Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lenovo MiiX 320, Bocoran Harga dan Spesifikasi Terbaru

Lenovo MiiX 320

Lenovo MiiX 320

Sudah hampir setahun sejak Lenovo memperkenalkan Miix 310 yang merupakan tablet 2-in-1 (biasa disebut sebagai tablet hybrid) yang berbasis OS Windows, kini Lenovo dikabarkan dalam waktu dekat akan merilis tablet generasi terbarunya yang merupakan penerus dari Lenovo Miix 310, yang dinamakan Lenovo MiiX 320.

Lenovo MiiX 320 - Kabar akan dirilisnya tablet Lenovo Miix 320 ini pada ajang MWC (Mobile World Congres) tentu saja menjadi kabar yang paling menyenangkan, pasalnya ajang tersebut yang akan digelar di Barcelona akan segera diselenggarakan, dengan begitu tentu saja bocoran demi bocoran sebelum Lenovo Miix 320 ini dirilis akan mulai bertebaran meramaikan rumor yang ada terkait tablet 2 in 1 terbaru Lenovo ini. Adapun dari kabar yang kami peroleh, sepertinya perangkat berlayar lebar ini akan datang dengan spesifikasi menarik dan tentunya canggih.

Spesifikasi Lenovo MiiX 320 Terbaru

Adapun tablet hybrid generasi terbaru Lenovo ini akan diperkenalkan di MWC 2017 yang akan digelar tanggal 26 Februari 2017 di Barcelona, Spanyol. Dilansir dari Gizchina, ada perbedaaan dengan pilihan tablet lain dalam portofolio tablet besutan Lenovo ini, keluarga Miix 3xxx tidak menampilkan desain kickstand dan diketahui jika perangkat yang satu ini akan hadir tak seperti model Microsoft Surface, namun pada dasarnya perangkat ini akan jauh lebih mudah karena disertai sebuah engsel yang akan memperlancar pergerakan ketika sobat membuka ataupun menutup perangkat yang satu ini. Nah untuk urusan spesifikasi Lenovo Miix 320 sendiri diketahui jika nantinya perangkat ini akan diperkuat dengan adanya sebuah chipset besutna Intel dengan seri Intel Atom X5-Z8350 SoC yang sudah pasti akan menawarkan kualitas yang cukup mumpuni.

Tablet Lenovo MiiX 320
Lenovo MiiX 320
Lenovo MiiX 320 ditujukan untuk pasar kelas menengah - entry level dan pengguna dengan kebutuhan untuk menikmati fitur multimedia. Menurut informasi yang bocor hari ini di Weibo, Lenovo Miix 320 akan menjalankan processor Intel Atom X5-Z8350 SoC, dengan RAM 2GB atau RAM 4GB. Tablet ini akan dibekali dengan layar 10,1 inci dengan resolusi 1920×1080 piksel, mendukung port USB Type-C dan dual speaker stereo yang tertanam di depan dan di bagian bawah perangkat.

Selain itu, dengan bandrol harga yang pastinya akan ditawarkan dengan mahal, Lenovo MiiX 320 ini juga akan diperkuat dengan adanya Ram dengan kapasitas 2GB atau 4GB. Penggunaan tersebut sudah pasti akan dapat meningkatkan kinerja dari perangkat ini disaat sobat menggunakannya. Sementara itu, untuk sektor memori internalnya yang jelas kapasitas besar akan diberikan Lenovo pada perangkat terbarunya ini, sehingga sobat yang akan menyimpan file banyak didalm perangkat ini pun sangat dapat dilakukan dengan sempurna.

Harga Lenovo MiiX 320

Kemudian dengan harga Lenovo Miix 320 yang akan dibandrol tinggi, tak tanggung-tanggung perangkat ini juga disertai adanya sebuh layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan bentang 10.1 inci. Sepertinya layar yang akan digunakan memiliki panel IPS LCD yang sudah tak perlu lagi dipertanyakan akan kualitas yang dimilkikinya. Sementara untuk urusan konektivitasnya, tablet 2 in 1 Lenovo Miix 320 ini akan hadir dengan menawarkan port USB Type-C dan tak tertinggal akan dibawanya dual speaker stereo yang tertanam dibagian depan dan dibagian bawal perangkat ini sehingga mendengar musik atau bermain game akan sangat mengasikan. 

Harga Lenovo MiiX 320 - Tablet yang menawarkan spesifikasi standar namun dengan harga yang terjangkau untuk sekelas tablet hybrid, yakni USD $ 220 (setara dengan Rp. 2,9 jutaan).

Baca Juga:

Post a Comment for "Lenovo MiiX 320, Bocoran Harga dan Spesifikasi Terbaru"