Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Asus Zenfone 3 Go, Bocoran Review dan Spesifikasi Terbaru 2017

Harga Asus Zenfone 3 Go


Smartphone Asus sepertinya berusaha untuk tetap membangkitkan line-up Zenfone seri Go yang terakhir diperkenalkan 2015 lalu. Kabarnya, Asus dalam waktu dekat akan merilis Asus Zenfone 3 Go, yang merupakan generasi penerus seri Go.

Harga Asus Zenfone 3 Go - Asus Zenfone 3 Go tampaknya menjadi amunisi smartphone ekonomis besutan Asus. Zenfone Go dengan nomor model ZC500TG memiliki karakteristik desain mirip Zenfone 2, termasuk desain bodi melengkung, dan layar berukuran cukup besar.

Asus Zenfone 3 Go, di sisi lain, memiliki konsep  desain  brushed metal. Anda tidak akan menemukan tombol apapun di bagian belakang smartphone, maupun kontrol  fisik  apapun  di bagian depan . Juga, desain kamera  di smartphone ini sekarang didesain  lebih kecil dan berbentuk lingkaran dan posisi dekat tepi bodi, membuat Zenfone 3 Go benar-benar trendi dan terlihat seperti smartphone premium seperti layaknya  desain smartphone yang ditawarkan oleh kompetitor seperti Oppo, Vivo atau Meizu.

Dilansir dari GSMArena, sebuah bocoran spesifikasi Asus Zenfone 3 Go yang muncul di Weibo berasal dari  lembaran promosi yang belum diterbitkan secara resmi oleh Asus berisi berbagai fitur kunci yang bisa disimpulkan sebagai smartphone kelas menengah.

Diawali dari layar, Zenfone 3 Go dibekali dengan  layar 5 inci dengan resolusi 720p, kinerjanya mengandalkan processor Qualcomm  Snapdragon 410 , 2GB RAM dan  penyimpanan memori internal sebesar 16GB. Untuk sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP dengan  ukuran piksel 1,4 pM pixel dan kamera depan beresolusi 5MP yang dilengkapi dengan Soft LED Flash untuk membantu pengambilan foto selfie dengan  kualitas jauh lebih sempurna dan mengurangi noise.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur  Dual  Mics MEMS untuk menekan noise di tangkapan suara di saat melakukan  penggilan telepon atau menerima telepon   dan juga hadir fitur  Five-Magnet Speaker yang  digunakan untuk memaksimalkan  kualitas output audio.  

Bila dilihat secara keseluruhan, spesfikasi yang dimiliki oleh smartphone ini tidak terlalu benar-benar mengesankan, maka cukup wajar jika Asus membanderol Asus Zenfone 3 Go dengan harga yang sangat terjangkau.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Go Terbaru

Harga Asus Zenfone 3 Go Terbaru, Asus Mobile – Setelah menghadirkan Asus Zenfone 3 Max, dan Zenfone 3s Max, yang lansung diserbu oleh para konsumen, kini Asus kembali dikabarkan sedang mempersiapkan jagoan baru, yang berasal dari keluarga Zenfone 3 Series juga, yakni bernama  Zenfone 3 Go. Nah, smartphone ini akan segera hadir dipasaran, dengan berbekal desain Hight Class dan spesifikasi garang dikelasnya.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan adanya, layar 5.0 inchi, resolusi 720p ( HD ), lalu sudah berjalan memakai softward OS android v 7.0 Nougat, yang ditenagi prosesor Snapdragon 410 Quad Core, dan disambung RAM sebesar 2 GB, memory Internal 16 GB. Selain itu guy’s, Asus Zenfone 3 Go ini sangat medukung Eksistensi anda di media sosial “MEDSOS” dengan resolusi kamera 13 MP, dilengkapi fitur pendukung Autofocus, LED flash dibelakang, dan 5 MP + Soft LED flash didepan.

Nah untuk kamu yang tertarik dengan Asus Zenfone 3 Go, berikut ini kami akan memberikan referensi Harga Asus Zenfone 3 Go dan spesifikasi lengkapnya :

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Go

HargaRp 1,5 - 2 Jutaan
SPESIFIKASI
Jaringan3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
4G LTE Cat 4
SIMDual SIM, Nano SIM
Dimensi
BahanMetal
LED NotifikasiAda
LayarLayar 5.0 IPS LCD  Capacitive
Resolusi 720 x 1280 piksel
Kerapatan  ~282 ppi
2.5 D Curved Glass
Sistem OperasiOS Android v 7.0 Nougat
AsusZen UI
ChipsetChipset Snapdragon 410
CPU Quad core 1. GHz
GPU Adreno 306
MemoriRAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
KameraKamera Utama 13 MP, Autofocus,LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP, Soft LED flash
KonektifitasWIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, GPS – A GPS
Micro USB v 2.0, USB OTG
SensorAcelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope
BateraiNon-Removable, Li-Ion
Warna
Status
Pink, Black, Gold
Rumor
Sumber : www.Asus.com/id/

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 3 Go

Harga Asus Zenfone 3 Go
Harga Asus Zenfone 3 Go

Kelebihan Asus Zenfone 3 Go

  • Tampilan begitu mewah dan elegan berkat lapisan bahan metal diseluruh bodinya
  • Dipercantik dengan sentuhan teknologi 2.5 D Curved Glass
  • Dilengkapi LED Notifikasi / lemapu pemberi tahuan
  • Disuport koneksivitas jaringan tercepat saat ini 4G LTE
  • Mendukung kemampuan Dual SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan
  • Layar IPS LCD seluas 5.0 inchi, yang nyaman dioprasikan dengan satu tangan
  • Didukung resolusi 720p ( HD ), yang memberikan tampilan layar cukup bening
  • Sudah berjalan memakai OS ter update Android v 7.0 Nougat
  • Ditenagai prosesor Snapdrgon 410 Quad Core 1.2 GHz, RAM 2 GB
  • Memory Internal 16 GB, dilengkapi microSD 256 GB, sebagai ruang penyimpanan
  • Kamera utama 13 MP, Autofocus, LED flash, yang cukup mendukung fotografie
  • Didukung kemampuan perekam video mencapai 1080p ( Full HD )
  • Ditemani kamera depan 5 MP + Soft LED flash, untuk selfie maupun chat video

Kekurangan Asus Zenfone 3 Go

  • Tidak dilapisi perangkat keamanan layar
  • Baterai berjenis Non-Removable / bersifat tanam
  • Belum disuport Fast Charging /  pengisian kilat

Harga Asus Zenfone 3 Go Terbaru

Harga Asus Zenfone 3 Go Terbaru, berdasarkan sumber di beberapa toko online yang ada baik lazada, blibli dan lainnya, harga baru & harga secondnya belum tersedia. Tetapi kami perkirakan akan dijual dengan bandroel harga 1,5 - 2 Jutaan.

Demikianlah informasi mengenai Harga Asus Zenfone 3 Go yang bisa saya sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda. Apabila ada salah penulisan atau kata mohon memberikan kritik atau saran kepada kami demi sempurnanya artikel ini. Terima kasih telah berkunjung ke Rokanonline.com
Baca Juga: