Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Teknologi Mobil Terbang Atau Drone Canggih Yang Bisa di Naiki

Drone Canggih Teknologi Mobil Terbang - Perkembangan teknologi masa kini terus tumbuh tanpa ada batasan dan pertumbuhannya terus kian berkembang, seperti salah satu yang menjadi sorotan pemberitaan adalah mobil terbang, transportasi ini terus dikembangkan dan diantaranya sudah berhasil menerbangkan sebuah kendaraan layaknya helicopter, lantas bagai mana dengan sistem perijinannya jika mobil terbang ini mendapat lampu hijau akankah masih membutuhkan SIM seperti layaknya sebuah kendaraan normal.


Jika mobil ini resmi diproduksi secara masal dan dijual secara bebas maka aturan yang harus lebih lengkap seperti mobil harus memiliki sistem otonom yang sistematis, jadi ketikan mengudara dengan bebas dan ketika sang pengendara kehilangan arah maka sistem akan memandu atau mengambil alih untuk dapat menentukan titik awal yang sudah ditentukan sebelumnya, ini harus dimiliki sistem otonom sebuah mobil terbang.

Beberapa mobil terbang atau drone canggih yang sudah pernah diuji kelayakannya sebagai kendaraan terbang dan bisa mengangkut beberapa orang akan kami berikan rangkumannya seperti berikut dibawah.

1. EHANG 184


Mobil terbang yang paling mendapat sorotan adalah mobil asal China, mobil terbang ini mirip sebuah drone dimana daya tampunya hanya satu orang saja Ehang dapat terbang dengan bantuan 4 baling-baling, Ehang mampu terbang secara autopilot jadi ketika terbang kita tinggal duduk manis dan mobil terbang secara auto dan mobil dapat dikendalihan oleh pusat kontrol yang ada di darat tanpa harus memiliki keahlian pun kita bisa menikmati sensasi terbang dengan mobil otonom.

2. Volocopter


Drone Canggih untuk yang satu ini dapat menerbangkan dua orang sekaligus, mobil ini memiliki 18 baling-baling, Drone yang berpadu dengan mobil terbang ini dikendalikan dari darat jadi penumpang tidak harus memiliki pengemudi yang handal cukup naik dan nikmati sensasi, dengan mobil terbang otonom ini.

3. S2


Amerika juga tak mau kalah dengan mobil terbangnya dan dapat mengangkut 2 orang, Drone canggih S2 ini memiliki 12 baling-baling yang terdapat pada bagian sayap dan ekornya. bentuknya hampir menyerupai helicopter beneran. Mobil Terbangnya unik juga ya.

4. Transition/TF-X


Drone canggih Transition/TF-X untuk yang satu ini dapat terbang dan berjalan layaknya mobil beneran, selain dapat terbang mobil ini bisa multifungsi sebagai kendaraan normal dan kendaraan Drone bisa terbang.

5. Zee


Drone Cangging yang terakhir adalah mobil terbang besutan Google dimana mobil ini bakal menggantikan peran sebuah mini heli yang bisa kita miliki dengan bebas, namun pihak Google masih menutup rapat informasi yang akan membeli Drone yang bisa mengangut manusia ini.

6. AeroMobil



Mobil terbang AeroMobil ini di produksi oleh Perusahaan pengembang asal Slovakia. Mobil terbang ini disebut tidak membutuhkan sebuah bandara untuk lepas landas. Salah satu pendiri sekaligus CEO Aeromobil, Juraj Vaculik mengatakan, landasan yang dibutuhkan adalah seluas dua kali lapangan sepak bola dengan kecepatan laju kendaraan 130 kilo meter per jam. Jarak terbang yang ditempuh diklaim mencapai 700 kilo meter.

Untuk tahap awal, mobil terbang ini diproduksi dalam jumlah sangat terbatas. Mereka belum menentukan harga pasti AeroMobil di pasaran. 

Demikian ulasan tentang Teknologi Mobil Terbang Atau Drone Canggih yang Bisa di Naiki manusia, semoga informasi diatas memberi manfaat untuk anda.
Baca Juga : 

Post a Comment for "6 Teknologi Mobil Terbang Atau Drone Canggih Yang Bisa di Naiki"