Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Produk Yang Akan Laris Manis Di Hari Belanja Online Nasional 2016

Akhirnya setelah lama dinantikan dan di tunggu-tunggu, perhelatan belanja online nasional terbesar di Indonesia inipun akhirnya kembali hadir memberikan penawaran dan berbagai diskon terbaik bagi seluruh penggila belanja online di Indonesia. Lebih dari 200 toko online di Indonesia akan berpartisipasi memeriahkan ajang Harbolnas 2016, perhelatan Harbolnas telah di mulai pada hari ini tanggal 12 dan akan berakhir pada tanggal 14  Desember 2016 mendatang.
Sejumlah e-commerce (toko online) yang dipastikan akan mengikuti perhelatan diskon akbar ini diantaranya adalah Lazada, Zalora, elevenia, MatahariMall, Blibli, Bukalapak, Alfacart, ShopBack, Berrybenka, Orami, Blanja, Doku, Fabelio, Asmaraku, Shopee, Popbox, SALON by Houzcall, dan masih banyak e-commerce (toko online) lainnya. Setiap e-commerce dipastikan akan memberikan penawaran dan diskon gila-gilaan kepada para konsumen Indonesia dan disko gila ini hanya berlaku untuk periode tanggal 12 sampai dengan 14 Desember 2016.
Baca Juga : Online Shop Toko Sepeda
Berdasarkan survey yang dilakukan salah satu Perusahaan E-commerce indonesia menyatakan bahwa ada sekitar 71% Konsumen Indonesia tertarik dengan promo dari Harbolnas 2016 ini, Lalu produk apa yang akan laris manis menjadi incaran konsumen pada perhelatan Harbolnas 2016 ? berikut ulasannya.

Calon Konsumen Paling Besar Berpartisipasi Pada Harbolnas 2016 ?
Berdasarkan hasil Survei yang dilakukan ShopBack.com ditemukan sebuah fakta bahwa golongan usia 19 tahun hingga 35 tahun menjadi golongan konsumen terbesar dari segi usia yang akan berpartisipasi di Harbolnas 2016. Hampir sebagian besar 58% dari mereka adalah karyawan dengan penghasilan berkisar Rp2 jutaan hingga Rp7 jutaan.

Dari survei yang dilakukan ShopBack, mayoritas responden menyiratkan preferensi mereka terhadap media digital. Terlihat bahwa 62,9% akan menjadikan media sosial sebagai sumber informasi utama untuk ajang Harbolnas, disusul berita publikasi yang muncul di situs belanja online (58,8%)dan media online (46,2%).

Kategori Produk Apa yang Paling Diincar Konsumen ?
Wow,Gadget dan aksesoris (63,9%) akan menjadi kategori produk yang paling diincar oleh konsumen pada Harbolnas 12 - 14 Desember 2016. Dan posisi berikutnya adalah fashion (52,3 %) selanjutnya disusul keperluan rumah tangga (50,7%). Sedangkan kategori produk lain yang mungkin akan dibeli oleh konsumen meskipun tidak terlalu besar persentasenya yaitu makanan dan minuman dengan persentase 28,3%. Kategori Produk kecantikan dan kesehatan 26,7%. Sedangkan kategori tiket dan travel 17,6% serta otomotif 10,3%.

Dengan munculnya kategori produk gadget dan aksesoris sebagai kategori produk yang paling diincar namun tidak terlalu mengejutkan jika melihat karakteristik calon konsumen yang berada di kisaran usia 19 tahun sampai dengan 35 tahun. Begitu pula dengan munculnya keperluan rumah tangga dengan responden berusia 26 tahun hingga 35 tahun yang beberapa di antara mereka merupakan pasangan baru menikah atau pasangan muda. Demikian.

Itulah Info tentang Produk Yang Akan Laris Manis Di Hari Belanja Online Nasional 2016, Semoga bermanfaat, Selamat HARBOLNAS 2016 dan Selamat Berbelanja.

Post a Comment for "Produk Yang Akan Laris Manis Di Hari Belanja Online Nasional 2016"