Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Toyota Innova Venturer, Review dan Spesifikasi Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga New Venturer 2017
Toyota New Venturer 2017
Pabrik mobil yang berasal dari Jepang, yang berpusat di Toyota, Aichi ini, Selasa 17 Januari 2017 lalu telah melakukan peluncuran Toyota Innova Venturer berbarengan dengan Corolla Altis baru , di Jakarta, (16/1/2017).

Harga Toyota New Venturer 2017Kehadiran Toyota New Venturer di tahun 2017 ini sekaligus menandakan eksistensi kedua mobil legendaris Toyota tersebut di Indonesia maupun di dunia yang masing-masing sudah berlangsung selama 40 tahun dan 50 tahun,” kata Presiden Director TAM, Hiroyuki Fukui, saat peluncuran di Jakarta, Senin 16 Januari 2017.

Spesifikasi dan Harga Toyota New Innova Venturer 2017

Generasi Terbaru dan tertinggi dari Toyota Innova ini hadir bak mobil MPV mewah yang membawa beberapa spesifikasi unggulan, tampilannya terbilang cukup besar terlebih jika kita melihat desain grillnya yang menggunakan warna hitam pekat dengan tambahan aksen krome pada bagian grill sampai dengan headlamp, seperti kebanyakan mobil yang lain Toyota Innova Venturer yang juga menggunakan foglamp hanya saja ukurannya terbilang besar pada bagian bumper bawah. pada bagian belakangnya juga terlihat sporty namun tidak meninggalkan ciri khas dari Toyota Innova series.

Nantinya Toyota Innova Venturer ini dibekali dengan dua pilihan mesin yakni 2.0 dan 2.4. dengan mesin tersebut membuat New venturer 2017 memiliki tanga mencapai 139 Ps dengan torsi maksimum 18.7 kg.m. menggunkan dua pilihan mesin yakni bensin dan diesel tentunya membuat sobat akan lebih selektif nantinya saat memilih varian dari Toyota Innova Venturer, selain itu mobil ini juga akan dilengkapi beberapa fitur lainnya untuk menujang sobat dalam menggenadarai mobil Toyota ini. namun sampai dengan artikel ini dibuat belum diketahui nantinya Harga Toyota Innova Venturer akan dibandrol di harga berapa.

Desainnya juga terlihat besar dengan ditambah lagi beberapa aksen pelengkap yang membuatnya tampil gagah, seperti pada bagian belakang mobil ini yang menggunakan stoplamp berukuran besar yang membuatnya terlihat semakin elegant. untuk sobat yang sudah penasaran untuk untuk melihat mobil ini secara keseluruhan maka sobat tidak usah khawatir karena kedatangan New venturer 2017 ini hanya menunggu waktu saja. untuk spesifikasinya sendiri simak saja tabel Spesifikasi Dan Harga Toyota Innova Venturer Terbaru berikut ini.

Spesifikasi Innova Venturer 2017

Spesifikasi dan Harga Toyota Innova Venturer

Mesin
Tipe Mesin1TR-FE Dual VVT-I 2,0 liter & 2GD-FTV 2.4 liter
Tenaga Maksimum139 Ps
Torsi Maksimum18,7 kg.m
Dimensi
P x L x T4585 x 1775 x 1750 mm
Jarak Poros Roda2750 mm
Jarak Pijak Depan1510 mm
Jarak Pijak Belakang1510 mm
Kaki-kaki
Suspensi DepanDouble Wishbone dengan Coil Spring dan Stabilizer
Suspensi Belakang4-link dengan Coil Spring dan Lateralroad
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum
Ukuran Velg17 inci
Ban Depan215/55 R17
Ban Belakang215/22 R17
Fitur
Dual SRS Air Bag
Vehicle Stability Control (VSC)
Hill Assist Control (HAC)
Multi Information Display model TFT
Auto A/C
All Auto Window
Smart Entry Key
Illumination LED

Desain Dan Dimensi

Beralih pada bagain desain sob, dimana mobil ini menggunakan desain Toyota Innova versi standar yang di beri beberapa revisi pada beberapa bagian sehingga membuat tampilannya terlihat berbeda, kesan mewah dan elegant jelas terlihat pada mobil Toyota New Venturer 2017 yang membuat kesan MPV mewah tak salah jika singgah di mobil ini, namuan banyak yang beranggapan bodnya sangat mirip dengan Toyota Innova Chrysta yang di jual di India dan Thailand, kesan gagah mobil ini nampak dengan tidak banyaknya ornamen krome

Pada tampilan head lamp yang berbentukpersegi panjang dan sudut yang lebih tegas, dengan tata letak yang tepat membuat kesan premium semakin baik. sedangkan untuk model lampu utama nya sediri Toyota New Venturer 2017 ini nampak lebih modern dan berkelas lewat penempatan lampu heksagonal multi reflektor yang lebih tajam. dengan tamabahan headlamp yang terbilang besar dan memiliki desain yang apik, terlebih pencahayaan dari lampu Kijang Innova ini di sinyalir mampu memberikan pencahayaan yang terang.

Spesifikasi Innova Venturer 2017
Toyota New Venturer 2017
Senada dengan Harga Toyota Venturer yang nantinya kemungkinan dibandrol dengan harga yang mahal,  mobil ini juga terlihat sangat mewah untuk sekelas mobil MPV, ada tambahan krome pada bagian bawah jendela mobil, selain itu, Pada bagain dalam mobil sendiri terlihat Toyota Innova Venturer menggunakan desain material yang berkualitas, Harga Toyota Innova Venturer terlebih dengan adanya aksen kayau yang ada pada bagian dalam semakin mengguatkan bagian dalam mobil, untuk dimensinya sendiri Toyota New Venturer 2017 memiliki panjang 4585 x 1775 x 1750 mm,

Perfoma Mesin

Nantinya Toyota Innova Venturer akan hadir dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin dan mesin diesel sekarang tinggal sobat memilih varian mana yang akan di pilih, untuk mesin bensin sendiri menggunakan mesin 1TR-FE Dual VVT-I 2,0 liter sedangkan untuk mesin dieselnya Toyota Innova Venturer dibekali dengan mesin 2GD-FTV 2.4, namun sobat perlu menunggu jika nanti mobil seri terbaru dari Toyota Kijang ini hadir ke tanah air, karena samapai dengan artikel ini dibuat belum ada kelanjutan infroamsi menggenai mesin mana saja yang akan hadir

Beralih pada perfoma mesin dimana mesin Toyota New Venturer 2017 diklaim mampu memberikan tenaga sampai 139 Ps serta mampu mencapai torsi 18,7 kg.m. Namun, sedangkan untuk tenaga yang dihasilkan mesin dari Toyota Innova Venturer ini nantinya akan disalurkan dengan 2 varian transmisi, yakni manual dengan 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan. tinggal nantinya sobat memilih sendiri mode transmisi yang cocok untuk sobat. belum ada informasi menggenai teknologi injeksi yang nantinya akan dipakai atau tidak.

Suspensi Dan Kaki-Kaki

Nama besar Toyota tentunya membuat mobil ini memiliki sistem suspensi yang sudah teruji kualitasnya, serta dibekali dengan suspensi yang bisa meredam getaran dengan baik, Harga Toyota Innova Venturer ditambah lagi dengan bobotnya yang besar sudah pasti membuat Toyota New Venturer 2017 memiliki supensi yang kuat buka hanya untuk meredam getaran namun juga untuk menopang beban yang berat, sedangkan untuk suspensi depan sendiri menggunakan suspensi jenis Double Wishbone dengan Coil Spring dan Stabilizer, sedangkan untuk suspensi bagian belakang menggunakan suspensi 4-link dengan Coil Spring dan Lateralroad

Perfoma Dengan dimensinya yang besar sendiri Toyota innova venturer 2017 ini di lengkapi dengan ban depan berukuran 215/55 R17 sedangkan untuk ban belakang menggunakan ukuran 215/22 r17. selain itu untuk memberikan fitur keselamatan yang prima Toyota Innova venturer dibekali juga dengan rem depan berjenis Ventilalted Disc dan untuk rem belakang menggunakan rem jenis Drum, Utuk kedua velgnya sendiri menggunakan velg berukuran 17 inci. dan desain dari velgnya ini terlihat modern dengan ujung-ujung lancip.

Fitur

Untuk fitur sendiri mobil ini terlihat banyak menggadopsi dari seri Toyota Innova Tipe Q sebagai basis dan Toyota Innova Type Q ini juga merupakan varian teringgi di kelasnya, sehingga tak salah rasanya jika Toyota Innova Type Q menjadi basis dari fitur Toyota Innova Venturer, Harga Toyota Innova Venturer untuk fitur keselamatan sendiri mobil ini terbilang baik karena sudah memiliki fitur yang lengkap seperti dual SRS Air Bag pun juga turut disematkan dan fitur keselamatan aktif seperti Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Assist Control (HAC) pun juga tersedia. sedangkan untuk media entertainmentnya sendiri mobil ini juga sibekali fitur yang akan membuat sobat semakin betah berlama-lama di dalam mobil.  fitur tersebut diantaranya adalah Multi Information Display model TFT, Auto A/C, All Auto Window, Smart Entry Key, dan Illumination LED yang terpasang pada bagian atas.

Harga New Venturer 2017

Harga New Venturer 2017 - Dengan masuknya Toyota Innova Venturer ini ke pasar tanah air pastinya akan semakin menambah ramai segment mobil di tahun 2017. apalagi nama besar Toyota Innova atau Toyota Kijang pastinya akan membuat mobil ini langsung mencuri perhatian, Harga yang di tawarkan oleh Toyota yakni Innova Venturer ini akan dibandrol dengan harga paling murah di bandroel Rp. 386 jutaan menggingat fitur yang dibawanya terbilang lengkap mulai dari Hiburan sampai dengan fitur keselamatan.

Harga New Venturer 2017
Harga New Venturer 2017
Harga Toyota New Venturer 2017
  • New Innova Venture Gasoline Manual: Rp386,3 juta
  • New Innova Venture Gasoline Automatic: Rp406,6 juta
  • New Innova Venture Diesel Manual: Rp424,2 juta
  • New Innova Venture Diesel Automatic: Rp445,6 juta
Harga Toyota Innova  tipe Q
  • 2.0 Q M/T Rp 373.600.000 (lebih murah Rp 12.700.000)
  • 2.0 Q A/T Rp 393.700.000 (lebih murah Rp 12.300.000)
  • 2.4 Q M/T DIESEL Rp 411.800.000 (lebih murah Rp 12.400.000)
  • 2.4 Q A/T DIESEL Rp 433.200.000 (lebih murah Rp 12.400.000)
Note:
  • Harga diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Harga dapat sewaktu-waktu berubah
  • Beda wilayah Beda harganya
Sobat yang sudah berkeluarga dan mengginginkan mobil dengan daya tampung yang besar, serta fitur dan tampilannya mampu memberiakan kepuasan maka mobil dengan konsep premium MPV ini adalah jawaban yang tepat, generasi terbaru dari Toyota Innova Venturer 2017 merupakan solusi yang tepat untuk sobat. demikian sob informasi menggenai Harga Toyota Innova Venturer Dan Spesifikasi Terbaru semoga bisa menjadi referensi yang baik terlebih untuk sobat yang mengginginkan mobil keluarga.