Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Isuzu MU-X 2017 "Facelift" Siap Rilis

Isuzu MU-X 2017

Isuzu MU-X 2017 "Facelift"


Tak terasa, generasi mobil MU-X garapan Isuzu tahun 2017 ini telah menginjak usianya yang keempat tahun. Wajar jika para penggemar mobil ini menginginkan sesuatu yang baru. Tak heran jika tahun ini dinilai Isuzu sebagai momen yang tepat untuk menyegarkan tampilan salah satu mobil andalannya tersebut. 

Isuzu MU-X 2017 “Facelift” Siap Meluncur - Pabrikan otomotif asal Jepang itu baru-baru ini mengeluarkan sebuah teaser yang memperlihatkan tampilan facelift yang akan dirilis di Thailand pada Maret 2017.

Teaser yang dikeluarkan oleh Isuzu ini merupakan video dengan durasi 15 detik yang menampilkan beberapa kunci perubahan pada mobil tersebut. Karena mengusung konsep facelift, maka perubahan lebih banyak diberikan pada bagian eksteriornya. Itulah yang paling tidak bisa ditangkap ketika menyaksikan teaser MU-X terbaru.

Di Bagian depan, Isuzu MU-X 2017 yang sudah di make-up ini ternyata dibekali dengan lampu bertipe proyektor yang mengusung teknologi daytime running lights LED. Bagian grill pun mendapatkan desain yang baru. Perubahan desain lain juga bisa dijumpai pada bemper dan wadah lampu kabut yang kini diberi hiasan krom.

Pada bagian sampingnya, Isuzu MU-X 2017 edisi facelift hadir dengan pelek alloy berukuran 18 inci. Sementara di bagian belakangnya, kini bisa dijumpai sebuah petunjuk ubahan yang tersemat pada lampu belakang dengan teknologi LED.

Tampilan baru juga bisa dilihat pada bagian interior. Ini bisa dilihat dari dashboard yang sudah dipermak dan suasana baru yang lebih nyaman pada jok pengemudi maupun penumpang. Jika dashboard masih hadir dengan warna hitam yang dikombinasi dengan trim kayu, maka interior tampak lebih hangat dengan warna beige.

Meski belum ada informasi yang pasti namun, dugaan sementara, Isuzu mempertahankan mesin dan transmisi, yakni RZ4E-TC 1.900 cc 4-silinder diesel turbo bertenaga 150 PS dan torsi 350 Nm. Ada pilihan mesin 4JJ1-TCX 3.000 cc 4-silinder diesel bertenaga 177 PS dan torsi 380.

Pilihan transmisi termasuk manual 6-percepatan dan otomatik 6-percepatan Rev Tronic. Sistem penggerak empat roda akan tersedia pada tipe mesin 3.000 cc.

Beberapa pilihan transmisi yang ditawarkan adalah manual 6-percepatan dan otomatis 6-percepatan Rev Tronic. Sementara, sistem penggerak empat roda akan dipakai pada mobil Isuzu MU-X 2017 dengan tipe mesin 3.000 cc.
Baca Juga: 

Post a Comment for "Isuzu MU-X 2017 "Facelift" Siap Rilis"