Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga ASUS ZenFone 3 Max 2017, Selain Tipis Bisa Jadi Power Bank Loh !

Spesifikasi dan Harga ASUS ZenFone 3 Max 2017, Selain Tipis Bisa Dijadikan Power Bank !

Harga ASUS ZenFone 3 Max - Dalam kehidupan sehari-hari, smartphone bukan hanya dijadikan sekadar alat komunikasi, tapi juga jadi teman hiburan dan fotografi, hingga urusan kerja. Menyadari pentingnya fungsi smartphone dalam kehidupan sehari-hari, maka sangatlah penting bagi kita untuk punya smartphone yang tepat.

Spesifikasi dan Harga ASUS ZenFone 3 Max 2017 Selain Tipis Bisa Jadi Power Bank Loh !
Spesifikasi dan Harga ASUS ZenFone 3 Max 2017, Selain Tipis Bisa Jadi Power Bank

Adapun salah satu smartphone terbaik yang tepat untuk menemani segala kebutuhanmu adalah ASUS ZenFone 3 Max ZC520KL. Mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa harus ASUS ZenFone 3 Max?

Alasan Harus Pilih ASUS ZenFone 3 Max

Sebagai anak muda yang aktif dan produktif, beberapa kelebihan ASUS ZenFone 3 Max berikut akan membuat kamu merasa nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.

1. Kapasitas Baterai Besar
Secara keseluruhan, aktivitas keseharian kita selalu dilakukan di smartphone, mulai dari chatting hingga keperluan m-banking. Aktivitas penggunaan smartphone dilakukan secara simultan, sehingga ketahanan baterai sangat diperlukan. Untuk itu ASUS ZenFone 3 Max siap menemani kamu dengan kapasitas baterai 4130mAh. Dengan kapasitas yang dibawanya, ASUS ZenFone 3 Max dapat bertahan hingga 30 hari waktu siaga.

2. Bisa Jadi Power Bank
Sama seperti ASUS ZenFone Max, ASUS ZenFone 3 Max juga dibekali kemampuan untuk mengubah smartphone ini jadi power bank. Selain bisa membantu teman yang butuh tambahan daya, jika kamu punya 2 smartphone maka ASUS ZenFone 3 Max bisa jadi penyelamat saat baterai smartphone kamu yang satu habis baterai.

3. Desain Premium dan Modern
ASUS ZenFone 3 Max telah mengalami perubahan desain yang sangat signifikan dibandingkan dengan ZenFone Max generasi sebelumnya. ZenFone 3 Max sudah memiliki desain yang modern dan mewah berbahan dasar alumunium Alloy.

Desain modern ini juga berkontur sehingga mudah bagi kita untuk menggenggam dan menggunakan ASUS ZenFone 3 Max dengan satu tangan. Desain ini juga selaras dengan bagian depan layar yang memiliki desain 2.5D curve glass, sehingga solid dan elegannya perangkat ini terlihat begitu kuat. ASUS sendiri menawarkan tiga pilihan warna untuk ZenFone 3 Max, yakni Sand Gold, Titanium Gray dan Glacier Silver.

4. Mendukung 4G LTE
Tahun 2016 masih pake smartphone 4G? Saatnya kamu ganti ke ASUS ZenFone 3 Max. Selain baterainya besar dan desainnya modern, smartphone ini sudah mendukung jaringan Internet super cepat 4G LTE untuk semua jaringan di Indonesia.

5. Kamera Berkualitas
Dengan kapasitas baterai yang besar, ASUS ZenFone 3 Max bisa bertahan seharian saat diajak jalan-jalan atau berlibur. Nah, selagi menikmati waktu santai, coba abaikan setiap momen yang kamu alami dengan kamera beresolusi 13MP pada smartphone ini. Mau selfie? Ada kamera depan beresolusi 5MP untuk memanjakan kamu.


Menyadari megapiksel bukan penentu kualitas foto, kamera ASUS ZenFone 3 Max dibekali aperture f/2.2 dan memiliki 5P Lensa Largan. Untuk Aplikasi kameranya sendiri, smartphone ini sudah didukung Pixelmaster 3.0 yang telah dilengkapi beberapa mode yaitu HDR Mode, Low Light Mode, Realtime Beautification Mode, Night Mode, Selfie Panorama Mode, Slow Motion Mode, dan Timelapse Mode.

6. Dual SIM Dual Standby
Selain mendukung 4G LTE, ASUS ZenFone 3 Max sudah mendukung Dual SIM Dual Standby. Pada tray 1, ia mendukung micro SIM dan tray 2 mendukung nano SIM card. Yang menarik, kedua slot SIM sudah mendukung 4G LTE. Pengguna hanya tinggal perlu memilih, kartu SIM mana yang akan dijalankan di jaringan 4G. Tidak perlu memindah-mindahkan kartu GSM.

7. Makin Aman dengan Fingerprint
Masih mengandalkan kunci layar smartphone berupa PIN atau kunci pola? Kuno! Sudah saatnya move on menggunakan sensor sidik jari atau fingerprint. Nah, ASUS ZenFone 3 Max sudah dibekali sensor fingerprint yang akan membuka layar smartphone dengan cepat. Uniknya, kamu bisa menambahkan hinga 5 sidik jari untuk memberi kenyamanan sendiri atau kepercayaan terhadap orang-orang terdekat.

Tertarik dengan Asus Zenfone 3 Max? Baca dulu detail spesifikasi komponen pada Asus Zenfone 3 Max, Simak ulasannya dibawah ini !

Spesifikasi dan Harga ASUS ZenFone 3 Max

Berikut Detail Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 3 max

Design

Review tentang Asus Zenfone 3 max Dengan balutan bodi metal di sekujur tubuhnya ini, Zenfone 3 Max juga dilengkapi dengan  sensor sidik jari pada bagian belakang yang di klaim mampu membaca sidik jari dengan cepat yakni 0.2 detik. Desain dari Zenfone 3 Max yang berbalut metal ini memiliki beberapa warna diantaranya Titanium Grey, Glacier Silver, dan Sand Gold.

Dengan target pasar kelas menengah, seri Zenfone 3 Max dari Asus ini dibekali layar selebar 5.2 inches dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Yang lebih menarik lagi, Asus Zenfone 3 Max ini telah menggunakan dukungan panel IPS LCD yang memiliki tingkat kerapatan pixels 282 ppi. Hal ini mampu menyajikan tampilan gambar ataupun detail warna dengan detail yang maksimal. Lebih dari itu, untuk melindungi layar, Zenfone 3 Max sudah melapisinya dengan Corning Gorilla Glass 4 yang lebih tahan terhadap goresan yang cukup keras.

Kamera

Asus Zenfone 3 Max ini berbekal kemampuan kamera yang bisa dibilang cukup superior. Dengan kemampuan sebesar 13 MegaPiksel pada kamera sisi bagian belakang dengan aperture berukuran f/2.0 yang sudah didukunglaser autofocus, serta LED flash juga kemampuan merekam video Full HD 1080p@30fps. Sedangkan untuk sisi bagian depan disematkan lensa 5 MP yang memiliki aperture berukuran f/2.0 yang tentu saja membuat penggemar sefie mania semakin puas.

OS, CPU, Memori

Dengan dukungan dapur pacu chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang dipasangkan pada prosesor Octa Core 64-Bit dengan kecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 tak ayal jika ponsel yang tersemat nama Max ini akan menjadi salah satu alternatif pilihan bagi penyuka game dan aplikasi yang berat. Terlebih, dengan harga Asus Zenfone 3 Max yang cukup ekonomis, smartphone yang satu ini juga dibekali dengan GPU Adreno 405.

Dengan RAM 3 Gigabyte, Ponsel ini akan menjadikan kinerja ponsel lebih responsif dan lembut meskipun dengan multitasking. Hebatnya, sistem operasi yang ditanam sudah memakai Android Marshmallow (V 6.0.1) dengan tampilan interface khas Asus ZenUI. Untuk pengelolaan penyimpanan, Zenfone 3 Max memberikan kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 32GB dan masih menyediakan slot memori eksternal berupa slot Micro SD.

Koneksi

Sedangkan untuk dukungan koneksi internet, Asus Zenfone 3 Max ini mendukung 4g LTE pada kedua SIM yang tersedia. Meskipun begitu, fitur jaringan 3G HSPA tetap tersedia ssebagai pelengkap konektivitasnya dan beberapa pendukung lain seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n yang mendukung jaringan Wi-Fi Direct dan hotspot. Tak lupa juga selalu ada Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, GLONASS, BDS, dan port microUSB v2.0 yang sudah mendukung fitur USB On-The-Go.

Baterai

Nah, untuk urusan baterai, seri Max dari Zenfone cukup menjadi unggulan. Seperti tipe sebelumnya zenfone 2 Max yang memiliki kapasitas 5.000 mAh, Zenfone 3 max juga memiliki kapasitas yang besar meskipun lebih kecil dari sebelumnya. Dengan kapasitas baterai tanam (Non-removable) sebesar 4.100 mAh tipe Li-Po, Asus Zenfone 3 Max mampu bertahan hingga 720 jam siaga atau 20 jam aktif di jaringan 3G. Untuk lebih jelasnya mengenai Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Max, anda bisa melihat pada tabel di bawah ini :

Spesifikasi Asus ZenFone 3 Max

Jaringan 2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
Jaringan 3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4GLTE
Layar5.2 inches, 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
Jenis layarIPS capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain– Multi-touch
– Capacitive
– Corning Gorilla Glass 4
– Asus ZenUI
Internal32 GB storage, 3GB RAM
SlotmicroSD
KecepatanHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WifiWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
O.S.Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
CPUQualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 405
SensorFingerprint, accelerometer, proximity, compass
Kamera belakang13 MP, laser autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
Kamera depan5 MP
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, BDS
JavaNo
Fitur lain– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
– Power Bank function
BateraiTipe Non-removable Li-po 4100 mAh battery
Siaga : 720 jam
Bicara Aktif : 20 jam

Harga Asus ZenFone 3 Max Terbaru 2017

Harga Asus Zenfone 3 Max - Secara resmi harga Asus Zenfone 3 Max mulai pertama diluncurkan dengan 5 varian zenfone 3 lainnya. Asus Zenfone 3 Max dibanderol dengan harga berkisar 2,6 - 3 jutaan. Tentu cukup terjangkau untuk sebuah ponsel pintar dengan spesifikasi dan fitur yang cukup canggih ini.

Buat kamu yang emang lagi nyari smartphone baru, rasanya semua kelebihan ASUS ZenFone 3 di atas layak menjadi pertimbangan untuk membeli smartphone ini. Demikian semoga bermanfaat. (Ref : Digitalponsel/Jalantikus)
Baca Juga :

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga ASUS ZenFone 3 Max 2017, Selain Tipis Bisa Jadi Power Bank Loh !"