Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Vivo V5 Plus Terbaru dan Spesifikasi Februari 2017

Vivo V5 Plus 2017

Harga Vivo V5 Plus Terbaru dan Spesifikasi Februari 2017


Harga Vivo V5 Plus 2017 – Selain meluncurkan Vivo V5, ternyata vendor smartphone asal China ini juga sudah menghadirkan smartphone versi tangguhnya yakni smartphone #PerfectSelfie terbaru pada 10 Februari kemarin yang bertajuk Vivo V5 Plus. Amunisi teranyar Vivo ini, masih diunggulkan pada sektor kameranya dengan lensa kamera utama berukuran 16MP lengkap dengan Phase detection autofocus, LED flash untuk fotografie. Dan untuk menunjang foto selfie disediakan kamera dual 20 MP + 8 MP Soft LED Flash yang membuat selfiemu makin sempurna.

Vivo V5Plus ini merupakan suksesor model Vivo V5, yang kali ini tampil dengan fitur swafoto yang makin andal untuk hasil sempurna. Vivo V5Plus melekatkan kamera depan ganda, kaliber 20MP+8MP. Kamera depan 20 MP (F/2.0) memakai sensor Sony IMX376 yang dirancang khusus untuk menjamin kejernihan dan ketajaman gambar. Sementara kamera depan sekunder 8MP (F/2.0) difungsikan untuk menangkap informasi depth-of-field, lebih detail. Secara bersamaan keduanya mampu menciptakan efek bokeh yang diyakinkan sebanding dengan kamera DSLR ber-aperture besar.

Vivo V5Plus 2017 tetap dibekali Selfie Softlight guna memberikan efek pencahayaan ala studio profesional untuk hasil yang cerah dan berkualitas. Ditambah lagi layar 5,5 inci-nya memiliki resolusi Full HD (1080p) yang mampu memberikan fungsi viewfinder kamera lebih baik dan menyuguhkan preview hasil foto bidikan kameranya secara lebih nyata.

Tak berhenti di situ, kamera belakang Vivo V5Plus yang beresolusi 16 MP (F/2.0) tak bisa pula dipandang sebelah mata. Hasij jepretan fotonya diyakinkan tak kalah yahud, tampil jernih, tajam dan detail dengan tangkapan warna alami.

Dapur pacu ponsel Vivo V5Plus dirancang pula dengan lebih cepat dan bertenaga. Chipset-nya Qualcomm Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Sistem operasinya Android 6.0 Marshmallow berbalut Funtouch OS 3.0 untuk memberikan kinerja yang lancar, bisa diajak ngebut.

Serupa Vivo V5, pada Vivo V5Plus 2017 tetap dilengkapi teknologi Fast Fingerprint Unlocking, pengenalan sidik jari yang mumpuni. Membuka ponsel dari kondisi terkunci hanya butuh waktu 0,2 detik, dengan satu sentuhan. Guna memberikan tampilan elegan dan eksklusif, layar 5,5 inci Vivo V5Plus didesain melengkung 2.5D dan menerapkan bezel ultra-narrow untuk sentuhan lebih nyaman. Pun dilapis kaca kuat Corning Gorilla Glass 5. Artinya, layar mampu menahan goresan-goresan selama pemakaian keseharian.

Begitu juga jajaran smartphone premium Vivo lainnya, Vivo V5Plus dibekali chip audio Hi-Fi AK4376 untuk keluaran suara yang jernih. Mampu memberikan rasio signal-to-noise hingga 115dB untuk pengalaman audio terbaik.

Tak hanya itu, bodi logam ramping milik ponsel 4G LTE ini pun mampu menggandeng baterai 3160mAh untuk ketahanan yang lebih lama. Juga didukung fitur pengisian daya cepat berkat teknologi Dual-Charging, yang dinamakan fitur Fast Charging. Termasuk fitur Charging Protection System untuk proses pengisian daya yang nyaman dan aman.

Vivo V5 Plus 2017
Vivo V5 Plus 2017

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V5 Plus

Kelebihan Vivo V5 Plus

  • Tampilan mewah berkat seluruh body dibalut bahan full metal
  • Didukung konektivitas jaringan tercepat 4G LTE
  • Memiliki dual-SIM yang bisa diaktifkan secara bersamaan
  • Layar seluas 5.5 inchi, IPS LCD, resolusi 1080p ( full HD )
  • Diberi sentuhan teknologi 2.5 Curved Glass yang memper cantik tampilan
  • Dilingdungi perangkat keamanan layar memakai Corning Gorilla Glass 4
  • Dilengkapi LED Notifikasi / lampu pemberitahuan
  • Sistem oprasi berjalan dengan OS Android v 6.0 Marshmallow
  • Didukung prosesor bertenaga Snapdragon 625, CPU Octa Core 2.0 GHz
  • RAM 4 GB, yang melancarkan saat multitasking
  • Memory Internal 64 GB, dilengkapi microSD 256 GB, sebagai ruang penyimpanannya
  • Kamera utama 16 MP, Phase deection autofocus, LED flash, untuk fotografie
  • Didukung kemampuan recording 1080p@30fps ( full HD ), cocok mengabadikan momen-momen
  • Ditemani kamera depan dual 20 MP + 8 MP dilengkapi soft LED Flash untuk  hasil selfie sempurna
  • Dilengkapi fitur keamanan data Fingerprint Scanner
  • Baterai berkapasitas 3160 mAh + Fast Charging / pengisian cepat

Kekurangan Vivo V5 Plus

  • Layar yang masih menggunakan IPS membuat kurang optimal kualitas gambar dari Kontras yang ditimbulkan terutama saat nonton Video ataupun Gambar.
  • Tidak dilengkapi dengan slot memori eksternal, jadi sayang sekali Anda tak bisa menambah kapasitas memori internal yang ada.
  • Karena baterai yang digunakan bersifat tanem sehingga jika baterai mengalami kerusakan akan susah memperbaikinya kecuali ke service center resminya.

Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Plus 2017

HargaRp 5.4 Jutaan
Jaringan3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
SIMDual SIM, Nano SIM
Dimensi153.8 x 75.5 x 7.6 mm
LED NotifikasiAda
LayarLayar 5.5″ IPS LCD ( 1080 x 1920 pixels )
Gorilla Glass 4
Sistem OperasiOS Android v 6.0 Marsmallow
Funtouch OS
ChipsetChipset Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
MemoriRAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
KameraKamera Utama 16 MP, autofocus, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan dual 20 MP + 8 MP, Soft LED flash
KonektifitasWIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, Micro USB v 2.0, USB OTG
SensorFingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Lightm, Gyroscope, Compass
BateraiNon-Removable, Li-Ion 3160 mAh, Fast Charging
WarnaGold, Rose Gold, Grey
Antutu Benchmark60.000 poin
Sumber : Perfectselfie.id




Harga Vivo V5 Plus 2017 bulan ini, berdasarkan sumber di berbagai toko online besar di Indonesia harga baru & harga secondnya belum tersedia. Karena HP ini memang baru resmi rilis di Indonesia. Akan tetapi kami perkirakan akan dijual diangka Rp 5.4 Jutaan. Demikianlah informasi mengenai Harga Vivo V5 Plus yang bisa saya sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda. 
Baca Juga :

Post a Comment for "Harga Vivo V5 Plus Terbaru dan Spesifikasi Februari 2017"