Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Galaxy XCover 4, Bocoran Harga dan Spesifikasi Terbaru

Samsung Galaxy XCover 4

Samsung Galaxy XCover 4


Samsung rencananya akan melansir smarphone tangguh berlabel Galaxy XCover 4. Kini perlahan mulai terungkap data spesifikasi dari Galaxy Xcover 4 tersebut, melalui bocoran info yang mencuat lewat hasil benchmark GFXBench.

Harga Samsung Galaxy Xcover 4 - Berdasarkan data GFXBench yang dikutip Rokan Online dari GSMarena, Kamis (16/2), Samsung Galaxy XCover 4 bakal menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.0. Layarnya berukuran 4,8 inci pada resolusi HD 720p. Kinerjanya disokong oleh prosesor quad core berkecepatan 1,4GHz yang ditunjang pula oleh GPU ARM Mali-T720. Samsung menggandengkan RAM 2GB dengan ruang penyimpanan internal sebesar 11GB, yang tampaknya ini di level 16GB.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Xcover 4 Terbaru

Pada sektor fotografinya didukung keberadaan sensor kamera berkaliber 12MP di bagian belakang, yang sanggup mengabadikan video dalam resolusi full HD (1080p). Untuk kamera depan, sang vendor menggunakan sensor 5MP.

Samsung Galaxy XCover 4 dengan nomor model SM-G390F ini kemungkinan akan membenamkan dapur pacu chipset Exynos 7570. Dan, seperti halnya seri Galaxy Xcover sebelum-sebelumnya, model Galaxy XCover 4 pun bakal dilengkapi sertifikasi tahan air dan debu serta ketahanan terhadap guncangan. Samsung Galaxy XCover 4 nantinya akan menyasar penghobi olahraga ekstrim. Ponsel pintar ini diyakinkan tetap dapat bekerja dengan baik meski berada dalam kondisi cuaca dan suhu yang ekstrim sekalipun.

Harga Samsung Galaxy Xcover 4
Smartphone tangguh milik samsung ini yakni Samsung Galaxy Xcover 4 kabarnya akan ditunjukan untuk kamu anak muda yang suka dengan kegiatan Extreme. Sama seperti pendahulunya Xcover 3 yang dirilis pada tagun 2015 lalu, Xcover 4 juga sudah dilengkapi dengan IP68 yang menjamin smartphone ini mampu bertahan didalam air hingga kedalaman 1 mener dalam waktu 30 menit. Selain itu Smartphone ini juga mampu tampil lebih Fresh dengan Os Nougat yang dibawanya. Yang lebih menawariknya lagi smartphone ini sudah mengalami peningkatan spesifikasi yang sangat siginifikan disekltor layar yang menjadi 4,8 inchi menggunakan resolusi HD, Kamera menjadi 13 dan 5 MP serta Baterai dengan kapasitas 2500 mAh.

Bagaimana apakah Samsung Galaxy Xcover 4 masuk dalam incaran smartphone anda selanjutnya, Nah untuk kamu yang penasraan dengan spesifikasinya, Lantas apa spesifikasi dan fitur andalanya, Yuk kita lihat selengkapnya dibawah ini.

Buat kamu yang ingin mengenal Samsung Galaxy Xcover 4 berikut ini kami rangkum Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Xcover 4 terbarunya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 4

HargaRp 3 Jutaan
Layar4,8″ IPS, 720 x 1280 Pixel
IP68
Jaringan4G LTE Cat 4 150Mbps/50Mbps
Sistem OperasiAndroid v7.0 Nougat
ChipsetQuad-core 1.4 GHz Cortex-A53
Mali T720
MemoriInternal 16 GB + Micro SD 256 GB
RAM2 GB
Kamera Belakang13 MP Auto Focus, LED flash
Kamera Depan5 MP
Fitur LainAccelerometer, Proximity, Compass
Baterai
Status
Li ion 2500 mAh
Rumor
Sumber: duniasmartphone

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Xcover 4

Kelebihan Samsung Galaxy Xcover 4

  • Desain cantik dengan Body Metal
  • Dilengkapi dengan IP68 yang menjamin smartphone ini tahan air
  • Mendukung 4G LTE untuk akses internet super cepat
  • Dual SIM yang mampu beroperasi secara bersamaan
  • Layar lebar 4,8″ resolusi HD akan mampu menghasilkan warna yang sangat jernih dan nyata.
  • Sudah menggunakan Os versi terbaru yaitu 7.0 Nougat
  • Memery internal kapasitas lebih lega yaitu 16 GB yang disupport Micro SD hingga 256 GB
  • Kamera utama 13 MP lengkap dengan LED Flash dan Autofocus
  • Mampu merekam video dengan hasil HD
  • Kamera depan 5 MP sangat mendukung untuk selfie dan video call
  • Baterai kapasitas cukup besar dengan 2500 mAh

Kekurangan Samsung Galaxy Xcover 4

  • Tidak dilengkapi dengan pelindung layar
  • Baterai bersifat Non Removable

Harga Samsung Galaxy Xcover 4

Harga Samsung Galaxy Xcover 4 saat ini masih belum tersedia, Namun jika dilihat dari spesifikasi yang dibawanya kami perkirakan smartphone ini akan dijual dengan harga 3 jutaan.

Demikian Harga Samsung galaxy Xcover 4 yang bisa kami sampaikan. Mungkin spesifikasi dan harga bisa berubah setiap saat, Hal ini sangat wajar mengingat smartphone ini belum secara resmi dikenalkan di Indonesia. Jangan lupa Share dan tinggalkan komentar dikolom yang telah tersedia. Terima Kasih.
Baca Juga:

Post a Comment for "Samsung Galaxy XCover 4, Bocoran Harga dan Spesifikasi Terbaru"