Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nissan Indonesia Resmi Luncurkan March Facelift 2017, Harga Paling Murah Rp 177,4 Juta

Nissan March Facelift 2017

Nissan Indonesia Resmi Luncurkan March Facelift 2017

Nissan March Facelift 2017 Resmi Diluncurkan

Akhirnya, beberapa waktu lalu, tepatnya pada Senin (13/2/2017), PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi telah meluncurkan city car terbarunya, yaitu New March. Mobil ini tampil dengan desain yang lebih stylish dan penambahan fitur-fitur baru khas mobil perkotaan.

Nissan Indonesia Resmi Luncurkan March 2017 - Terkait dengan peluncurannya tersebut, Davy J Tuilan selaku Vice President Marketing and Sales NMI pun mengatakan bahwa Nissan New March ini merupakan sebuah produk yang menjadi bukti nyata akan komitmen pihaknya di 2017 ini. Di mana Nissan akan menghadirkan lebih banyak model baru yang salah satunya city car terbaru ini.

Kami ingin memberikan lebih banyak keuntungan, mulai dari menyediakan akses lebih mudah untuk memiliki mobil Nissan, memperkenalkan model baru, dan menyediakan layanan biaya perawatan yang lebih hemat untuk semua mobil Nissan,” ungkap Davy.

Berhubungan dengan pembaruan, ada beberapa bagian yang berbeda dari Nissan March Facelift 2017 ini. Perbedaan mencolok dari generasi sebelumnya yaitu adanya fitur day time running lights (DRL) yang otomatis menyala saat mesin dihidupkan. Selain itu, dilengkapi pula sistem entertainment yang lebih baik dari March sebelumnya, yakni menggunakan layar sentuh seluas 7 inci yang terhubung dengan Bluetooth dan memiliki kemampuan mirroring dengan ponsel Android serta iOS. Selain itu interior mobil menggunakan desain Black Piano C-Cluster yang memberikan kesan fashionably smart.

Nissan March Facelift 2017
Nissan March Facelift 2017
Di sisi lain, Nissan New March ini pun diklaim bakal mampu diandalkan untuk penggunaan urban. Dengan radius putar 4,5 meter, mobil ini bisa diandalkan di jalan sempit perkotaan. Selain itu, Nissan March memberikan sudut pandang yang baik untuk pengemudi karena fitur adjustable driver seat.

Terlepas dari itu, untuk sumber tenaga Nissan March Facelift 2017 masih mempertahankan mesin dengan spesifikasi lawas. Tersedia March dengan mesin 1.200 cc dan 1.500 cc. kemudian, untuk harganya sendiri, Nissan membanderol musuh Mitsubishi Mirage ini dengan harga paling murah Rp 177,4 juta OTR DKI Jakarta untuk tipe 1.2 MID MT. Nissan juga memberi kenaikan harga untuk March facelift ini dari Rp 2 sampai Rp 3 jutaan dibandingkan model pra-facelift.

Berikut daftar harga Nissan March facelift 2017 OTR DKI Jakarta:

  • March 1.2 Mid MT: Rp 177,4 juta
  • March 1.2 Mid AT : Rp 187,8 juta
  • March 1.2 High AT : Rp 198 juta
  • March 1.5 MT : Rp 205,6 juta
  • March 1.5 AT : Rp 215,7 juta
Baca Juga : 

Post a Comment for "Nissan Indonesia Resmi Luncurkan March Facelift 2017, Harga Paling Murah Rp 177,4 Juta"