Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toyota New Hilux 2017 Edisi Khusus Diluncurkan

Toyota New Hilux 2017

Toyota New Hilux 2017


Toyota Malaysia belum lama ini resmi merilis mobil Hilux edisi khusus. Mobil pick-up dengan kabin ganda ini sekarang hadir dalam edisi terbatas sehingga tampak lebih spesial. Hilux limited edition ini menyuguhkan tampilan yang lebih tangguh jika dibandingkan dengan model-model Hilux yang sebelum-sebelumnya sudah pernah diluncurkan oleh Toyota.

Review Spesifikasi Toyota New Hilux 2017

Toyota New Hilux 2017 - Hilux edisi terbaru ini ternyata dibangun oleh Toyota dengan memakai basis yang sebelumnya dipakai oleh Hilux dengan tipe 2.4G. Akan tetapi edisi anyar ini tampak berbeda dari sebelumnya karena telah mendapatkan beberapa sentuhan baru. Misalnya saja, mobil ini mendapatkan sejumlah perangkat anyar racikan Toyota Genuine Accessories yang disematkan ke tubuhnya.

Perubahan tampilan dari Hilux Edisi terbatas ini bisa dilihat dari gril di bagian depan yang kini berwarna hitam serta ditemani dengan bumper guard. Ada juga tutup pelindung untuk lampu utama dan list stiker pada bagian kap mesin. Sementara itu, cat hitam baru juga bisa dilihat pada bagian atap. Sentuhan baru lain yang bisa dijumpai pada pick-up Toyota New Hilux 2017 ini adalah penutup kaca spion yang kali ini dibuat dari bahan karbon.
Toyota New Hilux 2017
Toyota New Hilux 2017
Sama dengan bagian depan, bagian buritan mobil juga kini juga dihiasi dengan berbagai aksesori resmi racikan Toyota. Bagian stop lamp terlihat berbeda karena kini hadir dengan lapisan pelindung khusus. Sementara itu, bagian bumper Toyota New Hilux 2017 ini tak mendapatkan perubahan yang signifikan sebab kini masih dihiasi dengan ornamen yang berasal dari bahan krom.

Agar lebih memperkuat kesan tangguh yang diusungnya, tiap-tiap rodanya sudah hadir dengan fender hitam. Komponen ini diberikan untuk lebih melindungi rodanya ketika mobil digunakan untuk berkendara di lintasan ganas seperti jalur off-road.

Harga Toyota New Hilux 2017

Hilux limited edition ini kabarnya akan meluncur di pasaran secara resmi dalam waktu dekat ini. Toyota Malaysia diketahui membanderol mobil Toyota New Hilux 2017 ini dengan harga 126.000 ringgit atau setara dengan Rp 377 juta. Sayangnya, informasi edisi terbatas Hilux ini belum lengkap karena bagian interior dan jumlah total produksinya hingga saat ini belum diketahui.
Baca Juga :

Post a Comment for "Toyota New Hilux 2017 Edisi Khusus Diluncurkan"