Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

All New Grand Lancer 2017 Akan Diluncurkan Mitsubishi

All New Grand Lancer 2017

All New Grand Mitsubishi Lancer 2017

Nama Mitsubishi Lancer memang sangat melegenda sebagai salah satu model sedan yang dibuat oleh produsen mobil asal Jepang tersebut. Hanya saja, karena fokus ke pasar mobil bersegmen SUV dan Crossover, Mitsubishi dijadwalkan untuk mengakhiri produksi nama Lancer pada bulan Agustus 2017 ini.

Mitsubishi Kembali Perkenalkan All New Grand Lancer 2017 - Informasi akan dihidupkannya Mitsubishi Grand Lancer 2017 memang benar adanya, pabrikan otomotif berlogo tiga berlian ini akan memperbarui sedan lamanya dengan menggandeng pabrikan otomotif China yang akan berkolaborasi menggarap kebangkitan Kejayaan Lancer.

Setelah sempat beredar kabar akan dihentikannya lancer pada agustus mendatang, namun nyatanya pihak Mitsubishi tanpa ada pemberitaan sebelumnya secara resmi mengumumkan akan bentuk All New Grand Mitsubishi Lancer 2017 yang kabarnya sudah siap diproduksi dalam waktu dekat ini.

Alasan yang paling tepat kembalinya sang sedan legendaris ini berkat permintaan pasar Taiwan yang terus meningkat untuk tipe All New Grand Lancer 2017 ini, walhasil Mitsubishi dengan menggandeng China secara serius menggarap tampilan Lancer 2017 terbaru dengan perawakan yang lebih gahar.

All New Grand Lancer 2017
All New Grand Lancer 2017
Jika menilik tampilan yang diterapkan pada lancer 2017 ini kesan pertama melihat dari depan pasti ingat akan punggawa Pajero Sport 2017, dimana kumis yang pada bagian bumper melengkung ke bagian bawah dengan ornamen warna krom yang menancap kebagian lampu kabut.
Kemudian pada bagian belakanyapun terkesan lebih elegant dengan berbagai lekuk body seolah mencerminkan kesan sport, dengan berbagai lubang-lubang yang ditutup dengan sebuah grill halus pada bagian lubang under guard.

untuk bentuk baru All New Grand Lancer 2017 ini memang lebih banyak dirombak pada bagain tampilan baik interior maupun exterior, untuk bagian kabin sendiri seperti yang terlihat pada gambar dibagian tengah terdapat sebuah layar monitor yang difungsikan sebagai penampil informasi kondisi kendaraan, selain itu fitur multimedia sebagai perangkat wajib juga terbilang sudah sukup lengkap.

All New Grand Lancer 2017 Akan Diluncurkan Mitsubishi
Interior All New Grand Lancer 2017
Selain perubahan tampilan Mitsubishi juga telah menanamkan jenis mesin baru Pada seri Lancer EX terbaru ini, jika dulu mesin yang digunakannya berkodekan 4B verilawas, kini untuk mesin terbarunya bakal dicangkoki sebuah mesin baru dengan seri 4J 4 silinder dan berkapasitas 1,8 liter dan tenaga yang dapat dihasilkannya dapat memuntahkan tenaga hingga 140PS dan 176Nm.

Walau terbilang cukup besar tenaga yang dihasilkannya namun untuk urusan BBM pihak Mitsubishi mengklaim tidak akan boros untuk versi All New Grand Mitsubishi Lancer 2017 ini, dalam satu lernya dapat menempuh perjalanan sejauh 15,7 Km, ini untuk versi matiknya untuk versi manualnya kemungkinan masih lebih irit lagi, namun pihak Mitsubishi tidak memberikan informasi akan transmisi manualnnya.

All New Grand Lancer 2017
All New Grand Lancer 2017
Mitsubishi Grand Lancer 2017 juga diberi beberapa fitur keamanan seperti ABS, EBD pada Lancer ini sudah bisa kita dapatkan bahkan Airbag yang dugunakan ada 6 kantung udara yang siap melindungi dari Tabrakan atau benturan samping, selain itu fitur lain sebagai penyetabil kendaraan seperti brake assist, stability control dan traction control juga sudah disematkan pada Lancer 2017 ini.
Baca JugaLihat Pajero Sport Buatan Indonesia di IIMS 2017, Mitsubishi Indonesia Hentikan Impor dari Thailand

Post a Comment for "All New Grand Lancer 2017 Akan Diluncurkan Mitsubishi"