Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

NiagaHoster, Solusi Domain dan Hosting Terbaik Indonesia Untuk Website Bisnis

NiagaHoster Solusi Domain dan Hosting Indonesia - Percayakan website Anda pada layanan web hosting yang memiliki cPanel hosting standar industri, bantuan pelanggan 24 jam melalui telepon dan livechat, garansi uang kembali, dan garansi uptime 99.9% di datacenter tier-3 Indonesia. Dengan layanan pelanggan dan server iix kami yang handal, Anda akan yakin bahwa bisnis dan website Anda selalu online. Niagahoster adalah solusi domain dan web hosting murah namun berkualitas. Fleksibel dan terjangkau bagi pelaku bisnis, web designer, dan web developer dengan berbagai fitur, serta ratusan template dan aplikasi web gratis siap pakai hanya dengan 1 klik!

Sudah Anda bikin Website Bisnis Untuk Usaha Anda?

Saat ini sudah tidak diperlukan langkah yang rumit jika kita ingin membuat sebuah website. Apalagi jika Anda memilih untuk menggunakan WordPress. Setidaknya ada 3 langkah mudah yang bisa kita ikuti untuk membuat website via wordpress dan langkah penting pertamanya adalah :

Memilih Layanan Domain Hosting Terbaik dan Terpercaya

Ada banyak layanan hosting yang tersedia di Indonesia saat ini. Sebut saja Masterweb, KunciHost, Dapurhosting, Rumahweb dan IdWebhost. Anda bisa memilih salah satu, dan dari sekian banyak layanan hosting tersebut, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan Niagahoster dengan beberapa informasi berikut :

1. Perusahaan Terpercaya

Niagahoster adalah perusahaan hosting dan domain registrar terakreditasi ICANN dan berbentuk PT di Indonesia yang telah dipercaya oleh puluhan ribu pelanggan. Beli dan daftar domain Anda hanya di penyedia layanan hosting terbaik.

2. Harga Murah dan Lengkap

Tersedia banyak pilihan domain baik domain Indonesia atau Internasional seperti .co.id, .sch.id, .or.id, .com, .net, .org, .tips, .camera, .clothing dan ratusan domain gTLD lainnya. Kita bisa cek promo domain di niagahoster dan dapatkan harga domain murah mulai Rp 50 ribu. Harga domain dan hosting di layanan hosting ini dikenal sangat bersaing! dengan layanan hosting lainnya.

3. Bantuan Pelanggan 24 Jam

Bantuan tim teknis di Niagahoster bekerja 24 jam nonstop untuk memastikan domain dan website Anda aktif dan berjalan secepatnya. Layanan support di member area juga sejauh ini dapat memberikan respon yang cepat apabila website kita sedang terkena masalah.

4. Solusi Domain dan Hosting Terbaik Untuk Website Bisnis

Website bisnis yang baik dimulai dengan nama domain yang baik. Jangan dibiarkan Anda tidak ditemukan online. Maju bersama penyedia solusi domain murah dan hosting Indonesia terbaik saat ini.

Hosting Murah Terbaik dengan Diskon Rutin

Sebagaimana telah disebutkan sebelumnya, Niagahoster memberikan pilihan hosting berkualitas dengan harga murah. Bukan hanya itu karena Anda juga bisa mendapatkan Diskon pembelian hosting hingga seumur hidup dan bonus domain gratis untuk paket-paket tertentu.

Untuk melihat daftar paket Domain dan Hosting NiagaHoster yang tersedia bisa anda lihat seperti gambar berikut di bawah ini :
Seperti dapat dilihat pada gambar di atas, terdapat beragam pilihan hosting di Niagahoster. Setiap paket memiliki fitur tersendiri dan disertai dengan penawaran diskon besar antara 25 hingga 40%.

Lalu apa saja yang kita dapatkan dari Paket Hosting tersebut ?

Dapatkan beragam fasilitas sesuai paket hosting yang dipilih, diantaranya :
  • Bandwidth Unlimited & Gratis SSL Selamanya
  • Domain gratis selamanya (Selain Paket Bayi)
  • Panel kontrol mudah digunakan dari cPanel®
  • Softaculous: Install WordPress, Joomla, dll. (320+ apps)
  • Aplikasi website builder
  • Fitur optimasi mesin pencari dari Attracta SEO tools
  • Monitoring keamanan dan proteksi DDoS 24/7
  • Bantuan pelanggan profesional 24 jam nonstop
  • Pilihan server hosting Jakarta dan Singapura
  • Garansi uptime 99.9% dan garansi 30 hari uang kembali
  • Paket di atas tersedia untuk server Indonesia, dan dapat Anda gunakan untuk membuat website atau blog dengan target pengunjung lokal.

Pilihan Hosting Server Singapura

Jika Anda ingin membuat website dengan target pengunjung dari luar Indonesia, maka jangan khawatir karena di Niagahoster juga tersedia paket hosting dengan server Singapura yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk mentarget pembaca dari Asia. Harga untuk paket hosting dengan server SG ini tidak jauh berbeda dengan paket server Indonesia.

Buat Blog, Website dan Email Anda Segera! Cukup Instal dengan 1 kali Klik

Siapapun dapat memiliki website. WordPress, Joomla, Drupal, Prestashop, Magento, semua aplikasi web yang Anda suka dapat Anda instal hanya dengan 1 klik! Blog, website bisnis, profil perusahaan, toko online atau webmail, nikmati pilihan lebih dari 350 aplikasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda – cepat, mudah! dan Anda bisa menemukannya di Niagahoster.

Beberapa contoh website atau blog yang menggunakan niagahoster yaitu :

Bagaimana Cara Membeli Domain dan Hosting Murah di Niagahoster ?

Ikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Kunjungi web niagahoster klik disini
  2. Terdapat 4 box paket yang bisa dipilih di halaman tersebut (Bayi, Pelajar, Personal dan Bisnis). Pilih sesuai kebutuhan Anda dan klik pada menu “Diskon 25%” di bagian bawah box paket.
  3. Isi form di halaman berikutnya.
  4. Pilih paket web hosting Anda dan pilih durasi pembayaran untuk web hosting, lalu klik “Selanjutnya”
  5. Cari nama domain yang Anda inginkan
  6. Jika domain tersebut tersedia, maka pilih “Tambah ke Cart” dan klik “Selanjutnya”
  7. Akan muncul rincian order domain dan hosting. Jika sudah benar, klik lagi pada menu “Selanjutnya”
  8. Pada halaman ini Anda akan diminta data pengguna. Jika Anda masih pengguna baru maka klik pada menu “Pengguna Baru” dan klik “Lanjutkan”
  9. Isi form yang diperlukan, selanjutnya akan muncul Invoice. Konfirmasi dari orderan ini juga akan masuk ke email yang Anda daftarkan sebagai pengguna.
Pilih Nama Domain Terpopuler di NiagaHoster seperti terlihat pada gambar dibawah ini:


Dapatkan Diskon Hingga 40%

Dapatkan diskon antara 25%  hingga 40% untuk setiap pembelian hosting di Niagahoster.
Plus dapatkan tambahan diskon 10% dengan memasukkan kode kupon : a-rokanonline saat pembelian hosting tersebut.

Mulai Website Bisnis Anda dengan Nama Domain Terbaik

Impian Anda untuk memulai website tinggal selangkah lagi!
Cari nama domain terbaik yang Anda inginkan dan pilihan hosting murah berkualitas dengan berbagai kemudahan untuk mengembangkan website bisnis Anda. Daftar langsung di halaman berikut : Hosting Murah Niagahoster

Detail Domain dan Hosting Website Bisnis dari NiagaHoster

  • Nama / Judul : Niagahoster
  • Jenis bisnis : Layanan Domain & Hosting
  • Biaya : Rp. 14.900,-/bulan (hosting)
  • Cara Daftar : via website >> Niagahoster
Demikian informasi tentang Solusi Domain dan Hosting Unlimited Termurah Untuk Website Bisnis dari NiagaHoster, Semoga informasi ini memberi manfaat dan sukses buat bisnis online anda.
Baca Juga :