Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cari Referensi Penelitian Skripsi Mahasiswa, Dapatkan Di Neliti.com

Referensi Penelitian Skripsi Mahasiswa - Berbicara mengenai Skripsi saya jadi ingat masa kuliah dulu, untuk yang berstatus Mahasiswa saat ini kamu tidak akan lepas dari sebuah tugas akhir seperti skripsi di ujung semester kuliah. Ya tugas akhir akan selalu menjadi tantangan tersendiri bagi mahasiswa untuk bisa lulus dari studi yang kamu jalani. Dalam mengerjakan tugas akhir ini Anda akan banyak bergelut dengan beberapa sumber atau referensi guna mendukung argumentasi Anda pada tugas akhir ataupun skripsi.


Namun terkadang, banyak mahasiswa yang mengeluhkan sulitnya mencari referensi atau sumber penelitian yang bisa digunakan untuk bahan skripsinya. Mereka rela menghabiskan banyak  waktu, biaya, tenaga dan pikiran untuk bisa mendapatkan bahan atau sumber referensi penelitian tersebut. Bagaimana tidak jurnal ilmiah dan beberapa karya penelitian di Indonesia terbilang masih sangat minim. Hal inilah yang melatarbelakangi seorang Anton Lucanus bersama dua temannya mendirikan startup dengan nama Neliti.com.

Neliti.com didirikan untuk bisa mengakomodir kebutuhan mahasiswa Indonesia untuk bisa mendapatkan referensi penelitian Skripsi Mahasiswa dengan mudah. Seperti apa sih layanan yang disediakan Neliti.com sebagai Starup Referensi Penelitian Skripsi Mahasiswa, ini ulasannya.

Layanan Yang Di Sediakan Neliti.com Sebagai Starup Cari Referensi Penelitian Skripsi Mahasiswa

1. Neliti.com Sediakan Beragam Sumber Penelitian

Neliti.com di dalam websitenya menyediakan berbagai berkas dan data terkait penelitian ilmiah seperti artikel, jurnal ilmiah, buku, laporan hingga data mentah dalam satu data base yang akan menghemat waktu dan uang. Bidang penelitian yang disediakan pun cukup beragam, mulai dari sosial & politik, agrikultur & lingkungan, hingga studi Islam.

2. Neliti.com Juga Sediakan Informasi Beasiswa dan Lowongan Pekerjaan

Neliti.com selain melayani mahasiswa dalam mencari sumber penelitian dan juga menerbitkan penelitian, Neliti juga memfasilitasi para penggunanya untuk bisa saling terhubung dengan para peneliti lain. Dengan fitur Connect, para peneliti ini dapat saling berdiskusi seputar penelitian atau sekadar menambah relasi atau jaringan. Informasi yang disediakan Neliti sendiri tidak terbatas pada jurnal imliah dan sejenisnya, di Neliti.com pengguna juga dapat mengetahui informasi seputar beasiswa, dana penelitian, lowongan pekerjaan, hingga acara dan konferensi. 
Demikian ulasan singkat tentang Cari Referensi Penelitian Skripsi Mahasiswa, Dapatkan Di Neliti.com. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Post a Comment for "Cari Referensi Penelitian Skripsi Mahasiswa, Dapatkan Di Neliti.com"