Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Mini Cooper 5 Door, Review dan Spesifikasi Februari 2017

Mini Cooper 5 Door

Harga Mini Cooper 5 Door, Review dan Spesifikasi Februari 2017

Terus berkembanya industri otomotif yang kian pesat membuat beragam brand ternama dunia seperti Mini Cooper kembali membuat gebragan baru lewat dirilisnya Mini Cooper 5 Door. Mobil ini sendiri sudah resmi melenggang bebas dipasar Indonesi mulai Maret 2015 lalu. Kesan unik dan spesial memang menjadi ciri khas dari brand asal Inggris yang selalu dipancarkan lewat produk-produk unggulan mereka termasuk juga Mini Cooper 5 Door ini. Menwarkan desain yang begitu apik dan juga elegan membuat nilai jual dari mobil yang satu ini semakin tinggi.

Harga Mini Cooper 5 Door – Sama halnya dengan mobil Mini Cooper lainnya, untuk seri yang satu ini juga dilengkapi dengan sederet fitur serta teknologi canggih yang tentu saja akan membuat para penggunanya merasa nyaman saat mengendarai mobil ini. Hadir dengan membawa bodi yang sedikit panjang dibandingkan dengan seri Mini Cooper 3 Door menjadikannya sangat layak untuk sobat miliki sebagai mobil keluarga. Hanya saja untuk dapat memilikinya sobat harus rela membayar harga Mini Cooper Door 5 ini dengan nominal yang cukup besar yakni sekitar 500 juta rupiah.

Adapun dengan harga yang mahal tersebut mobil besutan brand asal Britania Raya ini cukup menarik perhatian. Dimana selain menawarkan desain elegan seperti diatas kami sampaikan, mobil ini juga mengadopsi mesin bertipe Twin Power Turbo dengan menawarkan kapasitas 1.499cc yang otomatis akan dapat membuat mobil ini sangat nyaman digunakan. Disisi lain mesin dengan 3 silinder ini juga dapat menawarkan power dan juga toris yang super tinggi sehingga tak heran jika bandrol harga yang ditawarkan benar-benar cukup mahal.

Review dan Spesifikasi Mini Cooper 5 Door Terbaru

Mobil yang satu ini bisa dibilang cukup irit dalam penggunaan bahan bakar mengingat beragam teknologi canggih yang ditawarkan pun begitu lengkap. Nah bagi sobat yang tertarik atau hanya penasaran dengan mobil Mini Cooper 5 Door ini, bisa sobat simak ulasan Spesifikasi dan Harga Mini Cooper 5 Door terbarunya dibawah ini.
Spesifikasi Mini Cooper 5 Door
Mesin
  • Tipe : 3 silinder, Mini Twin Power Turbo
  • Kapasitas : 1499 cc
  • Tenaga Maksimum : 100 kW (136 hp) / 4500-6000 rpm
  • Torsi Maksimum : 220 Nm / 1250 rpm
  • Konsumsi BBM : 0 Km per Liter
  • Akselerasi : 8,1 detik
  • Kecepatan Maksimal : 207km/h
Dimensi
  • Panjang : 3982 mm
  • Lebar : 1727 mm
  • Tinggi : 1425 mm
  • Berat : 1670 kg
  • Kapasitas Tangki BBM : 40 Liter
Rangka
  • Tipe Rangka : Hi-Tech Steels
  • Suspensi Depan : Marcpherson
  • Suspensi Belakang : Multi Link
  • Rem Depan : Disc
  • Rem belakang : Disc
  • Velg : Roulette Spoke 17 inci
  • Ukuran Ban : 195/55 R17
Fitur
  • ABS
  • EBD
  • Cornering Brake Control
  • Brake Assistant
  • Dinamic Traction Control
  • Stability Dynamic Control
  • Torque Steer Compensation
  • Electronic Differential Lock Control
  • SRS Airbag
  • ISOFIX
Review Mini Cooper 5 Door
Sumber : Otoboy

Mini Cooper 5 Door - Mobil ini datang dengan membawa dimensi sepanjang 3.982 mm, lebar 1.727 mm, dan tinggi 1.425 membuat mobil ini terasa lebih spesial. Apalagi dengan dibandrolnya harga Mini Cooper 5 Door yang cukup mahal ini, pabrikan mobil asal Inggris ini juga menawarkan jarak sumbu roda mencapai 2.567 mm serta bobot 1.175 Kg. Dengan dimensi tersebut tentunya mobil ini benar-benar sangat menarik.

Mini Cooper 5 Door
Mini Cooper 5 Door
Walaupun terlihat cukup mungil, mobil ini tetap menawarkan kelonggaran yang cukup nyaman dibagian kabin, hal ini tentunya menjadi kelebihan Mini Cooper 5 Door untuk membuat para penggunanya merasa betah. Masih tetap mengusung konsep mobil klasik, dilihat dari luar mobil ini sudah dilengkapi dengan adanya lampu depan yang cukup menarik dan sudah mengusung teknologi LED serta Digital High-Beam Assistant. Alhasil penggunaan headlamp tersebut mampu merefleksikan sebuah sinar yang cukup jelas dan juga cukup terang untuk dapat anda gunakan ketika melwati jalanan dimalam hari.

Sebanding dengan harga Mini Cooper 5 Door yang dibandrol mahal, pada sisi headlamp yang dibawanya ini juga dilengkapi dengan adanya bingkai melingkar yang dibuat dengan warna krom sehingga kesan modern dari mobil klasik ini pun tetap muncul. Lalu pada sisi belakang, sudah disertakan sebuah lampu LED DRL (Daytime Running Lights) yang membuat stoplamp yang dibawanya benar-benar terlihat lebih terang. Nah dengan digunakannya lampur LED DRL tersebut menjadikan refleksi sinar yang ditawarkan Mini Cooper 5 Door ini tak akan membuat silau para pengguna dibelakangnya.

Untuk ineteriornya, mobil terbaru Mini Cooper 5 Door ini juga tergolong sangat sempurna, dimana kerika sobat masuk kedalam kabin, sobat akan disuguhi dengan desain yang sangat menarik serta sempurna. Salah satu hal yang paling memukau adalah tersedianya fitur khas mobil besutan brand asal Inggris yakni antarmuka USB, serta adanya tombol start/stop dan adanya panel kendali iklim yang akan membuat perangkat gadget yang sobat miliki bisa berfungsi baik ketika diselaraskan dengan sistem musik yang ditawarkan Mini Cooper 5 Door ini.

Penawaran yang lebih menarik yang diberikan Mini Cooper pada mobil yang satu ini juga melekat erat pada bagian dapur pacu yang dibawanya. Yang mana seperti diatas kami katakan, mobil ini hadir dengan membawa mesin Twin Power Turbo yang didalamnya sudah terdapat 3 buah silinder dengan adanya katup berjumlah 12. Adapun mesin yang ditawarkan Mini Cooper 5 Door ini adalah 1.499cc. Dengan mesin tangguh yang diberikan tersebut, otomatis sobat akan mendapatkan akselerasi yang begitu cepat ketika sobat mulai mengijakan kaki pada pedal gas.

Jangan heran jika harga Mini Cooper Door 5 ini begitu mahal, pasalnya dari informasi yang kami dapatkan mesin yang disodorkan diatas diklaim akan dapat membuat mobil ini bisa menghasilkan power hingga 136 Hp setiap berada pada putara 4.500 hingga 6.00 rpm. Adapun untuk tosri tertinggi yang diperoleh dari mesin diatas adaah 220 Nm yang akan diperoleh ketika mesin berada pada putara ke 1.250 rpm. Kemudian sebagai pelengkapnya mobil ini juga sudah disertai dengan adanya sistem transmisi otomatis yang menjadi salah satu faktor yang membuat harga mobil Mini Cooper 5 Door ini menjadi mahal.

Dari catatan yang kami peroleh, mobil klasik yang satu ini diketahui mampu mendapatkan kecepatan tertinggi hingga 207 km/jam dengan akselerasi yang dapat ditempuh selama 9.3 detik. Dengan begitu tak heran bukan jika mobil ini juga menjadi salah satu mobil terbaik yang bisa sobat miliki saat ini. Nah untuk menawarkan kepuasan yang lebihm vendor otomotif asal Inggris ini juga menawarkan tangki bahan bakar berkapasitas 40 Liter yang siap memberikan suplai bahan bakar dengan sempurna untuk mobil unik dari Mini Cooper ini. Bahkan dalam sekali pengisian sobat dapat menggunakan mobil ini dengan jarak tempuh yang jauh.

Guna memberikan kenyamana bagi para penggunannya, seperti terlihat pada tabel spesifiaksi diatas, mobil yang satu ini hadir dengan membawa rangka berjenis Hi-Tech Steels yang terbukti cukup kokoh namun ringan. Digunakannya rangka ini juga membuat kendaraan ini semakin stabil. Nah untuk menunjang keseimbangan yang lebih sempurna. Mobil ini juga dilengkapi dengan adanya suspensi bertipe MacPhercon dibagian belakang dan suspensi bertipe multilink pada bagian depannya. Sedangkan untuk kaki-kakinya sobat akan disodorkan dengan velg Roulette Spoke dengan ukuran 17 inci.

Dimana untuk penggunana velg tersebut Mini Cooper menawarkannya dengan penggunana ban berukuran 195/55 R17 yang menempel pada bagian depan dan belakangnya. Sementara untuk sistem keamanannya, sebanding dengan harga Mini Cooper 5 Door yang mahal, mobil ini dilengkapidengan tipe pengereman yang beteknologi ABS, EBD serta Cornering Brake Control dan juga brake assistant yang membuat kualitas pengerean semakin sempurna dan mumpuni. Beragam fitur unggulan Mini Cooper 5 Door ini juga tersedia mulai Dinamic Traction Control, Stability Dynamic Control, Torque Steer Compensation, Electronic Differential Lock Control, SRS Airbag, dan juga ISOFIX.


Harga Mini Cooper 5 Door

Mengenai harga Mini Cooper 5 Door yang satu ini. seperti diatas kami sampaikan mobil ini sudah dibandrol dengan harga yang relatif mahal dan terjangkau dimana untuk dapat sobat miliki, sobat harus mau menebus bandrol yang ditawarkan sekitar Rp 579 juta rupiah. Tingginya harga yang dibandrol untuk mobil klasik ini memang sangat sepadang dengan spesifikasi, fitur, dan juga kelebihan yang ditawarkan oleh mobil yang satu ini. Adapun harga yang diawarkan ini merupakan harga resmi yang diberikan Mini Cooper untuk pasar Indonesia.
Mini Cooper 5 Door
Mini Cooper 5 Door
Bagi sobat yang tertarik untuk memilikinya, Mini Cooper 5 Door sendiri hadir dengan menawarkan banyak pilihan warna yang siap untuk anda sesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Mulai dari Deep Blue Metallic, Electric Blue Metallic, Iced Chocolate Metallic, Blazing Red Metallic, Midnight Black Metallic, Pepper White, British Racing Green Metallic, dan Volcanic Orange. Jadi bagaiman tertarikah sobat untuk memiliki mobil ini dengan harga yang super mahal seperti diatas kami sampaikan? Dan perlu diingat bahwa harga Mini Cooper 5 Door diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu.

Post a Comment for "Harga Mini Cooper 5 Door, Review dan Spesifikasi Februari 2017"