Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siap Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Blaupunkt Soundphone S2

Spesifikasi Blaupunkt Soundphone S2

Spesifikasi Blaupunkt Soundphone S2

Blaupunkt Soundphone S2 akan hadir dalam waktu dekat ini, Vendor Blaupunkt akan meluncurkan 3 smartphone baru sekaligus, yang mana salah satunya diberi nama Soundphone S2. Serupa pendahulunya, Ponsel ini akan mengedepankan kemampuan musikal dan mengikut nama besar Blaupunkt yang sudah cukup popular di ranah audio.

Blaupunkt Soundphone S2 - Info yang kami kutip via Tabloidpulsa Blaupunkt Soundphone S2 ini bakal menjadi salah satu smartphone baru yang akan menghiasi pasar ponsel tanah air. Produk ini dilaporkan akan hadir di pasaran pada pertengahan Februari 2017 ini.

Ponsel Soundphone S2 hadir menyuguhkan kemampuan musikal, dengan dukungan headphone Blaupunkt BPA-102 yang akan diberikan secara gratis, dimana akan dilengkapkan dalam paket penjualannya.

Spesifikasi Blaupunkt Soundphone S2

Spesifikasi Blaupunkt Soundphone S2 - Kelebihan sisi musikal yang ditawarkan oleh Blaupunkt Soundphone S2 diantaranya yakni paket penjualan yang melengkapkan headphone Blaupunkt BPA-102. Dengannya aksi menikmati musik dan mendengarkan audio saat menonton video/film pun menjadi lebih menyenangkan. Dan headphone ini sendiri disebut-sebut dijual dipasaran di harga Rp1 jutaan tersendiri.
Blaupunkt Soundphone S2
Blaupunkt Soundphone S2
Lantas bagaimana soal dapur pacu dari Soundphone S2 ini. Blaupunkt Soundphone S2 akan mengandalkan dapur pacu berupa chip Qualcomm Snapdragon dengan CPU quad-core 1,3GHz. Memori RAM-nya 2GB, ditunjang penyimpanan internal 16GB. Slot microSD tersedia secara khusus, bukan model dual hybrid untuk salah satu slot dual SIM-nya.

Yang menariknya lagi, sebagai ponsel musikal Soundphone S2 sangat memperhatikan pula komponen daya. Itulah sebabnya pihak Blaupunkt menggandengkan baerai 4000mAh untuk Soundphone 2. Berbekal kapasitas daya yang terbilang besar ini, tak ayal mampu memberikan daya tahan yang lama.

Pada bagian fotografi sendiri, Soundphone S2 melekatkan kamera 13 MP di sisi belakang dan 5 MP di bagian depan, yang sudah cukup memadai untuk selfie. Layarnya berdiagonal 5 inci (HD).

Harga Blaupunkt Soundphone S2 - Banderol dari smartphone Blaupunkt S2 disebutkan berada di kisaran Rp2 juta-2,5 jutaan. Banderol yang menarik yang mana dengan label di angka tersebut, plus bonus headphone berkualitas, tampaknya konsumen akan memperoleh keuntungan lebih. Apalagi ponsel ini pun masuk dalam kategori ponsel berbaterai besar (4000mAh), sehingga calon pengguna setidaknya tidak perlu lagi merogoh isi kantong untuk menebus piranti powerbank. (Ref: TPulsa)
Baca Juga: 

Post a Comment for "Siap Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Blaupunkt Soundphone S2"