Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toyota C-HR Modif Khusus Perempuan, Versi TRD Tampil Sangar

Toyota C-HR Suguhkan Modif C-HR Untuk Perempuan


Toyota C-HR Suguhkan Modif C-HR Untuk Perempuan – Pameran Tokyo Auto Salon yang digelar belum lama ini ternyata dimanfaatkan oleh Toyota Motor Japan untuk menghadirkan model C-HR yang telah dipermak atau dimodifikasi ke hadapan publik. Salah satu model modifikasi yang dipamerkannya disebut-sebut bakal menjadi kendaraan yang cocok untuk para perempuan.

Toyota C-HR Modif Khusus Perempuan
Untuk gelaran kali ini, Toyota Motor Japan menyuguhkan dua hasil modifikasi C-HR pada pameran otomotif tersebut. Salah satu modifikasi hadir bertajuk Toyota C-HR Style Wb. Modifikasi yang satu ini menawarkan tampilan yang terlihat keren. Hal ini tentu tak bisa dilepaskan dari berbagai aksesoris racikan Toyota sendiri yang disematkan pada tubuhnya.

Toyota C-HR Modif Khusus Perempuan - Sementara itu, modifikasi C-HR yang satunya lagi diketahui memiliki nama Modellista. Permakan model C-HR yang satu ini ternyata dilakukan oleh modifikator terkemuka asal Jepang. Jika dilihat lebih detail, meski keduanya terlihat berbeda dari segi tampilan, namun kedua mobil C-HR hasil modifikasi tersebut sama-sama menyuguhkan aura kecantikan seperti seorang perempuan.

Untuk modifikasi dengan model C-HR Style Wb, desainnya diklaim telah dirancang agar sesuai dengan gaya modern yang terlihat cocok untuk wanita. Hal ini bisa silihat pada sejumlah perubahan yang ada pada mobil ini sepeti bagian bemper depan yang kini diganti dengan apron berwarna hitam. Sementara itu, untuk bagian sirip di samping lampu depan, kini diberi sentuhan kombinasi warna hitam dan putih.

Toyota C-HR Modellista
Tak hanya itu, perubahan juga bisa dijumpai pada bagian interornya. Ini bisa dilihat dari pemakaian panel beraksen kayu di sekeliling layar sentuh yang berkombinasi apik dengan jok berbahan kulit yang memiliki kelir putih. Toyota C-HR varian Modellista kini tampil makin sporty dengan berbagai komponen yang membuatnya terlihat lebih aerodinamis seperti pelek 5 palang dan bemper belakang berlapis krom.

Toyota C-HR untuk Jepang hadir dengan dua jenis penggerak, yaitu hybrid dan 1.2 L turbo. Sistem hybrid mengkombinasikan mesin 1.800 cc 4 silinder bensin dengan motor listik sehingga keluaran tenaganya adalah 122 p.

Versi TRD Toyota C-HR Tampil Sangar


Toyota Hadirkan Varian TRD untuk C-HR dengan Desain Garang. Toyota diketahui telah menjual versi standar dari Toyota C-HR secara resmi di Jepang. Namun, pabrikan otomotif tersebut ternyata juga menghadirkan mobil ini dalam versi TRD dan Modellista yang telah mendapatkan upgrade atau modifikasi. Mobil dengan versi baru ini jauh lebih gagah dan sangar sehingga cocok bagi mereka yang ingin beralih dari C-HR reguler.

Toyota C-HR TRD
Toyota Racing Development dikabarkan telah membuat dua buah rancangan dengan sentuhan yang berbeda untuk mobil C-HR yang menjadi andalan pabrikan asal Jepang tersebut. Kedua model itu akan diberi dengan sentuhan yang unik serta menawarkan dua desain khas yang terlihat berkarakter.

Versi TRD Toyota C-HR Tampil Sangar - Konsep pertama ternyata membawa sentuhan Aggressive Style yang membuat model ini terlihat begitu menantang dengan kehadiran bumper depan anyar. Bumper itu berpadu apik dengan lampu LED daytime running light. Tak sampai di situ, Toyota ternyata juga menggunakan diffuser belakang baru serta side skirt yang dibuat lebih memanjang. Bagian belakangnya juga tampak makin cool dengan lip spoiler pada bagian tailgate.

Konsep kedua menyuguhkan sentuhan Extreme Style. Desain ini membawa wheel arch ekstra dengan waran hitam serta penghalang lumpur berwarna merah. Mobil ini juga dibekali dengan satu set velg 16-inch untuk standar yang tersedia dalam opsi warna hitam dan silver.

Sementara itu, modifikasi yang ditawarkan untuk model TRD antara lain baju jok yang tampil lebih sporty, kontrol gerak pada sistem suspensi (motion control beam), sistem pemantau tekanan ban, start/stop button ignition, serta lapisan pelindung pada bagian pegangan pintu mobil.

Toyota juga menawarkan sejumlah perubahan untuk mobil C-HR Modellista. Untuk mobil ini ada paket bernama The Elegant Ice Style yang terdiri dari sejumlah sentuhan aksen krom, bemper depan dan belakang mobil, dan side skirt custom. Tak hanya itu, Toyota juga menyediakan dua opsi pelek untuk mobil ini. Opsi pertama adalah pelek 17 inci sedangkan opsi kedua adalah pelek 19 inci. (Ref : Semisena)

Baca Juga :

Post a Comment for "Toyota C-HR Modif Khusus Perempuan, Versi TRD Tampil Sangar "