Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Huawei P10, Bocoran Spesifikasi Terbaru akan Tersedia 3 Varian Warna

Harga Huawei P10 dan Spesifikasi Terbaru akan Tersedia 3 Varian Warna
Huawei P10

Harga Huawei P10 Terbaru – Setelah resmi meluncurkan smartphone flagship Huawei P9 beberapa waktu lalu , kini beredar kabar kalau penerusnya Huawei P10 juga sudah siap menggebrak pasar dengan tampilan baru yang dimiliki. Konsep desain sebenarnya masih sama dengan Huawei P9, hanya tampilan smartphone ini terlihat lebih cantik dengan tombol home fisik besar dibagian depan tepatnya ada di bawah layar. Tombol home ini nantinya juga difungsikan untuk tempat fingerprint scanner.

Spesifikasi dan Harga Harga Huawei P10

Huawei P10 akan hadir dengan Layar IPS NEO LCD 5.5 inchi resolusi 1080 x 1920 pixels dan sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 4, Menjalankan OS Android terbaru v6.0 Marsmallow. Kinerjanya sendiri bakalan sangat tangguh dengan dukungan Chipset HiSilicon Kirin 960 Octa Core, RAM 6 GB, penyimpanan internal 128 GB.

Kameranya memiliki kemampuan sangat istimewa dengan kamera utamaDual 12 MP + 12 MP f/2.2, 27 mm, Leica optics, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash sehingga mampu menampilkan gambar yang menakjubkan dan untuk kamera depanya memiliki resolusi 8 MP.
Harga Huawei P10
Huawei P10
Diatas merupakan tampilan Huawei P10, Lebih cakep dan lebih manteb ya Sob ? Nah untuk kalian yang tertarik dengan Huawei P10 ini, berikut ini saya akan memberikan informasi bocoran mengenai Harga Huawei P10 dan spesifikasi lengkapnya :

Spesifikasi Huawei P10


HargaPerkiraan 7 Jutaan
Jaringan3G, HSPA, 4G LTE
SIMDual SIM, Nano SIM
Dimensi
LED NotifikasiAda
LayarLayar 5.5 IPS Neo LCD capacitive
Resolusi 1440 x 2560 pixels
Gorilla Glass 5
Sistem OperasiOS Android v 7.0 Nougat
ChipsetChipset HiSilicon Kirin 960
CPU Octa Core
Quad Core 2.4 GHz Cortex-A73 & Quad Core 1.8 GHz Cortex-A53
GPU Mali-G71 MP8
MemoriRAM 4 GB, Memori Internal 64 GB
RAM 6 GB, Memori Internal 128 GB
Memori Eksternal up to 256 GB ( Hybrid )
KameraKamera Utama Dual 12 MP, f/1.7, 27 mm, Leica optics, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Video : 2160p@30fps
Kamera Depan 8 MP, f/1.7
KonektifitasWIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, USB Type C, USB OTG
SensorFingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass
BateraiNon-Removable, Li-Ion 4100 mAh, Fast Charging
WarnaGold, Dark Gray, Silver
Sumber : GSMArena

Kelebihan Huawei P10

  • Tampilan yang sangat mewah dan premium
  • Layar IPS Neo LCD 5.5 inchi resolusi Quad HD yang sangat nyaman digunakan
  • Layar dilapisi dengan Gorilla Glass 5
  • Mendukung Dual-SIM stanby
  • Support Jaringan 4G LTE
  • Dilengkapi keamanan fingerprint sensor
  • CPU HiSilicon Kirin 960 Octa Core kinerjanya cukup tangguh
  • RAM 6 GB dan memori internal 128 GB untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi.
  • Kamera Utama Dual 12 MP + 12 MP  f/2.2, 27 mm, Leica optics, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Kamera depan 8 MP untuk menunjang foto selfie
  • Baterai 4100 mAh yang dilengkapi fast charging

Kekurangan Huawei P10

  • Tidak ada kemampuan IP68 ( tahan air )
  • Slot sim 2 menyatu dengan slot microSD
  • Baterai Non-removable

Huawei Jadwalkan Rilis P10 dan P10 Plus Pada Maret Atau April 2017

Rumor mengenai Huawei P10 kembali beredar di dunia maya. Setelah sebelumnya situs benchmark GFXBench mengungkapkan sebuah smartphone yang diduga sebagai Huawei P10 beserta sejumlah spesifikasi yang dibawa olehnya, kini kabar mengenai jadwal perilisan dari Huawei P10 dan P10 Plus sedang ramai diperbincangkan.

Rumor mengenai perilisan dari smartphone penerus Huawei P9 ini berawal dari sebuah postingan milik salah seorang petinggi Huawei. Yu Chengdong yang merupakan CEO Huawei Consumer Business Group sepertinya ingin memberikan konfirmasi mengenai jadwal peluncuran dari Huawei P10 dan P10 Plus. Dalam sebuah postingan pada tanggal 9 Januari 2017 lalu, Yu Chengdong menyatakan bahwa Huawei akan merilis P10 dan P10 Plus pada musim Spring (antara bulan Maret hingga April) tahun ini. Tak hanya itu, petinggi Huawei tersebut juga mengatakan salah satu dari flagship terbarunya itu akan memiliki layar curved sementara yang lainnya hadir dengan layar flat. Namun untuk banderol harga dari keduanya masih belum diketahui secara pasti.

Bocoran Huawei P10 dan P10 Plus memang telah beberapa kali muncul ke permukaan termasuk di media sosial. Beberapa bocoran mengenai spesifikasi Huawei P10 dan P10 Plus diantaranya akan sama-sama ditenagai dengan chipset Kirin 960 dan dilengkapi dengan RAM 6GB serta memiliki memori internal sebesar 256GB. Selain itu, smartphone suksesor Huawei P9 ini akan menggunakan layar sentuh dengan ukuran layar 5,5 inci QHD dengan resolusi 1440 x 2560 piksel yang juga akan dibekali dengan beberapa fitur seperti pemindai sidik jari dan wireless charging.

Bila dilihat dari bocoran gambarnya yang sempat beredar, Huawei P10 dan P10 Plus sepertinya akan hadir dengan kamera ganda yang mengadopsi lensa Leica. Fitur kamera ganda ini sebelumnya memang sudah digunakan oleh Huawei P9, maka tak heran jika nantinya tren ini akan dilanjutkan pada P10 dan P10 Plus. Spesifikasi lainnya dari Huawei P10 antara lain akan ditenagai perangkat lunak sistem operasi Android Nougat v7.0.

Kabarnya Huawei juga dirumorkan sedang mempersiapkan P10 Lite dan dua smartphone lainnya yang memiliki kode nama Vicky dan Victoria. Dari kabar yang beredar, dua perangkat smartphone tersebut merupakan penerus dari seri Nova yang masuk dalam smartphone kelas menengah. Tetapi sayangnya Huawei tidak memberikan informasi kapan jadwal perilisan baik P10 Lite maupun Vicky dan Victoria.

Huawei P10 akan Tersedia 3 Varian Warna

Smartphone Huawei P10 kabarnya akan tersedia dalam tiga varian warna saat diluncurkan. Ketiga warna tersebut kabarnya adalah Gold, Blue, dan Green. Warna Blue dan Green ini sebenarnya tidak biasa tersedia di jajaran ponsel flagship. Huawei tampaknya ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan Huawei P10 series.

Seperti kabar yang beredar sebelumnya, Huawei P10 mengalami peningkatan signifikan dengan mengusung layar flat berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan yang mencapai 534 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode), serta dilindungi Gorilla Glass 4. Smartphone ini telah mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Sektor dapur pacu, smartphone bongsor Huawei P10 menawarkan kinerja jauh lebih powerful ketimbang pendahulunya karena kabarnya ditenagai chipset HiSilicon Kirin 960 yang mengusung mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 4GB atau 6GB dan grafis dari Mali-G71 MP8.

Pabrikan asal China ini membekali Huawei P10 dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Konektivitas smartphone ini cukup lengkap dengan kehadiran WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC.
,br/>

Kamera menjadi keunggulan Huawei P10 kemungkinan dibekali dengan dua kamera belakang berkekuatan 20 megapiksel (monokrom) dan 12 megapiksel (color) dengan lensa Leica f/2.2, sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, Hybrid Zoom, OIS yang didukung oleh ring LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya.

Kamera P10 ini juga diperkuat oleh OIS (Optical Image Stabilization). Huawei P10 didukung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call. Smartphone ini kabarnya didukung baterai berkapasitas 3100mAh.

Harga Huawei P10 Terbaru

Harga Huawei P10, berdasarkan sumber di toko online Tokopedia.com dan beberapa toko online lainnya harga baru dan harga secondnya belum tersedia. Namun melihat spesifikasi yang dimiliki kami perkirakan akan dijual diangka 7 Jutaan. Nah demikianlah informasi mengenai Harga Huawei P10 yang bisa saya sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda. (Ref: ASP)

Post a Comment for "Harga Huawei P10, Bocoran Spesifikasi Terbaru akan Tersedia 3 Varian Warna"