Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dropshipperbisinfo, Tawarkan Peluang Bisnis Online Produk Fashion Bandung

Peluang Bisnis Online Produk Fashion Bandung - Jika passion Anda adalah fashion, maka peluang bisnis ini memungkinkan untuk menjalankan hobi sekaligus bisnis dengan produk-produk yang Anda suka. Bukan hanya mendapatkan brand dan koleksi fashion yang berpotensi memberikan keuntungan, Anda juga dapat memulainya dengan modal kecil. Kesempatan terbatas, berlaku hanya jika Anda ingin memulai bisnis dengan segera!

Jika sebelumnya Anda sudah mengenal dropship supplier Cak Ning, maka kali ini ada satu pilihan lagi yang dapat Anda ambil untuk memulai bisnis toko online, yaitu dengan bergabung dengan peluang bisnis Dropshipper Bisinfo. Lalu seperti apa Peluang Bisnis Produk Fashion Bandung yang ditawarkan Dropshipperbisinfo.co.id

Apa itu Dropshipper Bisinfo ?

Dropshipper Bisinfo adalah sebuah toko online yang menyediakan system Dropshipper/Reseller lebih dari 3.000 produk Fashion dari berbagai Brand di Indonesia siap Jual seperti: Celana, Baju, Sandal, Sepatu, Tas, Dompet, Jaket, Aksesoris dll. Produk-produk yang tersedia disini terutama berasal dari bandung yang tentu saja sudah kita kenal sebagai kota fashion di Indonesia.

Adapun peluang bisnis produk fashion Bandung yang ditawarkan starup Dropshipperbisinfo ini disajikan 7 lebih Brand, 2860 lebih Produk Fashion Bandung termasuk baju, kaos, tas dan sepatu. Dapat dimulai dengan modal kecil, dan dapat dipasarkan dengan sistem dropship.

Kenapa Bisnis Produk Fashion Dropshipper Bisinfo ?

Dropshipper Bisinfo lebih cocok untuk Anda yang menyukai berbisnis produk-produk fashion. Setidaknya terdapat 7 manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung di peluang usaha modal kecil ini, yaitu :

Dapat Akses ribuan Produk siap Jual

  • Setelah Terdaftar ada ribuan Produk yang bisa anda jual tinggal pilih anda mau focus jualan produk apa

Mendapatkan Keuntungan hingga 20%-50% bahkan lebih

  • Ya, sekarang tim sudah jualan di beberapa marketplace dan harga jauh lebih murah padahal up harga 20%, bahkan ada yang sampai up 100%. Kenapa tidak kami langsung bekerjasama di tempat Produksinya jadi otomatis harga jauh lebih murah.

Gratis Katalog Elektronik

  • Selain disediakan juga gambar dan detail produk, di web juga disediakan katalog produk yang bisa anda download.

Point & Reward

  • Setiap ada penjualan maka otomatis point anda bertambah dan bisa dikutar dengan Reward yang sudah disiapkan, misalnya Voucher Pulsa, Laptop, Paket liburan, Motor dll Baik Reward bulanan maupun tahunan.

Mendapatkan Panduan Ebook cara jualan

  • Baru terjun di dunia bisnis online ? tidak perlu khawatir … disediakan juga panduan-panduan berbisnisnya disini , seperti Facebook Marketing, BBM, Tehnik Closing dan lain-lain.

Gratis Tool Marketing

  • Disediakan beberapa tool sebagai pendukung bisnis anda misal Template Promosi di BBM atau FB.

Bergabung di Group Ekslusif Member

  • Terdapat Group Khusus untuk Anda berkonsultasi, Update Informasi dan sebagai Networking antara sesama member lainya, dan admin akan rutin update tentang strategi marketing disana.

Beberapa Contoh Produk Siap Jual

  • Terdapat beberapa jenis produk yang bisa kita jual melalui sistem dropshipper bisinfo, diantaranya adalah : tas, sepatu, baju, kaos hingga busana muslim. Harga jualnya pun cukup terjangkau, seperti tas merk Trekking misalnya bisa kita jual dengan harga 350 ribu rupiah – 405 ribu rupiah. Kaos distro pria Everflow bisa kita pasarkan dengan harga jual Rp. 114.000,- atau Rp. 120.000,-.

Konsep Bisnis dengan Sistem Dropship

Konsep bisnis dropship memudahkan kita untuk langsung memasarkan produk-produk fashion ini. Artinya, kita dapat bertindak sebagai marketing produk Dropshipp Bisinfo tanpa harus mengeluarkan uang untuk membeli produk-produk ini terlebih dahulu.

Anda cukup berjualan melalui Online dengan gambar-gambar dan script promosi yang sudah disediakan. Dan ketika ada produk terjual, maka tim pusat akan mengirimkan produk tersebut kepada pelanggan.

Cara Memasarkan Produk 

Sebagaimana produk lainnya, Anda dapat memasarkan baju, kaos, tas, sepatu maupun busana muslim ini secara online melalui website atau media sosial facebook, instagram dan sebagainya. Uniknya, Anda juga dapat memasarkan secara offline dengan memesan katalog produk yang dapat direquest dengan mengganti biaya kompensasinya saja.

Beberapa contoh tampilan produk fashion Bandung dari Dropshipperbisinfo.co.id bisa Anda lihat seperti gambar di bawah ini :


Bagaimana jika tidak punya website ?

Anda dapat mengikuti langkah-langkah sederhana membuat website toko online yang diajarkan di tutorial Cara Bikin Web, dan jika masih bingung juga atau tidak ingin repot, maka Anda dapat memilih untuk memesan paket premium dimana disediakan GRATIS toko online + Produk Terupload dengan biaya terjangkau.

Berapa Modal yang diperlukan untuk Bergabung ?

Modalnya sangat terjangkau. Saat tulisan ini dimuat, biaya untuk bergabung di Peluang Bisnis Online Dropshipper Bisinfo hanyalah sebesar Rp. 99.000,- saja. Sangat murah jika dibandingkan dengan manfaat bisnis yang bisa kita ambil dengan bergabung di peluang ini.

Jika Anda memilih untuk mengambil paket premium, maka biaya yang diperlukan hanya Rp. 450.000,- (sudah termasuk gratis toko online dan produk terupload).

Bagaimana cara bergabung ?

Ikuti langkah-langkah berikut :
  • Kunjungi websitenya disini : Peluang Bisnis Online Dropshipper Bisinfo
  • Klik Daftar Sekarang pada menu Paket Basic atau Paket Premium.
  • Isi form dengan data yang diperlukan mulai dari Nama Lengkap, Nomor HP, Email dan Password.
  • Ikuti petunjuk yang diberikan sampai keanggotaan Anda diaktivasi. Mudah bukan ?
Selanjutnya kini tergantung kepada Anda apakah akan mengambil kesempatan ini sekarang, atau menundanya dengan resiko biaya bergabung menjadi lebih tinggi.

Detail Peluang Bisnis Online Produk Fashion Bandung :

  • Nama Usaha : Dropshipper Bisinfo
  • Produk : Fashion Bandung (baju, kaos, sepatu, tas, dsb)
  • Biaya bergabung : Rp. 99.000,- (paket basic), Rp. 450.000,- (paket premium) *
  • Sistem : Dropship
  • Cara Bergabung : melalui website >> Dropshipper Bisinfo
Itulah informasi tentang Peluang Bisnis Online Produk Fashion Bandung yang di Tawarkan Dropshipperbisinfo, Semoga informasi ini bermanfaat.
Baca Juga : 

Post a Comment for "Dropshipperbisinfo, Tawarkan Peluang Bisnis Online Produk Fashion Bandung"