Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Permintaan Tinggi, BMW Akan Hadirkan Seri i8 Protonic

BMW i8 Protonic Frozen Black Edition - Salah satu pabrikan otomotif asal Jerman tampaknya bakal kembali memberikan kejutan. Salah satunya yaitu BMW di mana produsen otomotif mobil premium ini kabarnya akan meluncurkan BMW i8 seri terbaru. Tak sampai di situ saja, menurut beberapa kabar yang telah beredar, BMW sendiri akan meluncurkan generasi i8 ini dengan varian baru yang spesial.


BMW Akan Hadirkan Seri i8 Protonic Frozen Black Edition


BMW Kembali Hadirkan Seri i8 Protonic - BMW i8 yang dihadirkan sebagai kendaraan hybrid sebetulnya sudah menjadi produk unggulan dan sangat spesial pabrikan mobil mewah asal Jerman tersebut. Namun, tampaknya belum puas dengan mobil i8 yang sudah ada saat ini dan membuat keputusan untuk menghadirkan i8 baru yang makin spesial.

Membawa nama lengkap BMW i8 Protonic Frozen Black Edition, mobil sport terbaru racikan raksasa otomotif asal Bavaria itu dibekali dengan dua opsi dapur pacu, yaitu 1,5L BMW Twin-Turbo 3 silinder dengan Valvetronic dan BMW eDrive Technology.

Mesin elektrik yang digendong oleh i8 Protonic ini disebut-sebut sanggup menghasilkan tenaga maksimal yang bersumber dari kombinasi mesin bensin dan listrik hingga 362 HP. Sedangkan torsi puncak yang mampu dihasilkannya adalah sebesar 570 Nm. Hal yang membuat i8 versi terbaru ini makin spesial tentu adalah laburan cat khusus dari BMW Individual yang dipadukan dengan sentuhan aksen berwarna Frozen Grey Mettalic.


Sementara itu, jika masuk ke bagian interiornya bisa dijumpai tampilan baru yang lebih menarik berkat jahitan benang berwarna kuning yang kini ada pada bangkunya dan konsol tengah. Headliner dan sabuk pengaman juga  hadir dalam warna baru, yaitu abu-abu. Sentuhan berbagai motif keramik juga bisa ditemukan pada kabinnya sehingga menimbulkan kesan mewah di bagian dalam mobil baru ini.

BMW i8 Protonic Frozen Black Edition secara keseluruhan bakal tampil dengan desain yang lebih elegan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Varian teranyar dari mobil i8 ini kabarnya akan diperkenalkan secara resmi oleh BMW dengan memanfaatkan gelaran Geneva Motor Show 2017 yang menurut jadwal bakal diselenggarakan pada bulan Maret yang akan datang.

Walaupun mobil ini sebenarnya dibuat dalam edisi terbatas, akan tetapi pabrikan otomotif asal Jerman tersebut tidak akan membatasi pesanan konsumen untuk bisa mendapatkan i8 Protonic Frozen Black. Namun, hal ini bisa dilakukan dengan syarat bahwa pemesanan harus sebelum mobil i8 Protonic mulai masuk ke dapur produksi pada bulan April depan.
Baca Juga :

Post a Comment for "Permintaan Tinggi, BMW Akan Hadirkan Seri i8 Protonic "