Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Yang Benar Menjalankan Bisnis Affiliate

Bisnis affiliate sangat digemari saat ini. Hal ini dikarenakan komisi yang didapat oleh kita itu biasanya lebih besar daripada pemilik produk itu sendiri. Inilah mengapa bisnis affiliate sangat menjadi primadona oleh banyak internet marketer yang ada didunia saat ini.

Namun, tidak semua bisa sukses menjalankan bisnis Affiliate Marketing. Banyak faktor yang mempengaruhi hal ini, bisa karena produknya, marketnya ataupun cara promosinya. Spesial untuk anda saya akan memberikan informasi itu kepada anda hari ini. Oke, bagaimana sih cara menjalankan bisnis affiliate yang benar. Oke, berikut tips yang bisa anda gunakan untuk bisnis affiliate:

Cara Menjalankan Bisnis Affiliate

1. Pilih Network Perusahaan Yang Terkenal.

Anda bisa menggunakan perusahaan-perusahaan jasa yang menawarkan bisnis affiliasi untuk anda. Pastikan anda memilih perusahaan-perusahaan yang serius dan terkenal saat ini. Rekomendasi yang bisa anda ikuti adalah Clickbank, JVZoo, Amazon, Ratakan dan Lazada. Perusahaan-perusahaan ini sangat serius dalam menjalankan bisnis affiliasi.

2. Buatlah Review Produk Didalam Website Anda.

Menggunakan media website itu sangat penting. Anda bisa menggunakan wordpress ataupun blogspot sebagai media untuk website anda. Buatlah review produk sehingga calon pembeli akan mendapatkan informasi tambahan dari produk yang akan dibeli. Bila perlu anda tambahkan bonus yang sejenis jika calon pembeli tersebut membeli melalui link affiliasi anda.

3. Selalu Follow Up Dengan Memberikan Benefits.

Yes, follow up sangatlah penting. Ingat, calon pembeli sangat jarang memutuskan untuk membeli pada pertemuan pertama, kedua bahkan ketiga. Mengapa? karena mereka membutuhkan waktu untuk berfikir sebelum memutuskan untuk membeli. Nah, follow-up lah tugasnya. Anda bisa menggunakan jasa autoresponder untuk bisnis anda.

Bagaimana Tertarik untuk mencobanya?

Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Selalu take action dan praktekkan didepan komputer anda. Jika anda selalu take action, maka kesuksesan akan anda dapatkan.

Post a Comment for "Bagaimana Cara Yang Benar Menjalankan Bisnis Affiliate"