Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Muncul di India, Ini Penampakan Suzuki Wagon R Terbaru Spesial Edition

Suzuki Wagon R Terbaru Spesial Edition Muncul Di India - Pabrikan Suzuki kembali menambah deretan mobil barunya dengan menambah salah satu lini dikelas menengah yakni Suzuki Wagon R VXi+, dengan penambahan varian ini calon konsumen akan dimudahkan berbagai pilihan model tentunya. Diposisikan sebagai versi tertinggi dari Seri Wagon R, suzuki rupanya terus berupaya dengan menghadirkan tipe tertinggi dari seri wagon R ini.


Suzuki Wagon R Terbaru Spesial Edition, Dengan berbagai ubahan yang dilakukan pada seri Wagon R VXi+, pihak Suzuki sebenarnya sudah mempersiapkan untuk seri spesil edition ini semenjak tahun lalu atau tepatnya pertengahan 2016 lalu, dimana berbagai rancangan dan fitur yang bakal disematkannya memang memiliki nilai lebih dibanding dengan seri Wagon R sebelumnya.

Dikutip dari Indianautosblog, varian ini nantinya bakal lebih memiliki spek yang terbilang cukup komplit mulai dari sistem multimedia yang lebih komplit serta penambahan beberapa ornamen dibeberapa sektor seperti bagian gril depan kemudian pada bagian belakang juga nampak ada perbedaan dengan seri standar Wagon R.


Jika dilihat dari velg yang digunakan Wagon R Terbaru Spesial Edition memang benar berbeda dari seri lawas penggunaan jenis alloy dengan kembang baru, kemudian warna juga pastinya baru karena untuk versi Wagon R seri lama tidaka ada warna kelir Midnight Blue, dimana warna ini bisa disebut sebagai warna baru pada keluarga Wagon R.

Untuk dapur pacu Wagon R Terbaru Spesial Edition pihak Suzuki masih mempercayakan pada K10B dengan kubikasi mesin 1.0 liter yang memiliki khandalan irit dalam urusan konsumsi bahan bakar, namun demikian mobil ini dapat memuntahkan tenaga hingga 65 Hp dengan torsi tertinggi yang dapat diraih hingga 90 Nm, untuk kubikasi mesin memang masih sama denga seri Wagon R yang lainnya.
Baca Juga :

Post a Comment for "Muncul di India, Ini Penampakan Suzuki Wagon R Terbaru Spesial Edition"