Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Chevrolet Trailblazer 2017 Akan Meluncur, Siap Tantang Pajero dan Fortuner

Chevrolet Trailblazer 2017 Siap Meluncur Di Indonesia - Kabar terkini tentang kembalinya Chevrolet Trailblazer bakal meluncur ahir bulan ini memang benar adanya, seperti dikutip dari Kompas Otomotif mobil SUV kelas permium ini nantinya bakal bersaing dengan Pajero sport atau Fortuner, dengan kehadiran Trailblazer maka lengkap sudah persaingan disegmen SUV Premium.

Mengusung spesifikasi yang terbilang serba mewah Chevrolet Trailblazer telah dipasangi berbagai fitur terkini mulai dari sektor mesin yang digunakan hingga berbagai ornamen cantik nan mewah yang menghiasi kabil lapangnya, tepat 23 Februari nanti mobil Chevrolet akan dikenalkan pada Publik Tanah Air dengan mengusung konsep Trailblazer.


Pada tahun kemarin 2016 kuda besi asal Amerika ini sempat mejeng pada acara GIIAS, walau animo pengunjung kurang begitu menggairahkan namun dengan sentuhan baru di 2017 ini Chevrolet Trailblazer mencoba kembali ke Indonesia dengan membidik pasar eksekutif berkocek tebal dengan tampang barunya.

Dari bocoran yang ada memang pihak Chevrolet tidak banyak memberikan informasi yang mendetail, namun pihak Chevrolet sendiri memberikan sedikit bocoran mesin yang akan digunakan Chevrolet Trailblazer 2017 adalah versi terbaru. Seperti bocorannya, SUV penantang Toyota Fortuner CS ini hanya hadir dengan satu pilihan mesin, yaitu 2.500 cc Duramax Diesel turbocharger bertenaga 180 Ps dan 440 Nm. Untuk pilihan variannya akan ada dua, yakni LT dan LTZ sebagai varian tertinggi.

Kedua varian tersebut hanya dibedakan beberapa fitur, tapi keduanya tetap hadir dalam satu pilihan yaitu transmisi otomatis. Fitur-fitur yang berbeda menurut foto brosur yang sempat bocor adalah ukuran pelek, daytime running light LED terintegrasi dalam headlamp, auto on-off headlamp dengan follow me home, LED taillamp, spion lipat elektrik, auto wiper, dan fitur-fitur lainnya.


Sedangkan teknologi terbaru pada Chevrolet Trailblazer 2017 tersebut akan disandingkan dengan mesin diesel yang bakal siap menghentak mobil dengan kecepatan penuh tenaga berkat perpaduan Mesin terbarunya.

Selain itu terdapat enam pilihan warna, yakni black meet metallic, satin steel gray metallic, switchblade silver metallic, pull me over red soul, auburn brown metallic dan summit white solid.

Untuk harga Chevrolet Trailblazer 2017, Kemungkinan besar GM Indonesia akan menjual Trailblazer ini di bawah Rp 500 juta yang artinya ia akan bersaing ketat dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Kita tunggu aja kehadirannya.
Baca Juga :

Post a Comment for "Chevrolet Trailblazer 2017 Akan Meluncur, Siap Tantang Pajero dan Fortuner"