RIDER TEKNOJEK

Kamu dapat Pensiun. Maksudnya? Saat Anda bergabung sebagai rider di Teknojek, Program pensiun kamu telah dimulai, tinggal tergantung kamu mau selesaikan secara cepat atau lambat. Program pensiun ini sangatlah bagus sekali karena tidak selamanya kita ngojek. Kerja keras itu penting, tetapi selain kerja keras, Kita harus kerja pintar. Kebayang donk kalau tidak ada program pensiun, sudah bergabung dengan ojek online sekian tahun tetapi masih aja ngojek di jalanan.

 Daftar-Rider-Teknojek


Bekerja secara Team. Asyiknya di Teknojek kita bekerja bukan secara individual atau sendiri-sendiri, melainkan kita bekerja secara bersama-sama atau Team. Dengan adanya Team ini akan memudahkan Anda dalam bekerja dan mengembangkan Teknojek. Saat ada kesulitan maka Team akan membantu Anda. Jadi kita bukan hanya bekerja saja tetapi kita membantu orang lain juga untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Bonus Jaringan atau Bonus Grup. Setiap bulan kamu akan menikmati bonus dari group yang telah kamu bangun, hal ini seru sekali, karena kamu dapat mengembangkan grup bukan hanya di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi saja, melainkan bisa keseluruh Indonesia, sehingga dengan pola seperti ini bisa mempunyai penghasilan tak terbatas.

Bonus Sharing. Teknojek memberikan bonus sharing kepada rider yang memenuhi kualifikasi tertentu, Bonus sharing ini adalah bonus dari seluruh rider Teknojek di seluruh Indonesia. Kebayang donk Anda ngojek di Jakarta tetapi kamu bisa menikmati bonus sharing dari Tangerang, Bandung, Bekasi dan lain sebagainya. Perlu diketahui bahwa Bonus Jaringan dan Sharing dapat ditransfer masuk kedalam rekening Bank 

Reward Mingguan. Teknojek setiap minggunya akan menghargai para Rider yang berprestasi dengan memberikan reward mingguan berbentuk T-Credit.

Reward Jalan-jalan. Bagi kamu yang mencapai kualifikasi tertentu maka Teknojek akan memberikan program liburan yang kamu dapat nikmati bersama dengan keluarga tercinta. Jadi ada waktu bekerja dan ada waktu untuk liburan.  

Pengembangan Diri. Buat kamu yang pemalu, atau kurang bisa bergaul maka dengan bergabung sebagai rider Teknojek, kamu akan mendapatkan pengembangan diri yang cepat, karena kamu akan dilatih untuk mengembangkan kepribadian sehingga menjadi orang yang lebih baik.

Bisa di Wariskan. Maksudya adalah ketika sudah meninggal maka usaha Teknojek yang sudah kamu rintis selama ini dapat diwariskan bonusnya kepada Istri, Anak, Bapak atau Ibu Anda setiap bulannya. Jadi dengan bergabung sebagai rider Teknojek, kamu memberikan sesuatu kepada orang-orang yang dicintai, bahkan saat kamu telah tiada.

Potensi Konflik Horizontal Pengendara Ojek Online dan Ojek Pangkalan

Ketika ditanya perihal adanya potensi konflik horizontal yang terjadi antara pengendara ojek online dan juga ojek pangkalan, Robert menilai bahwa hal ini tidak terlepas dari adanya subsidi tarif yang diberlakukan beberapa penyedia layanan ojek online. Ketika tarif yang diberikan kepada pelanggan telah dikenai dengan subsidi tertentu, tentu harganya akan sangat sulit bersaing dengan tarif yang ditawarkan para pemilik ojek konvensional.


Di sinilah awal mula permasalahan tersebut. Namun, pihaknya tidak akan memberikan subsidi sejenis dalam layanannya nanti. Karena ia yakin, dengan kelebihan beragam kemudahan yang ditawarkan melalui adaptasi teknologi, sudah cukup menarik bagi pelanggan untuk menggunakan jasa TeknoJek nantinya. 

Post a Comment for "TeknoJek.com, Startup Ojek Online Tawarkan Konsep MLM Plus 8 Keuntungan"