Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Proton Iriz Terbaru dan Spesifikasi Februari 2017 - Siap Dipesan

Harga Proton Iriz Terbaru

Harga Proton Iriz Terbaru dan Spesifikasi Februari 2017 - Siap Dipesan


Harga Proton Iriz 2017 – Produsen mobil milik negeri tetangga Malaysia nampaknya ingin kembali mencoba peruntungannya di Tanah Air. Baru-baru ini untuk mengawali kebangkitan Proton di Indonesia, produsen tersebut menghadirkan sebuah city car yang bernama Proton Iriz. City car yang sebelumnya sudah resmi mengaspal di negeri asalnya rencananya akan di luncurkan untuk publik Tanah Air pada tanggal 18 Februari mendatang di FX Sudirman, Jakarta.

Meskipun keberadaannya sampai saat ini belum dirilis, namun city car yang siap untuk bersaing dengan Toyota Etios Valco, Daihatsu Sirion, Mitsubishi Mirage, Nissan March dan Kia Picanto ini sudah mulai dapat di pesan dengan melakukan fee booking terlebih dahulu.

Spesifikasi dan Harga Proton Iriz Terbaru

Spesifikasi dan Harga Proton Iriz untuk pasar Indonesia memang hanya akan tersedia pilihan mesin 1,3 liter, berbeda di negara asalnya yang menggendong mesin 1,5 liter, namun kendati pasar Tanah Air lebih dominan bermain di segmen menengah atas maka pihak pabrikan mungkin iriz 1,3 lah yang paling tepat dalam bersaing dengan beberapa kompetitor yang sudah lebih dulu memasarkan kelas mobil hatchback kelas menengah atas.
Proton Iriz Terbaru 2017
Proton Iriz Terbaru 2017
Detail fitur Proton iriz ini memang sedikit mirip dengan beberapa kendaraan sejenis, namun iriz lebih memiliki karakter feminim kesannya lebih sangat tepat untuk penggunaan harian bagi Ibu-ibu yang mengantarkan anaknya ke sekolah, atau penggunaan harian yang aktif dikemacetas seperti kondisi Jakarta saat ini, karena bentuknya yang terbilang sangat mungil ini menjadikan mobil lebih agresif ditempat-tempat sempit sekalipun.

Tampilan bentuk Proton iriz pada bagian depan lebih menyuguhkan kesan paling maskulin seperti penggunaan lampu kabut dengan bentuk memanjang serta jenisnyapun tampak LED yang mempercantik bagian depan, kemudian ornamen yang tertata rapih pada lubang angi bagian tengah yang bakal ditempeli flat nomor kendaraan serta sebuah Grill dengan lubang kisi-kisi lebih kecil dan halus serta ditengahnya tertempel sebuah logo Proton dengan flat crom membuat Proton iriz paling cocok buat kaum Hawa aktif.

Di bagian lampu, Proton iriz lebih menggunakan bentuk yang besar memanjang dari sisi samping hingga kedepan dan disambung dengan sebuah flat solah menopang logo proton dibagian tengah, dengan kombinasi lampu dan flat yang menyambung ini terlihat Proton iriz lebih bodis dan elegant, secara fisual tampilannya pasti banyak yang kepincut akan bentuknya yang rupawan. selain itu pada bagian belakang yang terkesan lebih tepos seperti Honda brio namun untuk proton ini lebih sedikit menjorok ke belakang sehingga tidak terlalu papak. Spoiler yang digunakan Proton iriz terlihat lebih lebar kemudian lampu stop bagian belakangnyapun terlihat lebih besar menjulang dari bagian spoiler hingga melebar ke bagian tengah, selain itu penggunaan ornamen fariasi pada bagian belakang seperti yang terlihat pada Gambar menjadikan tampilan Proton iriz terlihat lebih kokoh dengan under guard tersebut.

Mesin Proton iriz ini sudah menggunakan teknologi VVT Variable Valve Timing, dimana mobil akan lebih irit konsumsi bahan bakar BBM karena sistem pembakaran yang dipasok lebih merata di setiap putaran mesin, teknologi ini memang culup efisien digunakan pada mobil-mobil seperti Proton iriz, sedangkan kubikasi mesin yang disematkannya memiliki kapasitas 1,3 liter dimana tenaga yang dapat dihasilkan mencapai angka  93 dk sedangkan untuk torsinya didapat pada angka  120 pada 4.000 rpm.

Untuk pilihan Transmisi Proton iriz yang bakal dipasarkan di Indonesia akan tersedia dalam dua pilihan tipe, yakni manual 5 percepatan sedangkan untuk seri tertinggi dari Proton iriz ini akan disuntikkan sebuah transmisi otomatis CVT, dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya iriz siap bersaing dengan para kompetitor yang sudah lebih dulu mengaspal di Indonesia seperti Sirion dan Brio.
Harga Proton Iriz Terbaru
Proton Iriz Terbaru 2017
Pada interior Proton iriz terlihat lebih mewah seperti yang terlihat pada gambar dibawah, bentuk kemudi dengan bulatan lebih besar sehingga nyaman ketika melakukan pengendalian, kemudian pada bagian dashboard juga terlihat lebih rapaih dalam hal tata letak tombol-tombol yang biasa sering digunakan, dan pada bagian tengah sudah ada displat LCD yang siap memanjakan pemiliknya dengan berbagai multimedia, selain itu LCD tersebut dapat menampilkan berbagai informasi kendaraan.

Untuk Harga Proton Iriz Terbaru 2017 tentunya pihak Proton tidak sembarangan menentukan harga, pasalnya jika harga yang ditawarkan lebih mahal dari pesaingnya tentu ini akan menjadi sebuah bumerang, oleh karena itu banderol iriz bakal lebih murah dari Honda Brio RS yakni Rp 185 jutaan, walau harga yang ditawarkan Proton ini setara brio RS namun untuk fitur yang digunakannya memang cukup sepadan dengan harga yang diberikan. (Ref: Kancapos/Semisena)
Baca Juga :

Post a Comment for "Harga Proton Iriz Terbaru dan Spesifikasi Februari 2017 - Siap Dipesan "